Definisi nyesek?
Menurut kamus besar (Y/n) dalam cerita ini, nyesek adalah ketika kita harus berada dalam satu kelompok belajar dengan mantan dan pada saat bekerja mata suci kita harus melihat mantan kita itu mesra-mesra an sama cewe lain cuma buat manas-manasin kita.
Oke fix. Kurang kerjaan banget bukan? Mendingan selesaiin aja nih kerjaan kelompok yang bejibun gini. Daripada harus sosoan mesra-mesra an sama cewe lain yang jelas-jelas gue tau dia benci.
Kan si cewe temen nya tomat itu jadi girang. Tiba-tiba aja gaada angin gaada hujan dia digodain sama cowo tinggi, putih, berkharisma, holkay, gans, pinter, pandai, jenius, punya senyum manis, dimple nya unyu, jago nge rap, suaranya serak-serak basah.
Siapa coba yang gak bahagia dideketin ma cowo kek gitu? Siapa anjir siapa? Ada gak reader disini yang gak bahagia?
MANA NJIR MANA!:(
Kalo gue sih mungkin jantung nya auto lompat tali didalem sana sangking seneng nya.
Sayangnya, sekarang dia cuma mantan. Hikd. Gue yang mutusin ini gengs.
Habisnya gue kesel dia digoain ciwi-ciwi mulu kalo lagi ngedate. Terus dianya juga ngeladenin pula. Mana ciwi-ciwi nya lebih ugh dari gue lagi.
Aku mah apa atuh bwang:'(
Terus waktu gue putusin, si Namjoon ini malah b aja gitu.
Gue belum kasih tau namanya ya daritadi. Tapi pasti dah tau elah orang judulnya jelas-jelas 'knj'.
Kan jadi gue yang galau. Gue yang mutusin gue yang galau. Si Namjoon mah enak, dia sempurna, mau gue putusin kek mau gue cerai in kek bodo amat. Cari yang baru lagi gampang.
Lah gue? Tampilan kaya gini dapetin satu aja susahnya kaya mecahin teori Big Hit.
Balik lagi ke cerita kerja kelompok tadi.
Terus kan yaudah si ya gue ngerjain aja tuh tugasnya. Ngetik di laptop bareng sama si Jackson Wang. Dia duduk disebelah gue dan nge-dekte in apa yang harus gue ketik. Dan itu jaraknya deket banget. Wangi parfum nya Jackson wangi banget parah yawla.
"Fotosintesis adalah suatu proses yang dilakukan tumbuhan untuk membuat makanan mereka sendiri, dengan bantuan air, cahaya matahari, dan klorofil."
Kata Jackson. Gue langsung aja ngetik apa yang dia ucapin. Gue udah pro nih ngetik nya, jadi cepet.
"Nah selesai." Gue natep Jackson dan gue lihat dia senyum ke gue.
"Uda pro ya ngetiknya."
Jackson ngacak-acak rambut gue pelan. Terus gue ketawa aja lah digituin sama dia.
Lalu tiba-tiba..
Bugh!
Terdengar suara pukulan.
Bugh!
"Jinjja-ish!!"
"Ya!!!"
Bugh!
Namjoon berkali-kali memukuli bantal yang ada dipangkuan nya.
͡° ͜ʖ ͡°
"Ngapain sih Joon, gajelas deh."
Salah satu temen gue yang namanya Mina kaget dan langsung natep Namjoon galak.
"Ini nih, bantalnya kurang empuk. Makanya gue pukulin." Namjoon dengan santai nya ngejawab dan nunjukin senyum nya.
Terus gue kan ngehela nafas gitu ya, eh si dia langsung noleh tuh natep gue dengan muka datarnya.
"Halah bilang aja lu cemburu."
Si Minho kembaranya Mina nyaut.
"Tenang aja, (Y/n) udah kek adek gue. Lagian kalian udah putus kan?"
Jackson nyandarin badan nya ke sofa dan ngelihatin Namjoon. Tapi tatapan matanya kek nantang gitu haduh.
Jangan bertengkar cuma gara-gara gue dong. Gue jadi terhura nih.
"Kata siapa kita putus?"
Gue langsung natep Namjoon.
"(Y/n) cerita ke gue kalo kalian udah putus."
"Masa? Emang waktu lu mutusin gue, gue bilang iya gitu?" Namjoon natep gue dan nunjukin smirk nya.
Alhasil seluruh mata langsung ngelihatin gue semuanya. Gue diem aja sih ya nginget-nginget.
"Emm itu.. anu.." Gue nih.
"Gimana? Inget ga gue bilang apa waktu lu mutusin gue?" Namjoon malah semakin mojokin gue.
Dan setelah mengingat-ingat lebih dalam, gue inget apa yang dia omongin.
-flashback-
"Kita putus aja ya."
"Kenapa?"
"Gue bosen liat lu digodain ma cewe-cewe mulu."
"Jangan dong, gue sayang ma lu."
"Bullshit ah."
"Seriusan ini. Tapi terserah sih kalo itu emang mau lu. Lu bisa anggep kita putus. Tapi bagi gue, lu akan selalu jadi cewe gue."
-flashback off-
"What the hell.."
Gue meratapi nasib.
"Nah kan, inget sekarang? Mau ga mau lu akan tetep jadi cewe gue. Karna gaada yang bisa nolak Kim Namjoon."
Votment juseyo💜
KAMU SEDANG MEMBACA
ʙᴛꜱ x ʏᴏᴜ ✔
Fanfic[𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄𝐃] just imagine your life with BTS member♥ random imagine✔ Cast: •BTS All Member •You •OC ⚠typo masi sering muncul ⚠bahasa non baku/baku Rank #1 in imagines (28/10/2018) Rank #1 in stage (26/02/2019) Rank...