karna banyak dari kalian yang ngerasa acu lama banget hiatusnya, dengan baik hati acu menulis chapter ini. tapi ini beneran yang terakhir sebelum hiatus UAS ya. karna mulai rabu acu sudah mulai UAS. ini juga nulis gara-gara kebetulan ada waktu hehe. yaudah sekian, silahkan baca.
-SilvrStar
*lowercase intended*
3rd person pov
[ Kim Taeri - Lulus. ]
betapa bahagianya taeri ketika tahu bahwa ia dan teman-temannya lulus 100% tak ada lagi beban sebagai murid, pikirnya. ya, setidaknya masih beberapa bulan lah sebelum ia mulai kuliah.
ga dipungkiri, senyuman juga tergores di wajah sang suami, park jinyoung. mungkinkah senyuman itu mempunyai arti? entahlah. kalian juga akan tau pada saatnya nanti.
"selamat ya, sayang. akhirnya kamu lulus juga," ujar jinyoung setelah menghampiri taeri yang sedang berkumpul bersama teman-temannya.
"makasih ya, jie," jawab taeri dengan senyuman manisnya.
"ri, kita kesana dulu deh ya. mau foto bareng keluarga masing-masing," ujar hanbyul.
"iya. kita juga gamau ganggu kalian berdua hehe," tambah sena.
"emang kalo udah nikah mah beda ya haha," kata guanlin.
"udah-udah, kita kuy aja lah. kasian ganggu mereka loh," ujar daehwi. emang sahabat yang paling pengertian.
"yaudahlah yuk,"
setelah teman-teman taeri pergi dari depan kelas, jinyoung mulai berbicara berdua dengan taeri. oh ya, keluarga taeri tadi sudah datang dan berfoto, tapi langsung buru-buru pulang karna taeyeon yang tiba-tiba sakit perut. iya, taeyeon sedang hamil. sudah jalan 9 bulan, tinggal nunggu beberapa hari lagi sampai bayinya lahir.
"kamu mau pulang istirahat dulu atau mau jenguk kak taeyeon di rumah sakit dulu, sayang?" tanya jinyoung.
"ke rumah sakit dulu deh, jie. aku mau liat keadaan kak taeyeon," jawab taeri.
"yaudah, kita ke rumah sakit ya,"
💍
"eh taeri, langsung kesini?" ujar baekhyun, kakak ipar taeri.
"iya bang, taeri sama jinyoung langsung kesini. habisnya taeri khawatir sama kak taeyeon. kak taeyeon gapapa kan bang?" tanya taeri yang masih pake seragam sekolahnya -mantel kelulusan(?) dan toga nya udah dia copot di mobil tadi-.
"kakakmu gapapa kok, ri. cuma gara-gara dede bayinya sering gerak, jadi kakakmu kesakitan," jawab baekhyun.
"tapi waktu hamil taehyun, kak taeyeon ga sampe begini kan kak?" tanya taeri lagi.
"iya nih, ri. kayaknya anak yang satu ini cewek, jadi agak rewel hehe. oh ya, kamu sama jinyoung masuk aja dulu ke dalem, kakak mau beli kue red velvet pesenan kakakmu itu," kata baekhyun.
"ngidam ya, bang?" tanya jinyoung membuka suara.
"iya nih, jin. nanti kamu juga ngerasain kok kalo si taeri hamil hehe," jawab baekhyun yang berhasil membuat wajah taeri berwarna merah padam.
"a-apaan sih bang baek! udah abang beli kue dulu gih, nanti dede bayinya ileran kalo kelamaan," ucap taeri agar baekhyun tidak meledeknya lagi.
"iya-iya, abang pergi dulu deh ya. jin, inget kata abang loh ya," kata baekhyun dengan senyum meledeknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lo(v/s)ing You ✗ Park Jinyoung [ ✔ ]
Fiksi PenggemarTernyata nikah muda itu nggak gampang. ⚠️ Baca MTMH dulu ya biar ngerti. ©silvrstar - 2017.