+ 9 +

15.8K 1.8K 48
                                    

Acu sibuk dan kehabisan ide, jadi gabisa up sering sering, maaf yak~
Berikan acu ide plis ><
-SilvrStar

3rd Person POV

Kamu dimana sih ri? Batin Jinyoung yang bingung harus kemana lagi nyari istrinya itu. Bahkan ini udah jam 5 pagi dan dia belum sempet tidur sama sekali. Keluarga dan temen-temen Taeri termasuk Gatse Squad juga udah bantu cari dimana keberadaan Taeri. Tapi hasilnya nihil. Taeri masih belum bisa ditemuin.

"Apa Taeri ke taman main yang biasa dia datengin ya?" Kata Hanbyul yang lagi ngumpul sama yang lain habis nyari Taeri. Karna Taeri masih belum ditemuin, jadi mereka putusin buat ngumpul dulu di rumah Taeri dan Jinyoung buat diskusi kemungkinan Taeri ada dimana. Orang tua mereka emang ga ikut, soalnya takut mereka malah kecapean dan malah jadi ribet kalo sampai kenapa-napa juga.

"Gamungkin lah, byul. Ini hari Minggu, ga mungkin buka tempatnya," jawab Sena.

"Iya juga ya," kata Hanbyul.

"Apa mungkin Taeri diculik ya?" Tanya Daehwi yang ngebuat temen-temennya melotot ke dia semua.

"Hush! Gaboleh ngomong begitu," kata Irene. Iya, Irene juga ngebantu nyari calon adik iparnya itu.

"Guys! Ada info penting!" Kata Taehyung yang baru balik sehabis nelfon seseorang.

"Apaan, bang? Taeri ketemu?" Tanya Daniel antusias.

"Belum. Tapi supir taksi yang nganter Taeri udah bisa dihubungin," jawab Taehyung.

"Kata supirnya apa, Tae?" Kali ini Jinyoung yang bertanya antusias kepada kakak iparnya yang lebih muda darinya itu.

"Taeri ke bandara. Mungkin ke Jeju katanya," jawabnya.

"HAH?! JEJU? NGAPAIN KESANA?!" Ucap mereka semua, kaget.

"Gue juga gatau. Kata supirnya tadi Taeri ngangkat telfon terus ada ngomong 'jeju-jeju nya'," ujar Taehyung.

"Yaudah sekarang kita ke Jeju. Biar gue yang ngurus tiketnya semua. Siapa yang mau ikut?" Kata Jinyoung.

Dia ga perduli tentang seberapa mahal tiket pesawat itu nanti, yang dia perduliin Taeri segera ditemuin. Semakin banyak yang nyari, semakin cepet ketemu, pikirnya.

"KITA SEMUA IKUT!" jawab mereka semua.

Gatse Squad 7 orang termasuk Jinyoung, temen-temen Taeri 7 orang, Taehyung, dan Irene. Coba kalian hitung berapa biaya pulang perginya. Sudah jelas, mahal pake banget. Tapi sekali lagi, Jinyoung ga peduli sama biayanya. Dia langsung mesen tiketnya buat mereka semua.

Oh ya, Taeyeon gabisa ikut karna harus ngejaga anaknya yang masih gabisa ditinggal. Kalo dia ikutpun, pasti bakal ribet sama Taehyun -anaknya- nantinya, jadi dia putusin buat ga ikut dan nemenin orang tuanya aja di Seoul.

💍

👧 Taeri

Gue sedang berada di dalam taksi buat jalan pulang, ketika tiba-tiba ada seseorang yang nelfon gue.

"Halo, Taeri?"

"Halo? Iya, ini siapa ya? Darimana dapet nomor telfon saya?"

"Ini... Jisoo. Gue dapet nomor lo dari seseorang,"

Buat apa lagi dia ngehubungin gue? Masih ga puas nyakitin gue apa ya?

"Oh. Kenapa nelfon?" kata gue ketus.

"Gue butuh bicara sama lo.. Hiks.," katanya dengan suara yang agak bindeng seperti habis nangis.

"Lo kenapa? Nangis?"

Walaupun gue gasuka sama dia, tapi gue masih punya hati. Gue kasihan juga sama dia yang udah ditipu habis-habisan sama orang tua gue dan Jinyoung. Ada juga rasa bersalah sedikit di diri gue.

"Gue... Mau mati aja."

WTF?!

"APA-APAAN LO TIBA-TIBA MAU MATI? GABOLEH! DIMANA LO SEKARANG?! JANGAN NGELAKUIN HAL BEGO YA!"

Gue panik. Siapa coba yang ga kaget ketika tiba-tiba ada orang yang nelfon dan bilang mau mati.

"Gue- gue di... Udahlah, Lo ga perlu kesini. Gue minta maaf ya, ri, atas semua sikap gue ke lo dan Jinyoung. Sampein maaf gue juga ya ke Jinyoung-"

"Gue gamau maaf lo dari telfon! Kasih tau dimana lo sekarang! Gue bakal nyusul. Kita omongin baik-baik," gue harus cari cara supaya Jisoo ga ngelakuin hal konyol.

"Ga perlu, ri. Gue cuma mau minta maaf atas segalanya, maaf, hiks..."

Aduh gue harus gimana?

"Kalo lo emang tulus mau minta maaf, harusnya jangan lewat telfon. Biar kita ketemuan dulu aja, okay? Gue gaakan mau maafin lo kalo lo ga ngomong langsung dihadapan gue. Sekarang lo jawab, lo dimana?"

Setidaknya dengan cara ini gue bisa mengulur waktu sedikit. Semoga dia setuju.

"Gue... Gue di sebuah tempat di Jeju,"

Gotcha!

"Okay, lo tunggu di dalam villanya keluarga Jinyoung yang ada di Jeju aja. Lo pasti masih punya kuncinya kan? Kata Jinyoung lo masih nyimpen,"

"Gi-gimana lo tau kalau gue tau tentang Villa keluarganya Jinyoung di Jeju? Dan lo nge-izinin gue?"

Gue tau, pasti dia belom bisa ngehapus memori dia dan Jinyoung waktu mereka berdua pergi kesana. Tapi tenang Taeri, Jisoo cuma masa lalu Jinyoung kok. Jadi gaada yang perlu lo khawatirin.

"Ga penting gue tau darimana. Pokoknya sekarang lo masuk aja ke dalem villa, di luar pasti dingin. Dan inget, jangan ngelakuin hal bodoh sampai gue sampe disana. Ngerti kan?"

"I-iya, makasih, hiks.."

"Sama-sama,"

/tut tut/

Sambungan telfon terputus dan gue segera meminta si supir taksi berbelok ke arah bandara.

Tadinya gue ingin menghubungi keluarga gue, tapi hape gue tiba-tiba mati karna baterainya habis, lupa gue charge di rumah mama tadi. Tapi gaada waktu buat gue untuk cari tempat buat nge-charge hape dulu, yang ada Jisoo keburu berbuat macem-macem. Yang gue pikirin sekarang cuma gimana nasib Jisoo.

Kenapa gue harus peduli sama dia? Alasannya mudah, karna rasa kemanusiaan. Gue ga akan tega ngebiarin orang bunuh diri. Karna gue juga tahu betul kalau bunuh diri itu dosa.

Setelah sampai di bandara, gue segera memesan tiket penerbangan paling cepat ke Jeju. Untung aja masih ada tiket tersedia dan berangkat 15 menit lagi. Karna memang gue gabawa barang bawaan, jadi gue ga harus ngecek bagasi lagi. Dengan begitu gue bisa lebih cepet dan ngejar penerbangannya. Semoga Jisoo ga ngelakuin apa-apa selama perjalanan gue kesana. Gue juga gamau merasa bersalah kalau Jisoo sampai beneran bunuh diri.

•••

tbc.

ini emang agak pendek.

yang penting up kan?

lagian pendeknya juga cuma kurang beberapa word doang kok dari biasanya. Hehe~

[ If you like this chapter, please give a vote. If you don't, it's okay. Gue ga akan maksa kalian kok ;) ]

Lo(v/s)ing You ✗ Park Jinyoung [ ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang