29

362 32 0
                                    

Hi readers
Perfect bad boy update
Jangan lupa vote & comment

Happy reading..

~~•~~

06.30 WIB

Tok tok tok

"(Namakamu)... Zidny... Bangun oy!!" Teriak Niko.

Tak ada jawaban, akhirnya Niko memutuskan untuk masuk ke kamar adiknya itu.

Ceklek

"WOYY DEKK BANGUNNN NAPA!! ASTAGFIRULLAH ANAK GADISS!!" Teriak Niko dengan langkah tergesa-gesa karena melihat adik dan sepupunya tersebut masih bergelut dengan selimut,selelah insiden mobil Zidny kemarin dia memutuskan untuk menginap di rumah (namakamu) soalnya Niko pulang kuliahnya malam. Lihatlah kelakuan adik dan sepupu Niko tersebut, laptop dibiarkan menyala dengan sampah snack dan minuman yang berserakan di dekat kasur yang membuat Niko lebih kesal saat melihatnya.

"Apa sih bang? Kita baru aja tidur habis sholat subuh tadi." Jawab (namakamu) dengan suara serak khas orang baru bangun tidur.

"Kalian berdua begadang?!" Tanya Niko tak santai.

"Hehe iya bang." Jawab Zidny.

"Hoamms.. Kita habis maraton drakor semalaman bang, gapapa kali kita begadang orang hari ini kan hari minggu. Udah ya abangku sayang, gue sama Zidny mau lanjot bobo dulu masih ngantuk nih." Jawab (namakamu)  sembari menguap.

"Yaampun anak gadis gabaik bangun siang kaya gitu,gadenger apa tuh ayam abang yang dari mas jono udah berkokok daritadi?! ntar jodoh kalian dipatok ayam lagi!" Ucap Niko.

"Ngaco lo bang, mana ada jodoh dipatok ayam, yang ada tuh istilah rezeki yang dipatok ayam!" Ujar Zidny.

"Iya tuh bener Zid, lagian itu ayam napa masih dirumah ini sih?!  Udah tau adeknya takut ayam!" Kesal (namakamu).

"Bodo amat, ayam ayam gue!" Jawab Niko.

"Abangg ihhhh!! Tau ah mending gue bobo cantik lagi, Bye!!" Ucap (namakamu)  yang langsung menutup pintu kamarnya dan tidur kembali bersama Zidny.

"Njirr keboo lo dek, Zid!!! Gue tinggal nge mall ya! niatnya sih tadi pengen ngajak kalian jalan sekalian traktir beli baju soalnya gue baru dapet uang kaget dari ayah gara gara bantuin ngerjain proyeknya." Ucap Niko.

Seketika pintu kamar langsung terbuka dan menampilkan wajah (namakamu)  dan Zidny yang senang dengan mata berbinar.

"Seriously Bang?! Lo mau teraktir kita berdua? Ayo dah brangkat, gue udah gak ngantuk lagi!" Ucap (namakamu) semangat.

"Iya bener bang, ayo gue juga udah gak ngantuk lagi!" Ucap Zidny ikut ikutan.

"Giliran duit aja paling cepet.Sana mandi buruan! Jam 8 kita berangkat,10menit belum beres juga,gue batalin dan gajadi teraktir kalian!" Titah Niko.

"Pagi amat bang, mall belum buka kali!" Heran (namakamu).

"Ya kita sarapan dulu lah, gue sengaja ke mall pagi biar belum terlalu penuh sama pengunjung." Jawab Niko, (namakamu) dan Zidny hanya manggut-manggut.

"Udah sana buruan mandi, gapake lama ya!" Lanjut Niko.

"Siap Bang!!" Ucap (namakamu)  dan Zidny semangat 45.

Setelah selesai mandi dan berdandan, (namakamu)  dan Zidny segera turun menghampiri Niko yang sudah menunggu di sofa ruang tamu.

"Bunda sama ayah mana bang?" Tanya (namakamu).

Perfect Badboy ❌ IDRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang