Hi readers
Perfect bad boy update
Jangan lupa vote & comment
Tiba tiba ...ada ayam yg keluar dari kandang kayu dan terbang menuju ( namakamu )Srrrreeeetttttt
Ayam itu mencakar pipi chubby ( namakamu )
"HUWAAAAAAAAA ......BANG NIKOOOO!!!!"
"Ya ampun ( NAMAKAMU ) .....Ppprtttt BWAHAHAHA."
'Kapan tu ayam balik ke kandangnya ya , perasaan tadi dia kabur deh' Batin bang Niko
Happy Reading ...
~~•~~
"Ishh bang lo kok malah ngetawain gue
"Hiks .. Hiks sakitt tauu ...." keluh ( namakamu )
"Hehe sorry dek ... Ya udh lo masuk kedalem gih,duduk dulu di ruang tamu ... Tunggu gue mau bawa kotak P3K dulu OK ." ucap bang Niko dan langsung meninggalkan ( namakamu ) untuk nyari kotak p3k
"Bang Niko .... Hiks hiks ."
"Apalagi sih dek ? ."
"Hiks .. Hiks ..Gendong ..."
Heh ?
"Yaampun dek , luka lo tuh dipipi dan lo punya kaki , bisa jalan sendirikan ? ."
"Gk mau bang hiks ...emang pipi gue yg luka , tapi gue masih syok jadi gue lemes ..."
"Dih alay lo dek , timbang dicakar ayam aja ampek segitunya , paling 3/4 hari lukanya juga bakal hilang ."
"Bodo amat, lagian ini semua gegara lo , lo bohong ya ke gue ? lo bilang ayamnya kabur terus ngilang , lah ini kok tiba2 bisa ada dikandang sih ?."
"Sumpeh deh ( nam ) , tadi tuh emang ayamnya ngilang gue juga gk tau kapan tuh ayam balik ke kandangnya ."
"Terserah lo lah , pokoknya gue pengen di gendongggg titik ."
"Manja banget sih, yaudah ayo naik ." ucap Bang Niko sambil jongkok didepan ( namkamu ) agar ( namakamu ) mudah naik ke punggungnya .
Setelah itu bang Niko mengambil kotak p3k dan langsung mengobati luka ( namakamu ) .
~
"Nah udah selesai diobatinnya , udah gih lo berangkat sekolah ."
"Ogah , gue gk mau sekolah yakali gue ke sekolah jam segini,lo gk liat udah jam 8 ? Gue telat 1 jam k sekolah , yg ada kalo gue sekolah gue bakal dihukum."
"Terus lo mau bolos gituhh ... Woaaa awas lo ya gue bilangin ke ayah sama bunda ."
"Isshh lo mah mainnya aduan .. Ya gk lah , tar gue chat temen gue aja bilang kalo gue izin ada acara keluarga... Yekali anak cantik , baik dan rajin kek gue bolos ."
"Iya rajin ... rajin telat !! ."
"Bang Niko !!!!!! ." kesal ( namakamu ) dan langsung nyubit pinggang Bang Niko .
"Awwww .. Aduh .. Kok nyubit sih ? Sakitt ( nam ) ."
"Bodo , habisnya lo ngeselin ."
"Stop ( nam ) stop , bentar deh bentar ..lo besok sekolah kan? ."
"Ya iyalah sekolah , masa iya gue gk sekolah cuma gegara luka kecil kek gini,ini mah gk seberapa sama luka gue pas jatoh d sirkuit balapan."
"Lo bilang luka kecil , tapi kok tadi lo pake acara mau digendong gendong segala?."
"Yaaaaa.... Kalo itu gue shock lah gegara ayam lo,tubuh gue tiba tiba lemes gitu ."
"Alayyy lo dek ... Aneh gue ,kadang lo jadi cewek tomboy waktu balapan, kadang feminim kalo d sekolah , kadang manja ke ayah,bunda,atau gue , dan kadang lo ituh A to the Layy ALAY..." ucap Niko mendeskripsikan adiknya .
"Ishhh bang Nikoooo ,gue cubit lagi nihhh mauuu !!!"
"Heheh ampun dek ampun ."
"Ih nyebelin ."
"Udah udah damai deh damai , oh ya , yakin lo mau sekolah ?temen temen lo gk bakal ilfil dengan keadaan wajah lo yg kek gini?lo gk malu apa ?." tanya Niko sambil mencolek colek pipi ( namakamu ).
"Awwwws ,,pipi gue sakit onta."
"Ups sorry... gk sengaja gue."
.
"( Namakamu ) !!!!!! Lo tuh ya gue tunngu dari- ..... Ya ampun ( nam ) pipi lo kenapa ? ." teriak Zidny"Eh zid , sorry gue lupa kalo lo nungguin gue daritadi . gue gk papa ko cuma gk sengaja kegores kuku gue sendiri ."
"Dih bohong dia mah zid , ( namakamu ) tadi nendang kandang ayam gue terus ayamnya loncat ke dia dan nyakar pipi ( namakamu ) ."ucap bang Niko tiba tiba .
"What lo nendang kandang ayam pprrrtttt ... Jhahahahah NK..NK ..."
"Isshh jahat lo zid malah ketawain gue !!."
"Ups sorry sorry , abisnya lo sih lucu gk ada kerjaan banget pake nendang kandang ayam segala ." ucap zidny .
"Au ahk ."
"Dih ngambek ."
Di sekolah
Seorang anak laki - laki , dengan seragam putih abu abu dengan penampilan urak urakan ,seragam di keluarkan,tidak memakai dasi dan ikat pinggang,rambut acak acakan yg terkesan badboy , tapi itu semua tidak mengurangi kagar ketampan wajahnya yg selalu dipuja oleh kaum hawa . Siapa lagi kalau bukan Iqbaal .
Saat ini iqbaal tengah duduk santai di taman belakang sekolah dibawah pohon beringin nan rindang , mulutnya sibuk mengunyah permen karet . Padahal bel masuk sudah berbunyi 5 menit yg lalu , teman-teman yg lain tengah melaksanakan upacara bendera yg rutin dilaksanakan setiapa hari senin , sedangkan dia malah melamun dan santai di taman belakang sekolah .
'Kenapa? Kenapa? ... Kenapa dia kembali ? .'
'( namakamu ) .. Zidny ... Gmn bisa ? .... Mereka bener2 sepupuan ? '
'Gk..gk..'
Beberapakali iqbaal menggeleng geleng kan kepalanya ..
'Gue gk mau berurusan sama yg namanya Zidny lagi , gue gk mau mikirin dia lagi . iqbaal yg sekarang udh berubah bukan iqbaal yg dulu' batin iqbaal meyakinkan .
Upacara bendera seperti nya sudah selesai ,iqbaal pun memutuskan utuk masuk kelas .
★★★
Di kelas.
Kelas nampak masih kosong karena yg lainnya masih ada dilapangan paling bentar lagi pada dateng , gue langsung duduk dibangkunya . gk lama murid yg lainnya pun satu persatu pada datang masuk kelas.
Semuanya udah pada masuk kelas ,tapi kok ( namakamu ) gk ada ya ? Kemana dia ? Gue coba tanya shalsa deh
"Oy Shals .."
"Apaan baal ?."
"Temen sebangku gue mana ?"
"(Namakamu) maksud lo ?"
"Iya lah ,siapa lagi .''
"Hari ini dia gk sekolah , izin katanya ada acara keluarga."
"Ooo"
"Lah ,Oo doang"
"Ya terus ?"
"Bilang makasih kek atau apa kek "
"Ngarep lo!"
"Ish ngeselin lo baal !!"
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Badboy ❌ IDR
Novela JuvenilIqbaal hanya menatap lekat cewe itu 'Jutek tapi Cantik juga,imut,manis' batin iqbaal . 'Siapa sih tu cowo,ganteng sih tapi rambutnya acak acakan, dimulutnya ada permen karet, baju nya yg gk dimasukin ke celana abu abunya dan dua kancing paling atas...