06. Ceasefire

3.5K 490 16
                                    

Hanbin mondar-mandir di kamarnya sambil sesekali ngelirik jendela. Ponselnya tak lepas dari genggaman si empu. Menimbang antara gengsi dan hasrat.

Gue minta maaf aja apa ya?

Ah tapi kan gue gak salah

Dialog tanpa akhir itu muter muter terus dikepala doi bikin mumet. Hanbin kangen Jennie.

Dan itu berat. Seperti kata Dolan.

Drrt...Drtt...

Pucuk dicinta ulam pun tiba.
Hanbin hampir terperanjat begitu melihat display name yang sms dia kali ini.

Fr: Jendeuk
Besok ngerjain tugas buk Sunmi di rumah gue. Jan molor lo.

Bibir tipis doi langsung tertarik ke atas mengulas sebuah senyuman simpul. Dengan sigap Hanbin segera mengetik balasan untuk sms Jennie.

To: Jendeuk
Ok.

Setelahnya dia kegirangan sendiri sambil loncat-loncatin kasur.

"Woy bang Hanbin jangan berisik! Gue besok ulangan MTK anjer!" teriak Hanbyul ngerusak suasana.

Tapi Hanbin gapeduli. Dia udah gak sabar buat hari esok.



+-+-+



"Ah kampret lo nge-cheat pasti nih. Ulang ulang!" seru Jungkook.

"Apaan anjir, emang lo aja yang noob. Main ayok satu lap lagi. Yang kalah bayar." tantang June

"Oke"

Kedua remaja itu kembali fokus ke komputer masing-masing yang sedang menampilkan game online.

"Ah sial nih grup chat berisik amat. Ganggu war aje" celetuk Jungkook. Gak heran dari tadi emang hp nya terus terusan berbunyi tanda ada notifikasi pesan.

"Liat aja, manatau penting."

"Grup chat SMP gue ini. Palingan ngajak reuni. Males."

"Eh lo anak SMP 8 kan?"

"Ho'oh," Jungkook menjatuhkan punggungnya ke sandaran kursi setelah melihat layar komputernya menampilkan tulisan 'You Lose' besar besar, "Temen deket lo kan anak SMP 8 juga noh"

"Jennie? Iya sih" komen June sambil ngelepas earphone-nya.

"Apa kabar dia? Kalo reuni kagak pernah datang tu anak. Padahal dia primadona sekolah. Masih trauma ye?"

"Trauma apaan?"

"Biasalah masalah cewek. Jennie tuh korban bullying karna Hanbin. Eh gue baru inget," Jungkook melirik June sekilas, " Hanbin di SMA lo juga kan? Makin lengket dong mereka berdua?"

Kening June berkedut bingung, "Maksud lo apaan? Musuhan yang ada mah lengket apaan lu kata lem."

Jungkook mengibaskan tangannya mencela, "Hanbin sama Jennie tuh dulu viral banget di SMP gue, sampai si Hanbin pindah sekolah kan karena itu."

June menegakkan badannya terkejut lalu menghadap Jungkook serius.

"Kook, lo ceritain sama gue masalah mereka apaan. Gue perlu tau."

[✔️] Partner in Lies Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang