10.2 Special Part (BIHI)

2.7K 287 28
                                    

"Sorry telat! Aku tadi kerja kelompok dulu di rumah Rose." kata Hayi begitu sampai di hadapan Hanbin.

"Gapapa" balas Hanbin.

Melihat Hayi dengan sweater pink kebesarannya yang tampak tenggelam ditubuhnya membuat senyum Hanbin merekah sempurna.

"Makasih ya udah mau nemenin aku beli komik. Aku cari dulu ya komiknya biar cepet"

Hayi segera berlari saat mereka sampai di depan toko buku. Tadinya Hanbin memang berniat pergi bareng dengan Hayi namun karena Hayi sedang ada tugas kelompok jadilah mereka langsung bertemu di mall saja.

Langkah Hayi terhenti karena menabrak seseorang. Tidak. Tepatnya seseorang yang menabraknya.

"M-maaf--"

"Heh liat-liat dong kalo jalan!" maki si penabrak. Padahal jelas-jelas penabrak ini yang sibuk dengan hp nya dari tadi.

Hanbin mengepalkan tangannya melihat moment itu dan langsung menghampiri Hayi yang masih setia meminta maaf.

"Untung hp gue gak jatuh. Dih ngeselin banget!"

"Udah cukup kan." sela Hanbin.

"Lo pacarnya? Jagain cewek lo tuh. Lari-larian di mall udah kayak anak kecil aja"

"Jaga diri lo sendiri. Untung cewek gue yang nabrak, kalo orang lain lo bisa di gampar kali. Main hp sambil jalan. Lu kira hp lu nembus pandang bisa liat jalan? stupid."

"WHAT? HEH--"

Hanbin langsung genggam tanggan Hayi dan pergi dari tempat itu. Mengabaikan si cewek yang lagi marah-marah gak jelas di belakang mereka.

"B-bin... tangan aku..."

"Oh-- sorry..."

Hanbin spontan ngelepasin pegangan dia di tangan Hayi setelah beberapa meter mereka berjalan. Sekarang ia malah menggaruk tengkuknya canggung.

"Makasih ya udah nolongin aku. Kalau gak ada kamu pasti bakalan abis deh aku" kekeh Hayi.

"Yi,"

"Hm?"

"Aku suka sama kamu."

Hayi setengah kaget dengar pernyataan Hanbin. Setiba-tiba itukah dia?

"Kamu ngelindur ya?"

"Enggak, serius kok. Kamu tipe ideal aku Yi," Hanbin kembali meraih tangan kecil Hayi. Mengenggamnya erat, "Mau gak kamu jadi pacar aku?"

Hayi bengong gak tau harus respon apa tanpa sadar dia balas genggaman Hanbin di tangannya. Bikin si cowok terkekeh senang lalu dengan bangga lanjut jalan sambil gandengan.

"Gak perlu dijawab kok. Aku udah tau jawabannya." katanya pamer.





🍃






"Nih makan dulu, aku gak gitu bisa masak tapi kalo bubur sih--"

[✔️] Partner in Lies Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang