+ 14 +

16.8K 1.7K 127
                                    

efek tangan gatel padahal belom selesai UAS, jadilah chapter ini. yauda baca aja yaw.

-Silvrstar

👧 taeri

"taehyun!" panggil gue ketika gue melihat keponakan gue sedang menunggu di depan kelasnya.

"aunty~" jawabnya dengan nada yang imut. jadi pengen bawa pulang. eh, kan emang harus gue bawa pulang hehe.

taehyun berlari ke arah gue dan jinyoung–dengan kaki mungilnya–. imut banget sumpah! ya, sejujurnya gue sangat menyukai anak kecil —tapi bukan pedofil ya— . tapi ya gitu, gue gabisa ngurusnya.

"taehyuniee, udah lama ya nunggunya? aunty minta maaf ya, soalnya tadi aunty harus ke rumah sakit dulu jenguk mama taeyeon," jawab gue yang sedang berjongkok supaya bisa menyamakan pandangan mata gue dengan taehyun.

"mama ada di lumah takit ya aunty? dede bayinya pati nakal kan aunty? katian mama ketakitan telus. taehyun mau jenguk mama," kata taehyun dengan cara yang menggemaskan.

jinyoung juga berjongkok untuk memulai pembicaraan dengan taehyun.

"dedenya ga nakal kok sayang, tapi dedenya cuma ga sabar pengen cepet keluar dan main sama taehyun," jawab jinyoung. ternyata dia jago juga menghandal anak kecil.

"om tiapa? kok baleng aunty taeli?" taehyun memicingkan matanya khas anak kecil.

ternyata anak jaman jigeum jago introgasi juga ya. hm..

"oh ya, taehyun belum sempet kenalan ya sama uncle jinyoung? sekarang taehyun kenalan ya, ini uncle jinyoung, suaminya aunty," jawab gue.

"hem? tuami itu apa ya aunty ?"

yaampun. gue harus ngejelasinnya gimana ini?

"suami itu papa buat anak aunty sama uncle nanti. uncle bakal jadi papa dan aunty jadi mama. jadi taehyun bakal punya temen deh nanti kalau aunty udah punya anak," jawab jinyoung.

ini maksudnya gimana ya? hm..

"ooohhhh, kalo gitu tepetan ya aunty, uncle. taehyun mau tepet-tepet punya temen balu!" ucap taehyun dengan polosnya yang membuat pipi gue memanas. ini kenapa jinyoung ngejelasinnya begini astaga.

jinyoung hanya cengengesan ngeliat ekspresi malu gue. dasar ya laki-laki.

"yaudah yuk, kita pulang. kasian tuh aunty taeri kepanasan sampe pipinya merah," ledek jinyoung.

"ih iya! aunty pipinya melah!"

gue memukul lengannya jinyoung pelan.

"udah ah, ayo pulang," kata gue sambil berdiri. jinyoung juga ikut berdiri.

gue memegang tangan kanan taehyun sedangkan jinyoung memegang tangan kiri taehyun. beneran berasa jadi orang tua deh.



"aunty, taehyun boleh jenguk mama dulu ga di lumah takit?" tanya taehyun yang ada dipangkuan gue. katanya dia gamau duduk di belakang sendirian, jadinya gue pangku aja deh.

"emangnya taehyun ga capek abis sekolah? gamau pulang ke rumah aunty dulu buat istirahat?" tanya gue.

"ga kok aunty. taehyun kan cowo kuat, jadi ga pelu istilahat."

buset dah bocah omongannya. pasti diajarin bang baekhyun inimah.

"mana ada sih manusia yang perlu istirahat, hyun. belajar dari mana lagi kamu ngomong begitu," ujar gue.

Lo(v/s)ing You ✗ Park Jinyoung [ ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang