3

4.1K 253 0
                                    

***
Gue pun merentangkan tangan gue ke depan iqbaal .

"Huuwaa Anjirr ... Ihh Iqbaal jorok lo !!." Teriak gue karna iqbaal memberikan permen karet yg udh dikunyahnya ke tangan gue.

"Seneng kenalan sama lo (nam..) ." iqbaal melambaikan tangannya dan langsung ngacir ke kantin.

"Shit .. Dasar cowo tengill !!"

Mimpi apa gue bisa ketemu sama cowo tengil yg sok jadi pahlawan kesiangan gua kek iqbaal gitu dan lebih sialnya gue sekelas dan sebangku sama dia , ahh ya udah lah lupakan .

Gue ngeliat ke kelas dan ternyata udah ada seorang wanita cantik, anggun,dan murah senyum sedang mengajar sepertinya dia adalah sosok guru yg ramah  .

"Permisi ,maaf bu saya siswa baru dan kata pak kepala sekolah kelas saya ada di XI IPA 2 ." ujar gue dan Bu guru itu pun langsung ngehampirin gue.

"Oh iya kamu (namakamu) Kanaya kan ? ." ucap guru tsb ke gue dengan senyumannya  .

"Iya betul bu."

"Saya Bu Cantika atau panggil aja bu Tika guru B.Indonesia sekaligus wali kelas ini . Baiklah silahkan masuk dan perkenalkan nama kamu ke teman teman ."

"Baik Bu Tika,terima kasih."

Gue pun langsung masuk ke kelas tersebut,keadaan kelas yang tadinya hening karena siswa siswi sedang mengerjakan tugas dari Bu Tika tbtb gaduh karena siswa2 pada berbisik ketika gue dan Bu Tika masuk kelas ,eh bukan berbisik deng, tepatnya mereka teriak2 .

"Busettt."
"Waaahh."
"Masyaallah."
"Cantik nya..."
"Ada bidadari jatuh."
"Hai cewe gue Ucup."
"Gue Budi."
± begitulah yg gue denger teriakan para cowo .
Sedangkan yg cewe , ada yg senyum ke gue dan ada juga yg cuek bebek sambil terus ngerjain tugas .

"Sssstt , mohon perhatiannya ya anak2 ." ujar bu Tika "silahkan nak ,perkenalkan diri kmu ." lanjut bu Tika ke gue setelah siswa2 berhenti ngoceh.

"Hai kenalin nama aku (Namakamu) Kanaya ,kalian bisa panggil gue (namakamu) ,(nam..),(naya) atau apa yg kalian suka . Aku pindahan dari SMANGA .Aku harap kalian bisa bantu aku belajar disini ."

"Baik (namakamu) ,silahkan kamu duduk dengan iq...loh iya ibu baru sadar iqbaal kemana ya kok gk ada di bangkunya?."

"Maksud ibu iqbaal yg katanya cucu pak kepala sekolah itu ?."

"Iya betul . kmu tau iqbaal? Kmu kenal dia? Apa kmu tau dia sedang dimana (namakamu)." tanaya bu Tika

"Iya bu saya tau iqbaal,dia tadi yg mengantar saya ke ruang kepsek dan ke kelas ini bu, tapi bukannya langsung ikut masuk kelas, dia malah langsung pergi ke kantin katanya laper." jawab gue yg sengaja terang terangan ke bu Tika biar tu cowo tengil dihukum .

Tiba tiba

Sorry readers , part ini pendek banget dan hanya (namakmu) pov's sebab aku mendadak ada urusan .

Thanks..

Tbc.

Perfect Badboy ❌ IDRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang