Kamu itu punya pacar. Namanya Seokjin. Orang nya itu receh banget. Dia suka bikin lelucon-lelucon garing--bagi beberapa temen nya, tapi justru lelucon nya menurut kamu bikin ngakak.
Selain itu, dia juga pinter banget masak. Masakan dia gapernah gaenak. Kamu aja kalah. Seokjin kalo masak selalu serius dan gabisa diganggu.
Nah, hari ini kan hari libur. Kamu rencana mau minta ajarin bikin kue brownies sama Seokjin. Si Seokjin nya ya seneng banget lah, akhirnya kamu sama dia bisa masak bareng.
Kamu daritadi udah sampe dirumah nya Seokjin. Tapi kamu cuma duduk disofa ruang tamu. Si tuan rumah lagi mandi. Katanya gamau bikin kue kalo masih bau. Nanti kue nya ikut bau. Kamu nge-iyain aja lah biar pacar kamu seneng.
Setelah nunggu selama kurang lebih 20 menit, akhirnya Seokjin ngehampiri kamu dan ikutan duduk di sofa warna pink yang ada diruang tamu nya. Dia masih gosok-gosok rambutnya pake handuk. Rambutnya juga masih basah. Ganteng banget hiks.
Bau khas sabun juga langsung masuk ke hidung kamu. Wangiii sekalii. Jadi pengen dusel-dusel deh (y/n).
"Gimana? Udah wangi kan?" Seokjin noleh ke kamu dan liatin kamu yang lagi baca buku resep.
"Hem? Iya kok wangi buangettt." Kamu nolehin kepala kamu natap Seokjin balik.
Seokjin cuma nyengir dan lanjut gosok-gosok rambutnya.
"Jadi gimana? Mau bikin kue kapan?" Tanya dia.
"Sekarang hayuk." Kamu langsung berdiri dan berlari kecil kearah dapur, ninggalin Seokjin diruang tamu.
Seokjin cuma ketawa kecil dan geleng-gelengin kepalanya.
-skip-
Didapur, semua bahan yang diperluin buat bikin kue brownies sudah tersedia. Kamu sama Seokjin make celemek warna hitam punya Seokjin.
Dia mulai jelasin gimana caranya bikin kue brownies nya. Kamu dengerin dan merhatiin dia dengan seksama.
"Nah sekarang kamu mixer telur sama gula nya sampe ngembang ya." Seokjin nyerahin mixer sama wadah buat campurin bahan nya.
Kamu ngangguk dan mulai melaksanakan perintah Seokjin tadi. Dengan serius kamu mecahin 2 telur dan nambahin gula di wadahnya. Terus kamu nyalain mixer nya dan mulai nyampur bahan nya.
Seokjin tersenyum kecil ngelihat kamu lagi serius usaha. Dia ngambil Hp dia yang ada diatas kulkas dan mulai nge-foto kamu.
Kamu sadar kamu lagi difoto, jadi dengan sengaja kamu senyum gitu pas lagi mixer, meskipun nggak ngehadap langsung kekamera.
"Kiyowo nya.." Gumam Seokjin sambil ngelihatin hasil jepretannya.
Kamu cuma ketawa denger pacar kamu ngomong gitu.
"Kita emang pasangan serasi deh (y/n). Aku lahir dengan wajah tampan menawan, kamu lahir dengan wajah cantik jelita. Nanti anak kita bakalan susah masuk sekolah."
Kamu naikin sebelah alis kamu heran. Hubungannya wajah cantik sama tampan apa ya sama anak masuk sekolah?
"Kok bisa si?" Kamu ngelihatin Seokjin yang udah duduk dikursi meja makan.
"Ya kan sangking menawan nya, sangking mempesona nya, sampe-sampe para guru pada gamau nerima dia. Takutnya aura ketampanan dan kecantikan nya mengganggu proses belajar mengajar dikelas. Yang ada nanti malah temen-temen nya fokus ke dia, bukan ke pelajaran. Terus kita nanti di protes ortu temen-temen nya, soalnya nilai anak mereka jelek gara-gara anak kita." Seokjin jelasin secara panjang lebar sambil natep kamu serius banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
ʙᴛꜱ x ʏᴏᴜ ✔
Fanfiction[𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄𝐃] just imagine your life with BTS member♥ random imagine✔ Cast: •BTS All Member •You •OC ⚠typo masi sering muncul ⚠bahasa non baku/baku Rank #1 in imagines (28/10/2018) Rank #1 in stage (26/02/2019) Rank...