bonchap-02

16.4K 1.2K 51
                                    

Kangen ya? Cie kangen... pasti kangen kan? Iyain aja udah, sip.
-silvrstar

-6 tahun kemudian-
Ps. Masih inget chapter end ga? Kalo ga inget ayo baca lagi.

Taeri's pov.

"Jie kemana sih? Masa jam segini belom pulang juga," ucap gue sambil menampilkan ekspresi pout gue yang imut ini. Ya masa nih ya, jam udah nunjukkin pukul 12 malam, tapi jie masih juga belom pulang. Gak tau apa ya kalo istrinya ini kangen...

/ceklek

Gue mengalihkan pandangan gue ke sumber suara, pintu kamar taeyong.

"Ma? Kok mama belom tidur?" Ucap taeyong sambil mengucek matanya pelan.

Gue pun menghampirinya dan berjongkok untuk menyesuaikan tinggi badan gue dengan anak gue, "Taeyong sayang, kok kamu gak bobo hm? Besok kan taeyeong mau sekolah.."

"Mama juga kenapa belom bobo? Kan kasian dede bayinya gak bisa ikutan bobo kalo mama gak bobo," ucap Taeyong sambil mengelus pelan perut gue.

Ya, sekarang udah masuk bulan ke 3. Rasa mual udah mulai berkurang, tapi rasa ngidam gue yang masih gak bisa ketahan. Buktinya, tadi jam 10 malem gue maksa jie buat nyariin gue es krim minimal 8 warna gara-gara gue ngidam. Tapi sampe sekarang jie belom pulang huhuu :( jadi nyesel... kasian suamiku....

"Eum... mama masih nungguin papa, nak.."

"Loh? Emangnya papa kemana, ma? Kok ninggalin mama malem-malem begini sih."

Anak gue perhatian banget deh, jadi terharu.

"Anu.. tadi mama nyuruh papa beli es krim hehehe, kemauan adek kamu sih nih," ucap gue sambil nunjuk perut.

Taeyong mulai mengelus perut gue lagi, "dede, kok kamu gitu sih? Kan kasian papa disuruh nyari es krim malem-malem. Lain kali kalo mau siang-siang aja ya, dek. Kan mama sama papa juga butuh bobo."

Gue hanya bisa tersenyum melihat perlakuan manis anak gue yang notabene masih kecil ini.

Ini anak gue siapa yang ngajarin deh? Kok perhatian pake banget! Mirip sama jie kalo lagi bener.

Eh iya, kan emang anaknya jie ya. Emang suka lola kamu, Ri.

/pip pip pip

Bunyi seseorang ngetik sandi masuk ke rumah.

"Itu pasti papa," ucap gue ke taeyong.

"Ayo ke papa, ma. Tapi hati-hati ya jalannya ma, jangan sampe kesandung."

"Iya, sayangnya mama," jawab gue ditambah senyuman.

Gue dan Taeyong pun menghampiri Jie yang baru aja masuk ke ruang tamu dengan kantong kresek di tangannya.

Melihat Jie, gue langsung lari dan meluk dia erat. Gue bukan cuma ngidam buat makan makanan yang macem-macem, tapi gak bisa jauh dari Jie adalah salah satu bagian dari ngidam gue.

"Kenapa sayang, hm? Kangen ya?" tanya Jinyoung.

Gue mengangguk pelan tanpa melepaskan pelukan gue. Tau dah dia bisa liat gue ngangguk apa nggak.

"Ekhem.. ma,pa, taeyong balik bobo dulu ya. Goodnight," ucap taeyong sebelom berjalan kembali ke kamarnya. Emang anak jaman now tuh pinter-pinter ya. Tau aja orang tuanya lagi pengen berduaan aja wkwk.

"Ayo duduk dulu, ini es krimnya udah ketemu."

Gue dan Jie pun duduk di sofa yang ada di ruang tamu.

"Kok lama sihhh, aku kan kangen," ucap gue sambil cemberut.

"Ututu sayang, kangen banget hm? Tadi aku harus nunggu stok es krimnya dulu. Tau sendiri kan kamu minta dibeliin es krim yang warna-warni. Udah susah didapet, cepet abis lagi."

"Iyadeh iya, mana es krimnya?" Ucap gue sambil menyodorkan kedua tangan gue di depan jie.

"Nih, 9 warna kok itu. Sesuai request kamu kan minimal 8 warna?" Ucap jie sambil memberikan sebuah es krim di tangan gue.

Senyum sumringah terpancar di wajah gue. Akhirnya gua bisa menikmati es krim 9 warna ini. (UwU) ena.

Tanpa ragu, gue segera membuka bungkus es krim dan memakannya dengan lahap.

"Berantakan banget sih kamu makannya, yang. Kayak gak pernah makan es krim aja deh," ucap jie sambil mengelap sisa es krim di ujung bibir gue.

Gue menatap Jie, begitupun sebaliknya.

"Aku juga jadi pengen makan es krimnya deh, kayaknya enak," ucap Jie.

Dia ngomong apa deh? Dia mau balik ke tokonya lagi gitu? Secara dia cuma beli 1 bungkus es krim dan itu udah abis gue makan. Masa iya dia mau balik ke tokonya sedangkan ini udah larut banget, dan gamungkin juga kan dia makan dari sisa-sisa gue...?



Tunggu.....





Jangan bilang....






/chuu~





A n j i r



Masa iya gue diserang pas lagi bunting begini :')


Yaudah gapapa deh...



Gapapa mas..., aku ikhlas kalo sama kamu. G




Sisanya, silahkan kalian bayangkan sendiri. Aku gamau bagi-bagi kalian.

-bonus 02-end.

---

Maapkeun bila chapter ini aneh, udah lama gak nulis soalnya. Mianhae ><

Lo(v/s)ing You ✗ Park Jinyoung [ ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang