05.1 Special Part (BobSoo)

3.6K 413 6
                                    

"Gue di depan nih."

"Iye ntar otw."

Jisoo buru-buru turun menuju ruang tamu. Setelah ngebuka pintu, tampaklah pemandangan seorang lelaki berkaus putih yang ditutupi kemeja berwarna senada dengan celana jeans hitam beserta sneakers sport-nya. Gaya kasual doi bikin Jisoo beberapa kali ngerjap-ngerjap mata pangling.

Cakep oy. Anjir ini Bobby ngapa ganteng banget sih--

"Berangkat sekarang?"

Jisoo tersentak dari lamunannya, "Eh-i-iya... yuk."



---



Ini udah toko ke 3 yang mereka masuki. Tapi tetap aja hasilnya nihil. Bobby tuh gak ngerti kenapa sih cewek kalo belanja pasti lama? Gak pernah klop di satu toko aja. Yang warnanya lah gak cocok, yang bahannya lah gak cocok, yang harganya lah... hhh ribet.

"Bob, lo capek ya? Sorry gue belum dapet yang bagus soalnya." Jisoo duduk di sebelah Bobby. Mereka baru aja istirahat di depan stand calais, setelah mutar-mutar selama 3 jam di mall itu.

"Gak papa."

"Tumben lo jinak banget? Biasanya pasti udah marah-marah"

Bagi Jisoo sikap Bobby memang sedikit beda hari ini. Dia juga terlihat lebih...

Keren/?

"Gak boleh marah-marah mulu, ntar cepet tua" kekeh Bobby.

"Lo nyindir gue?"

"Enggak duh, sensian banget." Bobby ngacak-ngacak rambut Jisoo gemas, "Mau lanjut gak nih? ntar lagi malem."

Jisoo ngangguk canggung lalu berjalan duluan sambil menyeruput minumannya. Bobby ngikutin dibelakang.

Mereka masuk ke toko pakaian yang keempat. Jisoo sibuk mencari-cari pakaian yang sesuai selera dia di tiap lorong toko itu dan Bobby masih setia ngekorin.

"Ini gimana Bob?" tanya Jisoo memperlihatkan sebuah kaus bermotif garis-garis pada Bobby.

"Bagus kok."

"Tapi kalo kak Jinhwan make ini bukannya jadi jelek?"

"Iya sih. Ntar makin keliatan cebolnya."

Jisoo ngelirik Bobby gak suka sementara si cowok cuma cengengesan. Kali ini Jisoo mengambil sepotong baju kemeja kotak-kotak berwarna dongker.

"Kalo ini?"

"Ba--"

"Bob lo sadar gak sih selalu jawab itu tiap gua tanyain." kesal Jisoo. Dia menggantungkan kembali baju itu.

"Bagus serius. Gue suka yang ini. Si Jinhwan--maksud gue kak Jinhwan cocok sama yang kotak-kotak jadi lebih cute." bujuk Bobby sambil menunjuk baju itu lagi.

"Kakak gue tuh cowok bukan cewek. Masa cute?!"

Jisoo beranjak pergi karna ngambek. Bobby menghela napas lelah. Gak sengaja pandangannya tertuju ke baju yang digantung di ujung lorong. Senyumnya merekah sempurna.

"Ji Ji ini bagus serius. Kak Jinhwan kece banget kalo pake ini pasti." Bobby nyolek-nyolek Jisoo buat minta perhatian.

Jisoo melirik baju yang dipegang Bobby. Semacam hoodie dengan gambar winnie the pooh di depannya. Kalau gak liat muka Bobby yang bahagia banget itu udah pengen di gampar aja rasanya sama Jisoo dia mah. Yakali dikira Jinhwan tuh anak sd dikasih baju gambar gituan.

[✔️] Partner in Lies Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang