+ 15 +

16.6K 1.8K 127
                                    

maaf tadi sempet ke publish padahal belom kelar nulis. jadi ini diselesain dulu baru di publish lagi.

oh ya, UAS GWA UDAH KELAR! YEYEYEY🎉 doain aja gue dapet banyak ide dan sering nge-update hehe.

yowes, silahkan baca.

-silvrstar


👧 taeri

"aunty," panggil seseorang sambil ngegoyangin bahu gue yang berhasil membuat gue terbangun di tengah malam ini.

gue membuka mata gue dan menemukan taehyun yang udah ada di samping kasur gue. gue langsung duduk dan mulai berbicara padanya.

"loh taehyun? kok taehyun ke kamar aunty? taehyun ga bobo?"

"taehyun tadi kebangun, aunty dan taehyun gabita bobo lagi. taehyun takut aunty, nanti ada monstel dateng.

biatanya mama tama papa yang temenin taehyun bobo," ujarnya.

"yaudah, taehyun bobo sama aunty aja ya disini?"

taehyun ngegeleng. lah terus dia maunya apa?

"kok gamau? jadi taehyun maunya gimana?" tanya gue dengan nada halus. pingin coba kayak kak taeyeon yang alus banget sama anak kecil.

"maunya beltiga sama uncle sama aunty aja."

apa?

tunggu-tunggu.

gimana maksudnya?

bertiga? hah?

gue bakal sekamar sama jinyoung gitu?

ntar kalo macem-macem gimana?

eh tapi kan gue udah istrinya juga kan ya?

lagian juga ada taehyun kan. gamungkin aneh-aneh kali ya?

"aunty! kok diem cih! ayo buluan ke kamar uncle. taehyun mau bobo," kata taehyun sambil menarik tangan gue.

yaudah, dengan terpaksa—walaupun gue demen juga— gue ngikutin apa maunya taehyun aja. daripada dia nangis lagi kan?

/tok tok tok/

"jie, kamu udah tidur?" panggil gue sebelum masuk ke kamarnya.

/cklek/

pintu kamarnya kebuka dan nunjukkin jinyoung dengan rambutnya yang agak berantakan. muka bantalnya aja masih ganteng sungguh.

 muka bantalnya aja masih ganteng sungguh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


jinyoung mengedipkan matanya beberapa kali. kayaknya dia kebangun gara-gara gue ngetok pintu kamarnya. keliatan banget dia ngantuk. maaf ya, suamiku, aku harus bangunin kamu malem-malem begini.

Lo(v/s)ing You ✗ Park Jinyoung [ ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang