+ 17 +

16.7K 1.8K 155
                                    

acu mau nanya. jawab yaw.

kalo misalnya work ini udah tamat, kalian mau work baru yang castnya siapa? sama mau genre nya apa? romance/drama/angst/thriller/etc?

( cast nya ga harus GOT7 kok )

-Silvrstar

👧 taeri

gue, jinyoung, dan taehyun akhirnya balik ke rumah setelah hampir seharian di mall. gue seneng banget punya family time kayak gini. berasa keluarga kecil yang lengkap dan bahagia deh, yah walaupun taehyun bukan anak gue sih.

"yap, udah sampe! ayo turun," ucap jinyoung.

"shtt. pelan-pelan ngomongnya. taehyun udah tidur," ucap gue sambil mengelus pelan punggung taehyun yang ada di pangkuan gue, biar ga kebangun-apa hubungannya ya?-

jinyoung mengangguk lalu turun dari mobil dan membukakan pintu buat gue. dengan hati-hati gue turun dari mobil sambil ngegendong taehyun.

"berat ga, yang? sini aku aja yang gendong," tanya jinyoung.

"gapapa, bentar doang juga kan. kamu tolong tutupin aja tuh pintu mobilnya," kata gue sebelum berjalan menuju rumah.

dan ya, sejak kejadian kemarin, jadinya gue, jinyoung, dan taehyun selalu tidur bertiga. gue menaruh tubuh mungil taehyun di kasur kamar jinyoung sambil memandangi wajahnya sebentar. kalau lagi tenang dan ga rese gini, taehyun tambah manis deh.

💍

seminggu udah berlalu dan sekarang waktunya taehyun kembali ke rumahnya. jujur gue sedih taehyun harus pulang. mungkin gue udah terlalu attached ke dia. kalau dia pulang, gue harus main sama siapa dong?

oh ya, kak taeyeon udah ngelahirin 2 hari yang lalu. anaknya perempuan, cantik mirip mamanya. namanya byun baekyeon.

"bang baekhyun, taehyunnya gamau dititip disini aja sampe kak taeyeon pulang ke rumah?" ucap gue supaya taehyun ga dibawa pulang. gue ngelus kepala taehyun yang lagi tidur digendongan papanya.

"gausah, ri. abis jemput taehyun kan abang bakal langsung ke rumah sakit. taeyeon juga udah boleh pulang hari ini, ri," balasnya.

"kak taeyeon udah boleh pulang, bang? kok taeri gatau?

tapi kan bang, kak taeyeon juga pasti masih lemes bang, emangnya bisa langsung ngurus dua anak?" gue tetep cari cara biar taehyun ga pulang. gue masih mau main sama taehyun :"

"loh? bukannya udah di kasih tau ya? tadi kata taeyeon dia udah ngasih tau jinyoung kok di telfon. ya kan, jin?

dan masalah taeyeon kuat apa ngga, kamu tenang aja. abang udah izin cuti kerja kok. jadi taeyeon ga bakal jaga anak-anak sendirian," ucap bang baekhyun yang bikin gue bingung gimana harus ngejawabnya lagi.

"tapi kan..."

"iya, sayang. maaf tadi aku lupa bilangin kamu," ucap jinyoung tiba-tiba.

jinyoung natep gue dengan tatapan -udah-biarin-aja-taehyun-pulang-ya?- ya gue tau bener kok taehyun itu bukan anak gue sama jinyoung. tapi gue gabisa bohong kalo gue udah sayang sama taehyun layaknya anak gue sendiri. dan gue tau betul jinyoung juga sebenernya sedih. ya gimana ga sedih, orang taehyun aja lebih deket ke jinyoung daripada ke gue. kalo gue udah se attached ini sama taehyun, gimana jinyoung.

"yaudah deh. tapi taehyunnya sering-sering diajak main kesini ya bang," ucap gue agak memelas.

"iya, ri. nanti abang sering ajakin main kesini deh.

Lo(v/s)ing You ✗ Park Jinyoung [ ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang