"APA!?""Kamu gila Al, kenapa kamu berencana memutus kontrak dengan Brand itu ,bahkan mulai dari situlah karirmu melejit Al. Walaupun sebelumnya kamu terkenal tapi tak seterkenal setelah kamu menjadi model ambassadornya Alishya".ujar Anne
"Keputusanku sudah bulat aku akan memutus kontrak dengan Channel." jawab Alishya datar.
"Why Lish?".tanya Anne tak habis pikir. Alishya hanya menggeleng.
Anne mendengus
"Kamu juga tak berencana keluar dari IMG model kan?""Entahlah, akan kupikir pikir lagi." Jawab Alishya .
Anne mengangguk lalu mengangkat Alisnya
Anne tiba tiba teringat sesuatu.
"Al, bagaimana Ceo Abraham ,masih muda atau sudah keriputan ,tampan kah?, masih sendiri apa tidak?". Tanya Anne.
Karena memang gadis itu yang merangkap menjadi manager Alishya belum pernah bertemu Keenan langsung.Alishya benar benar malas menanggapi Anne terlebih topiknya adalah Keenan. Ia jadi teringat ketika pemotretan sabtu kemarin. Dimana jantungnya berdisco saat Alishya berdekatan dengan pria itu . Ia pun melangkah ke parkiran bersiap ke Abraham Corp. Jangan heran kenapa hampir setiap hari Alishya kesana.
Semenjak iklan,majalah yang menjadikan dirinya model, Abraham Corp menjadi, hasil produksi meningkat.Banyak yang memuji Alishya yang cocok menjadi modelnya , selain tubuh dan paras yang mendukung , kemampuan Alishya juga mendukung yang tak lain mengendarai mobil bak pembalap F1 dan mengendari motor bak pembalap motor gp.
"Lish jawab, aku kan penasaran"
Alishya berhenti sejenak lalu membalikan badan menghadap Anne yang semula dibelakangnya kini di depannya."Keriputan, tidak tampan, sendiri kalau dikantor, kalau dirumahnya ada 3 istri yang pertama paruh baya yang kedua tante tante yang ketiga masih belia. Kalau mau daftar jadi istrinya nanti aku katakan padanya, kebetulan aku mau kesana."ucap Alishya disertai senyuman miringnya.
Anne cengo seketika. "Enggak deh , aku masih suka yang bujang".
Alishya menahan tawanya dengan mengulum bibirnya.
"Baiklah ayo ikut aku, sebagai Asisten plus manager kamu harus dampingi aku saat pemotretan okey. Kamu pun tidak ada jadwal kuliah kan , bagus. Ayo cepat nanti terlambat, bisa bisa kena sasaran bosku nanti kita""Kenapa jadi kita, kamu saja terima kasih. Aku tak mau oleh Ceo Abraham itu." Anne menjawab dengan raut jijik seperti membayangkan seorang bos tua yang ..eewwh.
***
Alishya dan Anne memasuki kantor dengan tenang. Mereka langsung menuju sebuah ruangan dimana khusus team pemotretan yang boleh masuk.
Alishya lalu masuk setelah mengetuk 2x.
Anne hanya mengekor walau dalam hati ia takut bila bertemu orang yang dikatakan Alishya sebagai bos Alishya, Ceo Abraham Corp."Hai semua".sapa Alishya ramah sembari menebar senyuman hingga beberapa pria yang didalam ruangan ini berhenti dan menatap Alishya mendamba terutama pria lajang tentunya.
"Hi Alishya "
"Hallo babe"
"Halo cantik"
Dan serangkaian sapaan dari kaum Adam yang sedikit,gombal ,kata orang Indonesia.
"Kenalin Anne ,asistenku plus saudaraku"kenalnya ke semua rekannya"Hai Anne"
"Hai An"
"Hai, kau cantik juga".ucap Roy
Alishya tersenyum melihat Anne yang sepertinya tersipu terlihat dari pipinya yang sudah memerah.
"Hallo semua"suara bariton membuat semua terdiam
"Hallo sir"jawab mereka kompak kecuali Alishya dan Anne
"Oke nanti kita akan melakukan pemotretan di jalanan dekat ingat bawa pelengkapan kalian, dan kamu Alishya siapkan dirimu saya akan menjadi patnermu lagi iyakan Roy?".tanya pada Jack.
"Tentu sir, Semua orang sangat suka gaya kalian, jadi kenapa tidak menggunakannya kan"Jawab Roy antusias
"Oke , oh iya siapa anda nona?"pertanyaan Keenan yang ditujukan untuk Anne.
"Anne sir, asisten Alishya".jawabnya tenang walau dalam mata dan hatinya ia sedang mengagumi sosok berparas bak dewa yunani di depannya
"Keenan Abraham, Ceo Abraham Corp , nice to meet you".
"Too " jawabnya tanpa sadar.
3 detik berlalu, Anne mengerjap karena sadar sesuatu
"Alishya Callista".serunya"Kamu bohong ,katamu Ceonya keriputan, tidak tampan , beristri 3 . Tapi apa kenyataannya dia seperti malaikat Al". Ucapnya lumayan keras seakan lupa bahwa di ruangan ini tidak hanya mereka berdua.
Seketika tawa semua orang pecah. Bahkan Keenan yang terkenal datar, dingin bin arrogant tertawa. Sedangkan Alishya mengutuk Anne dalam hati.
Damn Anne, kau membuat kita malu.batin Alishya
***
"Oke pertahankan gaya seperti itu,nah bagus" ucap Roy kepada pasangan yang satu terlihat santai yang satunya terlihat canggung.
"Alish jangan kaku begitu dong, aku tau Patnermu tampan , tapi santailah sedikit". Ucap Roy bermaksud menggoda
Roy, sial kau. Umpat Alishya dalam hati.
Sungguh kau menggemaskan Al jika pipimu merah. Batin Keenan
"Oke ,break dulu okey"
Alishya pun bangkit tapi tangannya di cekal oleh Keenan
Alishya mengangkat sebelah alisnya.
"Maksud kamu berbohong pada asistenmu apa hem""Aku, aku hanya mengerjainya"jawab Alishya jujur
"Oh bukan karena kamu tak rela aku disukai oleh temanmu" ucap Keenan seraya menaik turun kan Alis yang terpahat sempurna.
Alishya memutar bola matanya
"Selain Arrogan kau pun juga percaya diri sekali""Harus, kita sebagai manusia harus percaya diri. Itu sebagai modal kita nona"
"Hm" gumam Alishya lalu pergi begitu saja.
***
"Kenapa Alishya, kenapa harus keluar".ucap seseorang"Maaf bu Ellis ,bukan karena saya tidak suka atau tidak nyaman. Ini murni karena saya memang tak bisa. Saya sebentar lagi akan sibuk. Saya tidak punya waktu banyak seperti sebelumnya bu".jelas Alishya
Saat ini Alishya tengah berbicara oleh pimpinan, Ellis sebenarnya menyayangkan Alishya yang akan keluar. Alishya adalah model yang sangat berpotensi.
"Baiklah jika keputusan mu itu, saya terima "
"Terima kasih atas semuanya bu, sekali lagi terima kasih banyak".
Alishya dan Anne yang mendampinginya keluar dari gedung kantor Channel yang bercabang di LA lalu masuk ke mobil sportnya.
"Kayaknya aku perlu memutus kontrak dengan yang juga Anne".
Anne menoleh dengan raut terkejut.
"Really? "Tbc
Kritik aku jika ada yang kurang
Kasih saran biar aku bisa membuat yang lebih ngeh gtu
Kasih vote sebagai tanda kalian suka cerita akuJangan lupa baca cerita keduaku yhaa 'This Love'
Masih baru ko«●Riesma Kurnia●»
[10.00 PM]
3/11/2017
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beloved Billionaire||TELAH TERBIT
RomanceWARNING!! Cerita telah di bukukan ,otomatis beberapa part telah dihapus!! Takdir yang mempertemukan 2 anak manusia yang memiliki sifat bertolak belakang. Tetapi itulah yang membuat mereka melengkapi satu sama lain Keenan Abraham, seorang billionair...