18

3.4K 181 18
                                    

Hi readers
Perfect bad boy update
Jangan lupa vote & comment


Happy reading ...

~~•~~

"( nam ..)."

"( nam..)."

" ( namakamu ) ."

Zidny berusaha membangunkan ( namakamu ) dengan memanggil manggil namanya dan menepuk pipinya . tapi ( namakamu ) hanya menggeliat namun tetap saja memejamkan matanya .

"(Namakamu ) !." ucap Zidny sedikit teriak sambil mengguncangkan bahu ( namakamu ) .

"Hm?."

"Dasar kebo ! Dari dulu ampe sekarang lo susah banget sih dibanguninnya ."

"Cepet bangun , nam ! Udh pagi ini ! Lo gk sekolah apa ?."

"Apaan sih zid...ini tuh masih malem , orang jam beker gue aja blom bunyi ." ucap ( namakamu ) dengan masih memejamkan mata .

"Malem pala lo peang , buka mata lo ! Ini tuh udah pagi ,tuh ayam rumah lo aja daritadi dah berkokok ."

"Gue gk punya ayam Zidny , gue aja takut sama ayam ."

( namakamu ) ini memang takut sama ayam , anehnya setiap ada ayam dia kebiasaan nyebut kata 'Wangi wangi' . makin anehnya lagi ... Dia takut ayam ,tapi setiap semua masakan yg Berbahan ayam pasti dia makan sampe yg nyisa cuma tulang sama piring nya doang .

"Bodo amat yg jelas gue tadi denger suara ayam ."ucap Zidny

Kukkuruyukkkkkk ...

"Noh denger kan lo ada suara ayam."

"Huwaaaaa..... Wangi wangi wangi wangi wangi...." teriak ( namakamu ) dan mendadak bangun dari tidurnya , namun akibat gaya gravitasi yg besar dan nyawa yg belum sepenuhnya kembali membuat kepala ( namakamu ) menjadi pusing , sehingga ketika ( namakamu ) hendak berdiri ....

Brakkk

Seketika pantat ( namakamu ) mendarat di lantai dingin dan keras kamarnya itu , ( namakamu ) jatuh terduduk di lantai .

"Aww aduh aduh " keluh ( namakamu ) .

"Ckckckck...Bwhahahaha..." Zidny ngakak liat ( namakamu ) jatoh .

"Sama ayam aja takut lo ! Ayam tuh bau bukannya wangi ... Aneh lo (nam ) Hahaha ( NK , NK ...)."ejek Zidny

"Brisik lo Zid , sepupu sendiri jatoh bukannya ditolongin malah diketawain ."

"Siapa suruh lo pakek jatoh segala ?."

"Zid tolongin gue ngapa ."pinta ( namakamu )

"Ogah , lo udh gede bangun aje sendiri ."

"Issh jehong lo ama gue zid ."

"Bodo ."

"Issshh lo maaah ." ( namakamu ) pun berdiri .

"Udh sana lo buruan mandi ."

"Emang ini udh pagi ? Jam beker gue kok blom bunyi ? ."

"Ya gk bakal bunyi lah org gue yg matiin, lo kan tau gue tuh gk suka suara bising alarm bikin pusing sma sakit telinga tau gk ." ucap Zidny  .

Perfect Badboy ❌ IDRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang