Taehyung✔

2.9K 249 2
                                    

Kamu duduk dibangku halte sambil gerak-gerakin kaki kamu menikmati lantunan musik dari earphone yang kamu pake. Sore ini jalanan kota lumayan rame, jadi agak macet. Dan itu artinya kamu harus nunggu bis agak lama biar bisa pulang.

Dari kejauhan kamu ngelihat Taehyung, temen sekelas kamu lagi mau nyebrang jalan sambil bawa dua cup kopi ditangan nya. Dia nolehin kepalanya kekanan dan kekiri buat ngecek dia udah bisa nyebrang apa belum.

Kamu cuma naikin bahu kamu bentar dan mainin hp kamu. Kamu ganti-ganti lagu nya dan sesekali lihat post terbaru di instragram.

Tiba-tiba aja pandangan kamu kehalang sama sesuatu.

Tangan dan se-cup kopi panas yang asap nya masih mengepul.

Kamu langsung ngangkat kepala kamu dan ngelihat siapa orang yang ada didepan kamu. Siapa lagi sih kalo bukan dia.

"Nih buat kamu." Taehyung nunjukin senyum manis nya dan nyodorin cup kopi itu.

Kamu cuma diem aja, masih bingung mau nerima apa nggak.

"Tenang aja, gaada racun nya kok." Taehyung duduk disamping kamu, masih sambil nyodorin cup kopi itu.

Kamu nerima kopi dari tangan Taehyung dan senyum gugup.

"Makasih ya.."

"Iya sama-sama." Taehyung mulai minum kopi nya sedikit demi sedikit. Sesekali dia ngehirup aroma wangi dari kopi nya itu. Tanpa kamu sadari, kamu daritadi natep Taehyung. Ngebikin Taehyung naikin alisnya dan balik liatin kamu.

"Wae?" Dia nanya.

"Hah? Eh-heh.. gapapa kok.." Kamu gugup dan langsung ngalihin pandangan kamu dari Taehyung.

"Diminum itu kopinya, mumpung masih panas. Hawanya dingin loh, kamu nanti sakit." Taehyung benerin jaket kamu yang sedikit melorot dan geser badan dia biar lebih deket ke kamu.

Kamu kaget dan langsung natep Taehyung. Dia nya cuma nunjukin senyum gentle nya sambil lanjut minum kopinya.

Kamu balik ngelihatin jalanan dan mulai minum kopi yang dibeliin Taehyung. Ugh enak banget parah. Hangat tapi agak panas gitu, pas diminum sore-sore gini. Apalagi sekarang hawa nya lagi dingin banget.

"Btw, rumah kita kan deket nih, gimana kalo nanti habis turun dari bis kita jalan bareng?" Taehyung natep kamu yang lagi minum kopi nya.

Kamu nolehin kepala kamu natep Taehyung dan nganggukin kepala kamu.

"Boleh."

Taehyung cuma senyum. Tak lama kemudian, bis yang kalian tunggu dateng, kalian langsung berdiri dan jalan masuk ke dalem bis. Taehyung gandeng tangan kamu pas jalan. Katanya biar kamu gak jatuh waktu naik.

Hng.

-SKIP-

Kalian turun didepan gerbang perumahan yang masih agak ramai. Kebanyakan anak kecil masih main disana. Bahkan juga ada ibu-ibu yang ngawasin mereka dari jauh. Kan dideket gerbang masuk tu ada kek taman bermain gitu, jadi rame.

Kamu jalan berdua sama Taehyung masuk ke perumahan. Beberapa anak kecil langsung lari kearah Taehyung sambil manggil-manggil nama dia pas lihat Taehyung masuk. Taehyung langsung dadah dadah dan nyapa anak-anak itu dengan ramah. Sambil senyum kotak.

"Hyung!! Ayo main bareng!"

"Iya Hyung! Hyung sekolah nya lama banget, kita nungguin daritadi.."

"Oppa! Aku rindu Oppa. Oppa janji mau main bareng kan hari ini!"

Anak-anak itu bergelayutan ditangan Taehyung dan dengan antusias mengajak Taehyung main bareng.

"Aduh, kalo hari ini gabisa.. hyung musti ngerjain tugas banyak banget." Taehyung nolak ajakan anak-anak itu dengan halus.

ʙᴛꜱ x ʏᴏᴜ ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang