ide gue udah mentok sama cerita ini. jadi fix chap 25 end oke. dan itu bakal di private nanti.
-Silvrstar
👧 taeri
"sayang, udah siap?" tanya jinyoung.
gue sama jinyoung pagi ini lagi mau jalan ke rumah keluarganya jinyoung—gue izin kuliah lagi hari ini—, ya pasti buat ngasih tau kabar gembira ini. keluarga gue juga udah gue minta ke rumah jinyoung termasuk kak taeyeon serta keluarga dan bang taehyung. biar sekalian gitu ngasih taunya, gausah ngulang-ngulang, hehe.
gue mengangguk dan berdiri dari sofa, tapi tiba-tiba jinyoung dateng ke gue seolah-olah nopang badan gue biar gue ga jatoh.
"kamu mau ngapain sih, jie?" tanya gue.
"jagain kamu lah. kalo kamu sama dede bayinya kenapa-napa gimana?" jawabnya dengan wajah khawatir, ekspresinya kurang lebih sama kayak waktu gue masuk rumah sakit dulu.
"yaampun, jie. aku masih kuat jalan kali. lagipula dokter udah kasih aku dan dede bayinya vitamin. pasti kita kuat kok. kamu ga perlu khawatir sampe segitunya," jawab gue.
"ya tapikan aku tetep takut kamu kenapa-napa sayanggg. ini juga anak pertama kita, wajarin aja dong kalo aku khawatir begini," jawab jinyoung.
"huhh," gue menghela nafas panjang. kalo jinyoung kayak gini, gue gabakal bisa ngelawan. "yaudah yaudah, terserah kamu lah ya."
dan dia cuma jawab dengan senyuman seakan dia menang dengan argumennya. iyasih emang dia menang.
gue mengambil box yang udah gue siapin dan akan kita serahin ke keluarga kita nanti. ya biar kayak orang-orang luar gitu, pake gender reveal juga sekalian, hehe.
💍
gue sama jinyoung udah sampe di rumah keluarganya jinyoung dan semuanya gue kumpulin di ruang tamu.
"kamu duduk dong sayang, jangan berdiri terus. nanti kan capek," ucap jinyoung. dia bener-bener jadi protektif banget soal kehamilan gue. malah bisa dibilang lebay sih. tapi karna gue juga gamau ribet adu argumen sama dia lagi, gue ngikutin aja apa maunya dia.
"yaampun, anak mama jadi sweet banget nih sama istrinya. ada apaan nih?" ucap mama kahi.
"iya, ini ada apaan juga ya? kok kita disuruh kumpul disini?" tambah bang tae.
"bagus dong uncle! taehyun kan jadi bisa ketemu uncle jinyoung sama aunty taeri lagi!!" ucap taehyun sebelum berlari ke arah gue.
taehyun udah mau naik aja ke pangkuan gue, tapi tiba-tiba jinyoung ngangkat dia buat di gendong.
"taehyun dipangku uncle aja ya, kasian aunty nya," ucap jinyoung. pasti gara-gara gue yang lagi hamil. padahal mah gaada salahnya kan gue mangku anak kecil begitu?
"hm.. jadi gini," ucap gue memulai pembicaraan.
"tunggu-tunggu," kak taeyeon baru keluar dari kamar tamu, abis nyusuin baekyeon.
habis kak taeyeon duduk, gue langsung mulai bicara lagi.
"hm.. jadi.. aku sama jinyoung punya kejutan buat kalian semua disini," ucap gue.
"kejutan? kejutan apa?" tanya papa taewoo.
"bentar ya," gue meletakkan box yang daritadi gue pegang di meja kita kelilingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lo(v/s)ing You ✗ Park Jinyoung [ ✔ ]
FanfictionTernyata nikah muda itu nggak gampang. ⚠️ Baca MTMH dulu ya biar ngerti. ©silvrstar - 2017.