20. Sorry

1.7K 147 9
                                    

"Udah denger lagu baru gue belom Sa?" Tanya Niall membuat Tessa menoleh.

"Udah dong, makin keren aja lu Yel" ucap Tessa yang kemudian kembali sibuk memotong wortel.

Niall terkekeh. "Tumben lu muji gue, biasa ngatain mulu."

"Biar lu seneng"

Niall mendengus, lalu menghampiri Tessa yang sibuk memasak sup. "Doain ya Sa, semoga album gue terjual laku."

"Pasti Yel, eh btw yang duluan dimasukin itu ayam apa wortelnya dulu ya?" Ucap Tessa mengangkat wortel dan ayam bersamaan ke arah Niall.

"Mungkin ayam" jawab Niall menggedikan bahunya acuh.

"Serius nih ayam?" Tanya Tessa ragu membuat Niall berdecak.

"Lu sebenernya bisa masak gak sih, gitu aja gak tau"

"Yahkan gue jarang masak sup" ucap Tessa.

"Terus itu ayamnya mau lu pegangin sampe besok Tessa?" Ucap Niall membuat Tessa menoleh kearah ayam yang sedang dipegangnya.

"Oh iya hehe, masukin aja nih ya?" tanya Tessa lagi sambil menggantungkan ayamnya diatas panci.

"Rhhh nanya sekali lagi gue tampol lu"

"Weh sans dong Yel" ucap Tessa. "Pantesan lu jomblo, kasar sih sama cewek" sambil memasukkan ayam yang tadi ke dalam panci sup.

"Sembarangan lu" ucap Niall melempar potongan daun seledri ke arah Tessa membuat Tessa terkekeh.

~~~

Sementara Harry, ia sedang sibuk dengan photoshootnya hari ini. Dan masih banyak sekali hal lain yang harus dikerjakan pria keriting ini setelah ini.

"Kalo kita ajak Kendall aja gimana?" Tanya salah satu kru disitu. Lalu kru itu langsung tertawa melihat ekspresi Harry yang langsung berubah.

"Apa gak ada cewek lain selain dia? Kalo beneran ajak dia, aku mundur" ucap Harry.

"Ya enggaklah Har, kita juga tau kok" ucap kru tersebut lalu tertawa membuat Harry ikut tertawa.

Setelah itu Harry berjalan kearah kursi sofa panjang yang sudah tersedia distudio itu.

Ia duduk disofa itu sambil bermain hp. Dan tidak sengaja tiba-tiba sebuah foto yang membuat emosinya naik seketika.

Harry menahan nafasnya sebentar, meredamkan emosinya yang sedang meletup-letup.

Dengan tangan yang sudah gemetaran Harry pun menge-chat wanita-nya itu, untuk berusaha setenang mungkin.

Dengan tangan yang sudah gemetaran Harry pun menge-chat wanita-nya itu, untuk berusaha setenang mungkin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MY CURLY HUSBAND [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang