Hai,please vote and coment.
Happy reading :)
•••
Udah jam 06.00 pagi nih adik gue udh bangun pa belum y ? Ini kan hari pertamanya sekolah . tapi dari tadi gue gk liat dia keluar kamar kek nya dia masih molor deh,mening gue bangunin aja dah .Niko bergegas menaiki satu persatu anak tangga dan menuju kamar ( namakamu )
Tok tok tok
"De..?bangun lo gk sekolah apa? Bukanny hari ini pertama lo di sekolah baru."gue udh ada di depan pintu kamar (NK..) .
"Nam..? Bangun woy ,siang nih.lo mau telat ?" gue dah teriak membangunkan (namakamu),namun gk ada jawaban dari ade gue itu
Akhirnya gue masuk kamar (namakamu) dan melihanya masih tidur pulas dengan selimut yang menyelimuti seluruh tubuhnya ampe kepala.
"Gila ni bocah tidur kaya orang mati gitu,gk sesak nafas apa ni bocah selimut ampe nutupin kepalanya."
"Woy nam!? Hei nyet bangun woy dah siang ! Dasar kebo."ujar gue sambil membuka selimut (namakamu).
"Arrggh...sit" teriak gue yg tersentak kaget ngeliat bukan kepala (namakamu) yg ada di bantal melainkan kakinya di atas bantal pas dia buka tuh selimut.
Ya (namakamu) tidur secara terbalik kepalanya ada di ujung kasur,sedangkan kakinya di atas bantal.'kebayang gk'
Mendengar teriakan, (namakamu) langsung bangun dan nyibakin selimutnya
"Napa sih lo bang teriak kek gitu ,brisik tau gk? Ngerusak mimpi gue sama kapten Yoo si jin ae" ujar (namakamu) dengan tampang Watados nya.
"Gila lo dek ngagetin abang ae , napa tidur lo kebalik gitu ?"
"Hoaamm..suka2 gue dong,tempat tempat tidur gue,mau kebalik,nengkurep,nungging sakilpun suka2 gue ." saut (namakamu) nyerocos dengan nada bangun tidurnya.
"Serah lo deh.cepet gih mandi ntar telat lo. Lo mau hari pertama lo sekolah lo mau di cap jelek apa?"
"Sumpah gue masih ngantuk banget gegara semalem habis nonton drakor DOTS,asli ampe kebawa mimpi,dan lo rusak minpi gue ma kapten Yu Shijin . mang ini jam berapa sih?"
(Namakamu) langsung melihat jam beker yang ada di nakas lalu melihat jam di layar hp menunjukkan pukul 06.15
"Mampus..ABANGGG GUE TELATT..NAPA LO GK BANGUNIN GUE??" teriak (NK...) ke abang nya dan langsung ngacir ke kamar mandi.
"Heh onta lo pikir gue daritadi disini ngapain hah!!?"kesal Niko
"Bang jangan dulu berangkat, gue nebeng mobil lo ya ,klo naek angkutan umum pasti ngetem lama." teriak (NK..) di dalem kamar mandi.
"Au ah ,gue udah telat ngampus."
"Please anterin gue y, abang nya (namakamu) yang baik, cakep,dan rajin menabung yg katanye pacarnya AWkarin itu,nyatanya mah lo jomblo"
"Dasar lo,Ya udah buru GPL."
★★★
"Ale bangun..anter teteh ke pasar yu pake mobil teteh ,soalnya teteh disuruh bunda belanja banyak buat kumpul temen2 arisan bunda, pasti susah bawanya jadi teteh minta tolong kamu""Hoamm..aduh teh ini jam berapa,ale masih ngantuk." ujar gue masih merem melek
"Ayo dong le,bentaran ae."
"Aduh teh cowo cakep populer kaya ale kok ke pasar,gengsi dong teh ."
"Ih gitu ya kmu ,ale gk sayang ma teh ody , ale mentingin gengsi kamu dari pada teteh nya yang cantik ini kerepotan bawa banyak belanjaan.gimana klo teteh dipalak preman,jatoh,terus gimana kalo_." ujar teh ody dengan wajah memelas.
Maafin Ale ya teh Sebenerna ale bukan gengsi nganter teh ody ke pasar, cuma emang gue masih ngantuk gegara semalem nonton bola . tapi liat wajah teh ody yg melas gitu gue jadi gk tega ,akhirnya gue maksaain buat ngantet teteh .
"Aduh teh bawel amat,jangan ngomong gitu,ale sayang kok ma teteh .iyaiya ale anterin kepasar."
"Nah gitu atuh le . kamu mandi,sholat subuh terus sekalian pake seragam aja biar gk kesiangan sekolahnya ."
***
"Bun,yah (namakamu) langsung berangkat sekolah ya " pamit gue ke bunda sama ayah sambil makan roti yg ada di tangannya karena udah telat."Aduh sayang klo makan duduk dong." ucap mama Ica(mama namakamu)
"emm maaf mah (NK..) udah telat nih,Assalamualaikum"
"ya udah ,sayang hati2 y,waalaikumsalam."
Setelah pamit gue langsung ngampirin bang Niko yang udah nunggu di dalam mobil ,gue langsuk masuk ke dalam mobil . gue liat bang Niko dengan gantengnya duduk dan bersandar di kursi kemudi . gue senyum lebar dan tulus ke bang Niko,sumpah kalo aja bang Niko bukan kakak kandung gue pasti udah gue pacarin.
"Woy (Nam..) jangan ngelamun cepet pake seatbelt nya ." ucap bang Niko dan buat lamunan gue buyar .
"Iya bawel .."
Bang Niko mulai melajukan mobilnya,dia pokus nyetir,sedangkan gue lagi dengerin musik pake headset sambil joget2 gk jelas .
"Bang .."
"Hm"
"Bangg..."
"Apa sih de?""Bang jali bang jali goyangnya bikin happy,bikin lo ketagihan semua jadi goyang .."
"Sarap lo de !"ucap bang Niko dengan wajah kesalnya
Haha Gue seneng banget liat muka bang Niko ke gitu
"Hahah habis drtd abang serius amat."
"Au ah gelap ,nyebelin lo de tau gitu abang gk mau anterin ."
"Idihh gitu aja ngambek ."
"Gue tuh ada kelas sekarang di kampus,gara2 gue nganter lo gue bisa2 telat, makannya diem ae lah ."
Tiba2 ada yg HP bang niko berderin dan dia langsung mengangkatnya . setelah selesai tibatiba bang Niko berhentiin mobilnya di pinggir jalan . kok perasaan gue gk enak ya .
"Turun gih de .. Sorry abang anter sampe sini aja ya ,tadi temen abang minta jemput ."
"Ih abang kok gitu sih,sekokah aku kan masih agak jauh ."
"Gk papa kali de olahraga pagi dikit ,biar lo kurusan. Lagian lo juga dari tadi nyebelin ."
"Ih abang jangan gitu maafin (NK ..) ya bang plis ,gue males baget lari tar kalo keringetan terus jadi dekil gimana ? Masa iya gue jadi sisbar yang dekil ,malu ah."
"Bodo amat itu sih DL ."
Akhirnya gue turun dari mobil dengan kesal bang Niko langsung tancap gas, gue liat mobil bang Niko udh ngilang aja .
Gue jalan santai menuju sekolah gue gk mau lari terus jadi dekil .
★★★
Gue sekarang lagi ada di angkutan umum ,kenapa gue gk dianter teh ody ? Kenapa malah naik angkutan umum? Ini semua gara gara pas di pasar teh ody ketemu temen lamanya terus mereka keenakan ngobrol sampe gk sadar ada gue , HP nya udh bunyi berapa kali juga ia hiraukan kayanya itu telfon dari bunda deh . gue langsung ngasih tau th ody dan bener itu telfon dari bunda,kedengeran banget suara bunda yang ngomel2 ke teh ody gegara dia lama belanjanya . alhasih th ody langsung ngasih gue uang 5K buat naik angkot soal nya dia harus cepet pulang dan gk bisa nganter gue ,temennya pun ikut jadi mereka bisa lanjutin kangen2annya .
Bersambung ...
Hai readers ini cerita WP aku yg pertama ,, maaf ya kalo gak jelas ..
Klo kalian suka sama ceritanya please add aku vote&comments cerita aku ..
Thanks
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Badboy ❌ IDR
Genç KurguIqbaal hanya menatap lekat cewe itu 'Jutek tapi Cantik juga,imut,manis' batin iqbaal . 'Siapa sih tu cowo,ganteng sih tapi rambutnya acak acakan, dimulutnya ada permen karet, baju nya yg gk dimasukin ke celana abu abunya dan dua kancing paling atas...