part 7. Stunned

33.1K 1.2K 13
                                    

Setelah dari kantor Sean tadi. Alishya pun pulang itupun hanya sekedar membersihkan diri dan mengambil baju gantinya karena ia nanti malam akan ada fashion show brand value ternama, Louis Vuitton yang bercabang di LA,Amerika. Sedangkan pusatnya yang berada di paris juga menyelenggarakan show  .

Mobil Mercedes C63 AMG milik Alishya baru saja keluar dari mansion Morgan dan melaju dengan normal menembus padatnya Los Angelos di siang hari.

***
Sorak penonton telah memenuhi sebuah aula tempat Show berlangsung. Mereka sangat antusias menilai dan menonton model model yang memperagakan baju LV ini.
Saat giliran Alishya, riuh tepuk tangan dan sorak yang lebih keras. Wajar saja siapa yang akan menolak pesona supermodel ini.

Walau tak sedikit pula banyak yang mencibirnya . Ia diam bahkan hanya tersenyum . Tersenyum saat sedang tampil. Namun matanya sempat memicing sebentar lalu menetralkannya kembali.

Siapa dia?kenapa mirip dengan ahh,tidak. Tidak mungkin untuk apa dia kesini, apa dia memang menonton acara ini atau dia mau menontonmu?..aishh sudahlah..batin Alishya.

Sungguh pandai Alishya dalam memainkan ekspresi. Bahkan saat show, ia masih saja tersenyum dengan pandangan mata kedepan walau dalam hati ia sedang bertanya tanya.

***
Acara telah selesai. Alishya dan Anne siap siap akan pulang ke mansion Morgan bersama Anne . Tapi mereka mampir untuk mengambil baju Anne di Apartemennya yang letaknya 2 lantai dibawah Apartemen Alishya.
Setelah itu mereka  melanjutkan perjalanan pulang dalam keheningan karena sama sama lelah. Entah peka atau tidak, kerasa atau tidak. Alishya mempunyai feeling akan sesuatu hingga membuatnya gelisah namun tetap datar di muka.
Sampailah mereka di mansion Morgan,tanpa menunggu lama,pintu gerbang tlah terbuka dan tertutup setelah mobil luxury Mercedes Alishya telah masuk.

Sedangkan tak jauh dari mansion terdapat sebuah mobil sport hitam yang ternyata telah mengikuti mobil Alishya sedari tadi.

"Kenapa kau membuatku penasaran, kenapa sulit mencari tau tentangmu bahkan tak diketahui identitas keluargamu,kau begitu misterius Ms A".ucap orang yang ada di mobil tersebut.

Terlihat pria itu menekan sesuatu di layar ponselnya
"Halo"

***
Baru saja Alishya dan Anne sampai ,bahkan belum ada 5 menit ia duduk di living room,sudah ada panggilan untuknya. Dari nomer tak dikenal.

"Iya dengan siapa".jawab Alishya formal

Sempat mengerutkan kening lalu "besok jam 7? ".

"Yasudah baiklah"klik

"Siapa Lish?"tanya Anne yang sejak tadi memperhatikan.

"Bos baru Anne, si Mr. Arrogant"jawab Alishya malas

"Loh, kok langsung menghubungimu, bukan ke aku Lish, harusnya kan ke manager dulu". Ucap Anne bingung

_____________

06.30 AM
Alishya berangkat dari rumah ke Abraham corp. Butuh waktu sekitar 30 menit jika jalanan sedikit macet.  Beruntung jalanan masih belum terlalu ramai.

Setelah sampai, ia memparkirkan mobilnya dan masuk ke kantor. Baru sampai lobi, ia melihat orang orang tengah sibuk menyiapkan camera camera dan sebagainya,mungkin para crew dan photographer.

Salah satu dari mereka pun melihat kedatangan Alishya,lantas menyapanya dan dibalas oleh Alishya dengan ramah.

"Oke semua pada sudah siap?".tanya suara bariton

Semuanya saling melirik "sudah tuan ".jawab salah satu dari mereka yang sedang memegang buku dan pena.

"Baiklah mari kita berangkat sekarang, agar tak terlalu siang nantinya,kalian sudah tau kan kita kemana"tanya Keenan

My Beloved Billionaire||TELAH TERBITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang