Happy reading ...
***
Triingggh Tringgggg Tringggg ..
(Suara jam beker)"Hoaaammm jam berapa sih nih?." ucap gue sambil meraba nakas dan nyari barang birisik banget (jam beker) itu .
Hap hap lalu di tangkap ..
*kaya lagu ya"Hmm masih jam 04.30 ,tidur lagi ah ." gue kembali ke posisi tidur dan langsung tarik selimut bobo manis ajaa.
5 menit berlalu...10 menit berlalu...30 menit berlalu
Dan Sampai..."Astagfirullah .. Gue belom sholat subuh."gue sadar kalo gue belum sholat subuh,refleks gue langsung lari ke kamar mandi.
Pas gue udh di dlm kamar mandi .. Plakk (tepuk jidat) ,gue lupa bawa handuk sama seragam di lemari.gue pun langsung keluar kamar mandi dan buru2 ke lemari , dan hasilnya ...
Duuggg
Kepala gue kejedot pintu lemari , kenapa bisa ? Ya iyalah orang pintu lemari nya belom gue buka.. Nam.. nam.. Lo ngelindur ya ..
"Awwww aduhhh gilaaa sumpahh sakit bangettt jidat guee ,,makin jenong dahh." ucap gue sambil ngusap ngusap jidat gue yg kejedot . bodo ah udh telat nih gue belum mandi + belum sholat juga .
Gue pun balik lagi ke kamar mandi dan langsung cimuk,sikat gigi,mandi,pake baju terus wudhu dan keluar kamar mandi lalu sholat subuh.
Beres sholat gue langsung dandan terus turun ke bawah buat sarapan .
Skip . meja makan
"Pagi bunda Icha ,ayah Darwin, bang Niko .""Terus aja disebutin namanya atu atu." ucap Bang Niko
"Pagi juga sayang ." ucap bunda
"Pagi juga sayang." ucap ayah
"Pagi juga nam . eh iya lo bangun pagi gini berkat jam beker yg gue beliin kemaren di mall kan ?." ucap bang Niko
"Idih gue bangun sendiri gegara inget belom sholat , emang sih pertamanya jam beker nya bunyi pas set 5 eh gue tidur lagi,terus gue kebangun inget kalo belum sholat ,tau tau nya udh jam 5 . dan alhasil jam beker dari lo gk mempan buat gue ." jelas gue panjang lebar ke bang Niko.
"Dih dasar kebo lo nam , gue percuma dong udh beliin jam beker buat lo ." kesal bang Niko.
"Udah udah kok kalian jadi berantem sih , dan kmu (nam..) sayang kalo bicara sama Niko bilang nya jangan lo gue dia itu abang kamu ."ucap bunda
"Hehe ya maaf bun udh kebiasaan sih." ucap gue
"Tau lo nam gk ada sopan sopannya sama abang sendiri ." ucap bang Niko
"Kamu juga Niko sama aja kaya (namakamu) ,harusnya kamu bisa nasehatin adik kamu." ucap bunda
"Iya bun Niko minta maaf." ucap bang Niko
"Ya udah mending kalian sarapan terus berangkat ." ucap bunda
"Bun yah Niko berangkat sekarang aja ya ."ucap bang Niko
"Loh kenapa kamu kan sarapannya baru sedikit?." ucap bunda
"Hari ini Niko ada kelas pagi di kampus, nanti aja Niko lanjutin sarapan di kampus ." ucap Niko
"Ya udah hati hati ."
"Loh abang tunggu ,kalo abang berangkat sekarang terus (namakamu) sama siapa ? ." ucap gue
"Sama ayah aja tuh,ya kan yah mau yah ." ucap bang Niko
"Iya (nam..) tar ayah anterin kamu ." ucap ayah
"Idih gk mau ah , ayah mah pelan bangettt jalanin mobil nya kek siput ." protes gue.
"Yey ya udh klo kmu gk mau di anter ayah . dan gk papa ayah ngejalanain mobil kayak siput yg penting selamat sampe tujuan." ucap ayah.
"Bun,yah Niko berangkat ya , (nam..) kmu kalo gk mau dianter ayah naik angkot aja ya jangan manja ,abang udh telat , assalamualaikum ." ucap bang Niko dan langsung pergi .
"Ih dasar Abang nyebelin ."kesal gue
"Yaudah deh (namakamu) berangkat naik angkot aja deh , bun yah (namakamu) berangkat sekarang y assalamualaikum ." pamit gue sambil nyium tangan ayah bunda .
"Hati hati sayang ." ucap bunda & ayah.
*Ck,ngomong ngomong tentang jam beker dari bang Niko .... Kemarin dia minta ditemenin gue ke mall katanya buat ngilangin kegalauannya awalnya gue ogah tapi katanya dia bakal traktir gue , dih gue kesel ternyata dia malah traktir gue 1 es krim + jam beker katanya dia udh cape bangunin gue terus yg tidurnya kek kebo,dasar abang nyebelin .
Bersambung ..
Sorry ya pendek ,soal nya aku lagi byk tugas nih + baru pulang dari perkemahan pendidikan kepramukaan ..*slow update*
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Badboy ❌ IDR
Teen FictionIqbaal hanya menatap lekat cewe itu 'Jutek tapi Cantik juga,imut,manis' batin iqbaal . 'Siapa sih tu cowo,ganteng sih tapi rambutnya acak acakan, dimulutnya ada permen karet, baju nya yg gk dimasukin ke celana abu abunya dan dua kancing paling atas...