Seokjin sedang memasak didapur untuk makan malam nya bersama kamu. Kamu terpaksa menginap semalam dirumah Seokjin karena diluar sedang hujan deras. Sebenarnya Seokjin bisa saja mengantarmu pulang, tapi diluar sangat dingin dan ini juga sudah sangat larut. Dia takut kalau nantinya kamu sakit.
Kamu menyusul nya ke dapur saat sudah mengganti pakaian basah mu. Kamu mengenakan hoodie besar berwarna pink milik Seokjin. Itu terlihat sangat besar ditubuhmu yang mungil.
Kamu menatap nya dengan kagum selama sejenak. Dia terlihat serius dan sangat tampan saat sedang memasak.
Dia tidak menyadari kehadiran mu dan tetap fokus pada masakan nya.
Hingga akhirnya kamu memanggilnya pelan dan duduk di kursi meja makan yang ada disana.
"Seokjin-ah.."
Seokjin langsung menolehkan kepalanya melihatmu. Dia terpaku selama sejenak menatap mu. Rambutmu yang masih sedikit basah menarik perhatian nya. Namun, dia hanya tersenyum dan menyuruhmu untuk menunggu sebentar lagi.
Kamu menurutinya dan duduk menopang dagu menunggu nya menyelesaikan masakan nya.
Hingga tak lama kemudian, Seokjin menyelesaikan masakan nya. Dia menyiapkan 2 piring dan meletakkan satu dihadapan mu. Dia juga menuangkan segelas susu untuk mu.
Dia menaruh panci berisi masakan nya ditengah-tengah meja makan. Saat dia sudah duduk, dia menyuruhmu untuk segera makan sebelum masakan nya dingin.
"Makanlah, yang banyak.." Seokjin tersenyum dan mengambil nasi untuk dirinya sendiri.
"Gomawo."
Kalian pun makan dengan lahap. Masakan Seokjin benar-benar terasa enak dan sedap. Semua bumbu yang dia gunakan juga terasa sangat pas dilidahmu.
Tak lama kemudian kalian selesai makan. Kamu meminum separuh gelas susumu dan mengelap bibirmu.
"Bagaimana? Apa enak?" Seokjin menatap mu dengan mata coklat nya.
Kamu mengangguk dengan cepat dan mengacungkan dua jempol mu. Dia tertawa tersipu melihatmu.
Setelah makan, kalian berdua pun tidur. Kamu tidur dikamar tamu yang ada dilantai bawah, sedangkan Seokjin tidur dikamar nya yang ada dilantai atas.
-SKIP-
Pagi harinya setelah sarapan, Seokjin mengantarmu pulang dengan segera. Kamu takut jika nanti terlalu lama di rumah Seokjin, orang tuamu akan semakun khawatir. Jadi kamu diantar pulang oleh Seokjin pukul 07.00 pagi. Dan beruntung nya sekarang adalah hari libur.
Seokjin berpamitan kepada orang tuamu dengan sopan dan segera pulang kerumah. Orangtua mu tersenyum dan menatapmu.
"Ternyata, Seokjin anak yang baik ya.." Eomma mu menepuk pundak mu dengan lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
ʙᴛꜱ x ʏᴏᴜ ✔
Fanfiction[𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄𝐃] just imagine your life with BTS member♥ random imagine✔ Cast: •BTS All Member •You •OC ⚠typo masi sering muncul ⚠bahasa non baku/baku Rank #1 in imagines (28/10/2018) Rank #1 in stage (26/02/2019) Rank...