Jeon Jungkook.
--Dikelas--
"Chagii..kuy kita kekantin mbok darmi.." Jungkook masuk gitu aja kekelas nya 'kamu' sambil tersenyum lebar.Ngelihatin dua gigi kelinci nya yang imoet dan menggemaskan.
Dia langsung ngehampirin kamu yang duduk dipojok belakang,deket sama tempat sapu-sapu. Dia narik satu kursi disamping kamu dan langsung duduk dikursi itu.Menghadap ke kamu yang lagi baca komik.
"Serius bat..padahal cuma baca komik."Celetuk Jungkook asal sambil memanyunkan bibirnya karena merasa kamu ngabaikan dia.
Kamu menghela nafas beratmu sambil menutup komik yg sedang kamu baca.
"W gak bisa kekantin sama lu hari ini." Ucapmu sambil menatap malaikat ganteng didepan kamu ini.
"Hah kok gak bisa?padahal mau minta traktir beliin tahu bakso tadinya:(" Jungkook pun langsung aja masang muka kecewa.
"Bodo amat punya pacar kek elu-_-tahu bakso aja minta traktir,gimana nanti mau beli cincin kawin."
"Ehh elu kalo ngomong.." Jungkook masang muka cengo sambil nunjuk kamu.
"Iya,gw kalo ngomong suka bener.Iya apa iya?"Sahut kamu kesal.
"Anda benar,dapet 2 juta dipotong pajak.Selamat" Jungkook seperti manusia tanpa dosa langsung aja nyalamin tangan kamu.
"2 juta?Mending beliin gw pembalut sana. Daripada ngomong bullshit mulu."Ucapmu ketus sambil ngelepas tangan Jungkook kesal.
"Pembalut yang kek roti itu?" Tanya Jungkook sok polos. "Masa iya laki2 beli pembalut..ntar dikira w haid beneran." lanjutnya.
"Gak mao ya udah.No prob..bawel."
Kamu kembali buka buku komik kamu yang sempet terabaikan gegara Kue kering idup yang sok polos itu.
"Yah jan marah elah..bentar lagi juga pulang kan..gak harus beli.." Jungkook ngambil buku komik kamu,berusaha biar dapet perhatian kamu sepenuhnya.Karna dia merasa perhatian kamu terbagi jadi dua.Ke dia,sama ke Komik yang isinya cogan ma cecan anime.
"Banyak bat ya yg nembus?" Tanya jungkook lagi.
Mendengar itu,tanpa ragu-ragu kamu langsung berdiri dan balik badan.Jadi sekarang posisi kamu berdiri tapi membelakangi Jungkook.
Jungkook yang lihat banyak bat darah dirok kamu pun langsung mimisan dan pingsan ditempat.
Ambulans pun segera datang dengan cepat.Beberapa perawat langsung menangani jungkook yang tak sadarkan diri karena melihat darah menstruasi pacarnya.
Ehh..
Nggak elah,bercanda author:))Author khilap.
Jungkook pun cengo lihat keadaan rok kamu.Mulut sekseh nya membentuk huruf O sambil matanya melebar.
Dan seketika itu juga,jadi dia sendiri yang panik.-.
"Kenapa gak bilang kalo elu udah nembus segitu banyak nya saoloh??!!" Jungkook langsung berdiri dari duduknya dan narik kamu biar balik duduk dibangku mu.Sebelum ada murid laen yang masuk dan lihat rok mu.
"Urat rasa malu lu dah putus apa gimana sih yawlah..nunjukin kek gituan ke laki2." Jungkook nepuk jidatnya sendiri.
"Kan lu nanya.Udah banyak apa belom.Kalo w ngomong kan lu jarang percaya,jadi w tunjukin lgsg ae.Kan lebih ena:))"Sahut kamu sambil senyum tanpa dosa.
"Trus itu gimana?masa iya lu pulang pake rok kek gitu..Jijik w liatnya,bau amis jugak."
Emang ada darah yang baunya wangi bak Downy Parfume Collection? Batinmu.
"Yokan tadi w udah suruh beli pembalut,kukis ku sayang.." Jawab kamu dengan kesabaran yang hqq menghadapi kue kering hidup ini.
"Tapi..."
"Kalo gamao yaudah,elu mah lebih mentingin gengsi..pacarnya dalem keadaan darurat aja mah lu nya masa bodo.Udah w ngerti kok lu gak mau.Gak maksa.Maap kalo dah nyuruh tadi."
"Etdah ngegas neng..w beliin kok,tapi pake your money ya..bokek nih.."
Kamu melirik Jungkook sinis.
"Iya bokek..uang saku lu cuma lu pake buat beli Iron Man stuff yang gak guna."
"Yee itu guna banget buat w. Dah kek idup gw Iron Man stuff itu.Tau nggak sih:("
"Terserah anda."
Kamu menyandarkan kepala kamu ke meja.
"Yaudah mana uangnya..w beliin." Jungkook megang bahu kamu sambil natep kamu.
"Ambil ndiri ditas.Beli sebiji aja,ngirit.Sama jan lupa minta plastik kresek." Ucapmu malas sambil nunjuk tas kamu yang tergeletak sembarangan di meja kamu.
Tanpa ba bi bu be bo lagi,Jungkook langsung aja ambil duit 2k dari tas kamu dan langsung lari ke koperasi sekolah buat beli pembalut.
Beberapa saat kemudian..
"Chagii..ini w dah beli pembalutnya.." Jungkook balik lagi kekelas kamu dan nyerahin pembalut sama plastik kreseknya.
Kamu pun langsung bangkit dari duduk kamu.Ngiket jaket kamu dipinggang buat nutupin rok,trs jalan ke kamar mandi buat ganti.
Sementara itu Jungkook cuma diem ditempat.Ngelihatin kursi kamu yang masih ada bercak darahnya.
Seketika itupun jungkook merasa mual dan langsung lari keluar kerna gak betah ama bau amisnya.
---
Jadi,kesimpulannya adalah..Jungkook tipe boyfriend yang masih mau beli pembalut buat pacarnya.Yahh meskipun masih gengsi2 sama banyak alesan gitu.
End
Annyeong readers..
Ff humor pertama author nih.. Jadi maap kalo garing yah..
Please don't be silent reader ya..
Tinggalkan jejak dengan cara Votment ya..For next Chapter/member silahkan comment:))
KAMU SEDANG MEMBACA
ʙᴛꜱ x ʏᴏᴜ ✔
Fanfiction[𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄𝐃] just imagine your life with BTS member♥ random imagine✔ Cast: •BTS All Member •You •OC ⚠typo masi sering muncul ⚠bahasa non baku/baku Rank #1 in imagines (28/10/2018) Rank #1 in stage (26/02/2019) Rank...