+ 10 +

16.4K 1.9K 426
                                    

JAWAB DULU PERTANYAAN DI BAWAH BARU ACU NIAT UP LANJUTANNYA. HEHE

-SilvrStar

3rd Person POV

Taeri yang sudah sampai di Pulau Jeju langsung menuju ke villa milik keluarga Jinyoung. Dengan keadaan agak panik, Taeri segera masuk ke dalam villa-nya itu.

"Kak, Kak Jisoo?" Panggil Taeri. Namun tak ada yang menjawab.

Taeri melangkahkan kakinya ke ruang tamu dan akhirnya menemukan Jisoo yang sedang duduk dan termenung di sofa. Koper milik Jisoo juga masih tergeletak di samping sofa.

Taeri menepuk pundak Jisoo, "Kak?" Panggilnya.

Jisoo sadar dari lamunannya dan melihat ke arah Taeri, "eh ri, udah dateng,"

Taeri mengambil tempat duduk di samping Jisoo.

"Lo, gapapa kak?"

"Kak? Lo manggil gue 'kak'? Tumben," tanya Jisoo yang agak bingung.

"Kenapa? Ga boleh ya?"

"Boleh kok. Boleh banget. Malah gue mau bilang makasih karna lo masih bisa berlaku sopan depan gue, padahal gue udah jahat sama lo. Maafin gue ya, ri," jawab Jisoo.

Taeri bingung dengan Jisoo, bagaimana mungkin Jisoo bisa berubah 180 derajat hanya dalam beberapa waktu. Seingatnya, Jisoo tidaklah begitu lembut kepadanya, malah bisa dibilang nyolot. Tapi kali ini, beda banget.

"Lo ga seutuhnya salah kok, kak. Gue juga mau minta maaf atas kesalahan orang tua gue dan orang tuanya Jinyoung juga. Gue tau, pasti lo sakit banget kan kak selama ini. Ga seharusnya mereka nipu lo kayak gitu. Maaf ya, kak," kata Taeri.

"Gapapa, ri. Mungkin emang gue ga jodoh sama Jinyoung. Gue titip dia ya, ri. Gue tau lo sayang sama dia. Dia juga sayang banget sama lo, bahkan melebihi rasa sayang dia ke gue dulu," kata Jisoo.

"Tapi, kak, boleh gue tanya kenapa tiba-tiba lo berubah kayak gini? Eh, sebelumnya maaf ya kak kalo gue lancang nanya kayak gini,"

"Santai aja, ri. Wajar kok kalo lo penasaran. Lo sempet pergi ya dari rumah? Gue ga liat lo di rumah Jinyoung tadi,"

"Iya. Emang gue sempet ada cek cok sedikit sama Jinyoung, jadi gue nginep di rumah mama. Kakak ke rumah?"

Jisoo mengangguk, "tapi tenang aja, gue ga ngapa-ngapain kok. Tadinya emang gue masih mau meminta keadilan buat gue, tapi setelah bicara sama Jinyoung, ternyata emang gue gabisa ganggu kalian lagi ya.

Gue ngerasa Jinyoung udah berubah banget. Dari dia yang dulu sayang banget sama gue, jadi seperti sekarang yang gabisa lepas dari lo.

Lo tau, dia keliatan kacau banget waktu lo ga pulang, jujur hati gue sakit ngeliat orang yang gue sayang sampe  segitunya gara-gara cewek lain. Tapi gue lebih sakit lagi ngeliat Jinyoung menderita. Dan juga dari situ gue sadar, gue udah ga punya tempet lagi di hatinya Jinyoung. Jadi, mulai sekarang, bisa kan gue titip Jinyoung ke lo?"

"Lo- lo beneran gapapa, kak? Tapi lo ga akan bunuh diri kan, kak?" Tanya Taeri yang teringat oleh kata-kata Jisoo di telefon tadi.

"Gue gapapa kok. Dan masalah yang gue bilang gue mau bunuh diri tadi, lupain aja ya? Gue emang lagi ngelepasin semua tangisan gue tadi. Dan ya, kalo gue lagi nangis, pasti gue ngomong yang ngga-ngga. Lagipula, gue sadar kok, gue gaakan berani untuk bunuh diri, hehe"

"Syukur deh kak. Gue lega dengernya. Dan inget kak, lo jangan sampe bunuh diri ya, dosa,"

"Iya-iya gue tau kok. Tapi, ri, lo mau maafin gue ga jadinya?"

Lo(v/s)ing You ✗ Park Jinyoung [ ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang