It was hard at first, but it's easier now, cuz you're here, beside me.
3rd Person POV
Jinyoung yang sudah berpakaian rapih berjalan menuju kamar istrinya tercinta -Nyonya Park Taeri- untuk membangunkannya seperti biasa. Memang mereka masih pisah kamar, mungkin masih belum siap untuk satu kamar?
/tok tok tok/
"Sayang, bangun dong. Kamu kan mau ke sekolah. Nanti telat loh," ujarnya dengan suara lembut.
"Jie, kamu ngapain?" Tanya Taeri yang tiba-tiba sudah berdiri di belakang Jinyoung.
Dengan wajah sedikit terkejut, Jinyoung berbalik ke arah Taeri.
"Ih kamu ini, ngagetin aja. Bilang dong kalo udah bangun."
"Gimana mau bilang kalo tadi aja kamu masih tidur?"
"Hm? Emangnya kamu udah bangun dari jam berapa sih?" Kata Jinyoung sambil mengusap kepala Taeri.
"Hm... Jam setengah 5 mungkin? Aku udah masak buat kamu di bawah. Ayo turun," ujar Taeri lalu tersenyum dengan wajah layaknya anak kecil.
"Ih kamu kok udah bangun pagi sama masak sih? Kan kamu baru keluar dari rumah sakit kemaren. Kalau sampai kecapekan dan kenapa-napa gimana?"
"Yaampun, jie. Aku cuma bangun pagi sama masak loh. Bukannya main sirkus. Mana mungkin sampe aku kecapekan sih. Lagian kan aku emang gapernah masakin sarapan, dan ujung-ujungnya kita malah beli sarapan di luar. Aku kan juga pengen jadi istri yang baik. Yang bisa masak buat suami."
"Tapi kan kamu baru sembuh, sayang. Dengerin kata aku dong."
"Ih aku udah sembuh lama kokkk, cuma dokternya aja yang lebay sampai aku ga dikasih pulang."
"Emang aku yang nyuruh dokternya. Abisnya kamu masih keliatan kesakitan sama luka kamu waktu itu."
"Yaampun. Jadi kamu yang suruh? Itu kan aku kesakitan gara-gara kepukul sama tangan letoy nya Daehwi doang waktu itu. Kamu lebay deh."
"Emang salah aku perhatian? Kan aku takut kalau istri kesayangan aku satu ini sampai kenapa-napa," ujar Jinyoung sambil menampilkan pout miliknya.
"Ya ga gitu maksud aku. Ya udahlah, sekarang turun aja yuk, sarapan. Nanti makanannya keburu dingin dan kita bisa telat lagi."
"Yauda iya iya," kata Jinyoung yang masih dalam mode ngambek.
💍
"Nanti pulang jangan kemana-mana ya, pokoknya aku tunggu disini. Jangan main-main dulu, nanti sakit lagi," oceh Jinyoung menasehati istri kesayangannya itu. Mereka sudah sampai di sekolah, seperti biasa, tentu saja mereka lewat jalan belakang tempat Pak Joongki berjaga.
"Iya iya, tenang aja, aku gaakan sakit lagi kok. Udah ya, aku duluan," jawab Taeri.
"Iya, hati-hati jalannya."
"Iya-iya."
👧 Taeri
Kelas
KAMU SEDANG MEMBACA
Lo(v/s)ing You ✗ Park Jinyoung [ ✔ ]
FanficTernyata nikah muda itu nggak gampang. ⚠️ Baca MTMH dulu ya biar ngerti. ©silvrstar - 2017.