10

3.3K 187 0
                                    

Happy reading ..

~~•~~

Puk

Tiba tiba (namakamu ) dateng sambil ngelempar seragam ke muka Iqbaal dengan wajah marah .

"Gue balikin baju lo ! Gue gk butuh !!." dengus ( namakamu ) sambil nimpuk iqbaal pake seragam .

"Santai ...dong santai ... Sini duduk ,gue daritadi duduk sendiri nih ." ucap iqbaal yg masih duduk santai di Bangkunya sambil menepuk nepuk kursi sebelahnya , yaitu kursi ( namakamu ).

"HEH ! Qobal apa maksud lo ngerjain gue hah ?! lo sengaja ya nipu gue ?! ." bentak (namakamu ) namun iqbaal tidak menggubris nya .

"Woy jawab!! ."

"Heh cowo tengil Jawabb !!  ." ucap ( namakamu ) yg lebih meninggikan suaranya .

"Dasar lo tuh cowok gk tau diri , bisa bisanya lo ngelakuin hal kek tadi dan nipu gue !!! ." kesal ( namakamu ) sambil mengacungkan jari telunjuknya di muka Iqbaal .

Brak

Iqbaal menggebrak meja ny , dia mulai geram dengan tingkah laku ( namakamu ) .

"Heh jaga omongan lo ya ! turunin tangan lo dari muka gue !! Sopan sedikit bisa kan lo ?! ." bentak iqbaal .

"Sopan kata lo ?! Terus yang lo lakuin tadi ke gue di kantin apa hah?! Itu bisa disebut sopan ?! Lo sendiri bisa sopan dikit gk ke cewek ?!! Siapa lo hah bertingkah seenaknya kek gitu ?!! ." balas ( namakamu ) yg tak kalah nyentak .

"Lo nanya gue siapa ?! Lo gk tau gue ?! Gue itu cucu pemilik sekolah ini ,semua  orang tau gue , gue paling ganteng , paling terkenal and most wanted di sekolah ini  . terserah gue apa yg mau gue lakuin , lo gk berhak ngatur hidup gue !! ." ucap Iqbaal dengan sombongnya .

"Gue GAK PEDULI mau lo cucu pemilik sekolah,cucu tentara ,cucu pejabat, bahkan cucu presiden sekalipun gue GAK PEDULI , intinya lo udah mulai permainan sama gue dan gue gk bakal diem aja ,gue bakal bales lo . Camkan itu !!! ." ucap ( namakamu ) dengan nada penekanan   .

"Ok siapa takut , gue tunggu balesan lo ." ucap Iqbaal   .

Kringgg kringgg kringgg ( bel pulang bunyi )

Semua murid berhamburan keluar kelas untuk pulang  , terkecuali ( namakamu ) dan Iqbaal yg kompak masih duduk dibangku mereka  karena malas desak desakan saat keluar kelas lagi pula ( namakamu ) dan Iqbaal akan kumpul OSIS dulu .

Sebenarnya Shalsa,Aldi,Steffi,Bastian,Cassie, sama Randy itu anak OSIS juga tapi mereka mau hangout bareng , di ajak sama Bang Kiki dan Kak  Laras . ya bisa dibilang hangout khusus para couple . terkecuali ( namakamu ) dan Iqbaal yg masih jombs , ( namakamu ) dan Iqbaal lebih milih kumpul OSIS daripada jadi obat nyamuk nya mereka .

Bang Kiki dan kak Laras adalah sahabat Iqbaal dkk, mereka baru jadian 2 hari lalu, mereka kelas XII IPA 1 , mereka juga sudah kenal dan dekat dengan (namakamu)  karena sifat ( namakamu ) yg ramah dan mudah akrab , bahkan baru seminggu ( namakamu ) sekolah di SMA ini tapi dia udh dikenal byk orang karena kecantikan dan keramahan dia .

"Woy gaes .. Jadi kagak hangout bareng ? ." ucap Bang kiki di ambang pintu .

"Jadi dund ." jawab Aldi .

"Nam ikut hangout yuk ma kita2, sekalian temenin Iqbaal yg alone ." ajak kak Laras ke (namakamu ) .

"Gk kak gue mau kumpul OSIS aja kak . dan males banget gue harus nemenin cowok tengil kek dia . lagian kalo gue ikut juga pasti jadi obat nyamuk kalian para couple ." jawab ( namakamu ) .

"Gk papa ( nam..) ikut aja kita gk bakal diemin lo kok , toh kalo lo kumpul OSIS juga kan ada Iqbaal juga ,sama aja kan lo nemenin dia." ucap kak Laras

"Ya beda lah kak , kan yg kumpul juga banyakan . lagian ini gue pertama kumpul OSIS masa iya gk ikut kumpul , sorry ya kak Ras lain kali deh gue ikut hangout nya ." ucap ( namakamu )

"Oh ya udah , it's OK ( nam ..) ." ucap kak Laras

"Baal lo ikut kagak ? Gue yg traktir loh , sekalian PJ gue ma beb Laras ? ." tanya bang Kiki ke iqbaal

"Au ah bang lo udh ngeduluin gue buat pacaran , jadi tinggal gue sendiri yg jomblo . nyadar diri deh gue ." ucap Iqbaal

"Yei sorry deh bal gue ngeduluin lo , habis siapa suruh lo jomblo terus . Ayo lah baal lo ikut ya ."

"Isssh lo mah gitu bang ngatain gue jomblo , ogah gue ikut , mending gue kumpul OSIS dah daripada nyadi obat nyamuk kalian ."

"Tunggu deh , kok bisa samaan gitu alesannya sama ( namakamu ) , napa lo gk jadian sama ( namakamu ) aja , jadi gk jomblo lagi kan lo ." ucap Bang kiki

"OGAHH !! ." ucap Iqbaal dan ( namakamu ) bersamaan .

"Cieeee ." ucap mereka semua kecuali Iqnam .

"Tuh kan kalian tuh cocok , ngomong aja bisa barengan gitu ." ucap bang Kiki .

"Iqbaal ma ( namakamu ) cucok dech ." ucap cassie .

"Cocok beb bukan cucok ." ucap Randy .

"Ya itcu maksud aku cocok ."ucap Cassie .

"Dasar cebul ( cewek bule ) !." ucap mereka semua kecuali Cassie .

"Issshh yg kalian lakukan kepada saya itu Jahatt !." ucap Cassie .

"Ogah banget gue jadian sama cowok tengil kek iqbaal ." ucap ( namakamu ) .

"Ihh,apalagi gue ogah banget , dan gue gk mungkin suka sama cewek bawel kek ( NK )." ucap Iqbaal .

"Awas loh ya kalian bedua kemakan omongan sendiri ." ucap Bastian .

" iya bener tuh , kemakam omongan sendiri baru tau rasa kalian . " Ucap Aldi .

"Udah udah , kita let's go sekarang aja . Biarin mereka berdua pdkt ." ucap Bang Kiki .

"Ih apaan sih Bang ." ucap ( namakamu ) .

Iqbaal dan ( namakamu ) langsung pergi k ruang OSIS dan yg lainnya pada hangout .

Bersambung

Tbc .

Perfect Badboy ❌ IDRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang