20

3.4K 167 18
                                    

Hi readers
Perfect bad boy update
Jangan lupa vote & comment

~~•~~

"(Nam ) lo mau berangkat sekolah sekarang ?" tanya zidny .

"Iya lah, gue gk mau telat lagi ." ucap ( namakamu ) sambil merapirkan kembali penampilannya .

"Yaudah yuk gue anter ,sekalian gue balik ke rumah , bokap nyokap gue dah balik ." tawar zidny pada ( namakamu ) .

"Tumben lo baik , biasanya gue yg minta dan maksa lo duluan buat nganter gue." ucap ( namakamu )

"Udah deh nam gk usah banyak omong ,mau gue anter atau lo telat lagi kek kemaren ? ." protes zidny .

"Iya sorry deh ,yaudah kuy berangkat."

Mereka pun sampai di depan gerbang sekolahan .

"Thanks zid ,gue duluan ya bye ." ucap ( namakamu ) sambil membuka pintu mobil .

Sebelum ( namakamu ) keluar dari mobil zidny ,tiba2 dia teringat sesuatu dan masuk lagi ke mobil .

"Kok lo malah masuk mobil lagi sih ?" heran zidny .

"Zid lo inget gk waktu di caffe bokap lo pas pertama lo dateng itu ,temen cowok gue juga nyapa lo ?."

"Heem inget , tapi sumpah gue gk kenal sama tuh cowok, mungkin aja dia tau gue atau pernah ketemu gue ."

"Masa sih lo gk kenal ? terus ya gue liat pas lo dateng muka temen gue tiba2 kek pucet gitu" .

"Oh ya masa sih ? Tapi bener deh gue gk inget sama tuh cowok . emang nama tuh cowok siapa sih ?"tanya zidny

"Nama dia i...."

Kringggggggggg

"Eh bel dah bunyi ,gue ke kelas dulu ya byeee muach ."Ucap ( namakamu ) langsung keluar dari mobil dan lari ke kelasnya .

"Woy (nam ) tunggu , tuh cowok siapa namanya ?! Isshhh dasar!! ." teriak zidny tapi tidak didengar oleh ( namakamu ) karena buru buru .

Sesampainya dikelas ( namakamu ) langsung duduk di bangkunya dan iqbaal.

"Woy bangku lo geseran dong sempit nih ! atau lo pengen deket deket gue ya ?!." racau ( namakamu )

"PD banget lo ! salahin tuh yg piket gk rapih banget ." ucap iqbaal

"Yaudah geser !."

"Sabar napa sii!!." akhirnya iqbaal pun mengalah dan menggeserkan bangkunya

"Eh pipi lo kenapa tuh ?." tanya iqbaal tiba².

"Hah ? Eh ..itu dicakar kucing peliharaan gue ." bohong ( namakamu ) padahal dia tidak memelihara kucing dirumahnya ,ia hanya malu jika dia bilang dicakar ayam .

"Oh."

Guru pelajar masih belum datang ,hanya keheningan saja yg terjadi antara ( namakamu ) dan iqbaal .

Tiba² ( namakamu ) teringat percakapannya tadi bersama zidny sewaktu di mobil , dia penasaran kenapa sikap iqbaal aneh saat ketemu zidny .

"Eehh ... Bal ." panggil ( namakamu ).

"Hem ."

"Gue boleh nanya sesuatu ke lo ?."

"Hem"

"Tapi lo kudu jawab ."

"Hem."

'Ni anak daritadi ham hem ham hem mulu,kesel gue' batin ( namakamu )

"Waktu kita di caffe rainbow ,kan sepupu gue yg dari surabaya dateng tuh ,terus gue denger lo nyapa dia dan pas gue liat muka lo kek pucet gitu terus tiba² lo pamit pergi janjian sama temen² lo . Lo kenal sama Zidny ? ." tanya ( namakamu )

Iqbaal tersentak dengan apa yg ( namakamu ) tanyakan pada dirinya ,mendadak mood iqbaal hilang dia males mendengar nama zidny lagi .

"Gk !! Lo salah denger kali." jawab iqbaal .

"Kalo lo gk kenal terus napa lo tau ... ?" Ucapan ( namakamu ) terpotong karena iqbaal langsung beranjak pergi keluar kelas . "Woy baal lo mau kemana ??! ". Teriak ( namakamu )

"Bolos!" jawab iqbaal sekenanya

"Dasar tukang bolos !! cowok pemales lo !" Teriak ( namakamu ) sebelum punggung iqbaal hilang dari pandangannya .

Iqbaal menghiraukan teriakan ( namakamu ) dan lekas pergi meninggalkan kelas .Pikirnya lebih baik bolos daripada harus mendengar nama zidny dan membicarakannya .

'Aneh banget sih tuh cowok , gk mungkin gue salah denger, jelas² iqbaal memanggil nama zidny saat di caffe' batin ( namakamu )

Tbc

Perfect Badboy ❌ IDRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang