Disaat semua murid sekarang lagi seneng-seneng nya ditraktir ma Jimin, gue malah murung dipojokan kelas.
Kenawhy? Gue baru aja diputusin dia bangsul.
Bukan nya baru sih. Udah 2 minggu sih putusnya. Terus hari ini dia lagi ultah. Nah dia nraktir sekelas dikantin. Tapi gue nolak dengan alasan lagi gak enak badan.
Gue sempet lihat Jimin tadi kek khawatir gitu ngelihatin gue. Tapi gue masabodo aja ma dia. Lagian juga gue beneran ngerasa mual tadi gegara belum sarapan malah disuruh lari muterin lapangan waktu olahraga.
Ah gue pasti keliatan kacau banget. Udah muka murung, pucet, kurus pula. Kayak apa tampilan gue ini:(
Gue mutusin buat nyenderin kepala gue dimeja dan tidur. Tapi gabisa. Perut gue mual banget parah. Rasanya pengen muntah. Mana dikelas sepi banget lagi. Gue minta tolong siapa nih:3
Akhirnya dengan terpaksa dan nahan muntah, gue jalan ke kamar mandi. Rada keseok-seok gitu jalan nya. Berkali-kali gue kesandung ma meja mulu astaga. Minggir napa sih ngehalangin gue aja.
Terus waktu gue udah diambang pintu, gue mutusin buat rada lari. Soalnya gue yakin kalo gue ga cepet gue bakalan muntah disini. Tapi sebelum gue lari, gue lihat Jimin lagi berdiri didepan gue.
Dia ngelihatin gue dengan tatapan matanya yang bingung. Dia manggil gue dan maju selangkah. Tapi isi perut gue keburu naik. Untung aja mulut gue ketutup. Ah bisa malu gue kalo muntah didepan Jimin.
Gue langsung aja lari ngacir ke kamar mandi ninggalin dia yang masih berdiri disitu. Gue denger dia ngejar gue dan manggil-manggil gue. Suara itu berenti waktu gue sukses masuk ke kamar mandi cewek dengan sempurna.
Gue langsung aja muntahin semua beban yang ada diperut gue. Gue ga sarapan tapi kok bisa muntah sebanyak ini sih? Terus gue nginget-inget. Oh iya. Gue kemarin malem makan spageti sama minum susu banyak banget. Ah pantesan.
Selesai muntah gue langsung cuci tangan gue sampe bersih. Pake sabun cair yang ada di sana. Abis itu gue keluar. Gue ngerasain badan gue keringetan. Tapi keringet dingin.
Mata gue menangkap sosok Jimin didepan kamar mandi. Dia langsung lari ngehampiri gue dan megang tangan gue.
"(Y/n)! Lo gapapa?!"
Gue sebenernya mau aja jawab in Jimin. Tapi kok mata gue jadi nge blur gini? Gue gamungkin nangis kan?
"Kenapa nangis? Lo kenapa (y/n)?" Jimin kelihatan semakin khawatir.
Gue gak nangis gara-gara gamon guys tenang aja. Gue nangis gara-gara badan gue rasanya rasanya remuk. Kepala gue rasanya muter-muter.
Akhirnya gue jatuhin aja badan gue kepelukan Jimin, yang dengan sigap langsung gendong gue dan gue rasain dia lari.
Gue ga pingsan loh ini:v
Gue cuma udah gakuat berdiri aja. Jadinya gue langsung jatuhin diri. Gue gak modus kok, gue bukan temen nya tomat.
Abis itu gue kerasa Jimin ngerebahin badan gue di ranjang UKS. Pelan banget. Seolah-olah kalo dia gak pelan-pelan ntar gue pecah. Eak.
Gue buka mata gue dikit. Gue lihat Jimin nundukin kepalanya sampe-sampe muka nya deket banget sama gue. Gue cuma diem aja. Tenggorokan gue rasanya kering banget.
Dan tiba-tiba, entah dorongan darimana tangan gue nyentuh pipi dia. Kek di drama gitu. Kalo mau mati mesti gini nih.
Si Jimin malah balik megang tangan gue yang ada dipipi nya. Dia senyum dan nutup matanya bentar.
"Its okay. I'm here." Dia bilang gitu sambil ngangguk. Gue langsung ngerasa tenang ada dia.
Gue nutup mata gue dan gue pun akhirnya tidur.
-skip-
Gue bangun disaat gue denger suara ribut banget dari luar. Gue ngucek mata gue sebentar dan ngelihatin jam. Udah jam 3 sore. Itu berarti bel pulang baru aja bunyi. Gue berusaha duduk dan nginget-nginget gimana gue bisa disini.
Dan setelah gue inget semuanya, gue langsung aja senyum. Ah malu gue.
"Eoh? Dah bangun?" Jimin tiba-tiba masuk sambil bawa tas gue di tangan nya.
Gue cuma ngangguk dan senyum kearah dia.
Dia ngehampiri gue dan duduk dikursi disebelah ranjang. Dia megang tangan gue dan buat lingkaran kecil pake jari jempol nya selama beberapa kali.
"Gue khawatir banget."
Gue diem aja.
"Ternyata selama ini gue salah. Gue kira lu bakalan baik-baik aja tanpa gue." Dia ketawa kecil dan natep gue.
"Tau gak kenapa gue mutusin lu?"
Gue gelengin kepala gue. Ya emang gue gatau kok. Dia mutusin gue gitu aja. Waktu gue tanya kenapa, dia jawab urusan pribadi. Kan gajelas. Siapa yang gak kezel.
"Gue kira lu suka sama Yoongi sunbae. Soalnya akhir-akhir ini gue sering lihat lu sama dia. Dia nganter lu pulang. Dia beliin lu minum. Dia care banget sama lu. Sampe-sampe gue kira lu selingkuh." Jimin ngejelasin sambil nunduk.
Hah? Yoongi sunbae? Pft!
"Yo-Yoongi sunbae?"
"Iya."
Gue langsung ketawa ngakak. Jimin auto ngelihatin gue.
"Kenapa dah?"
"Dia itu sepupu gue anjir, ngakak."
Jimin langsung cengo. Haha lucu banget muka nya.
"Kok lu gapernah bilang sih?!"
Gue gajawab dia. Gue cuma lanjut ketawa aja sambil lihatin muka dia yang masih kaget.
"Ah, jadi nyesel mutusin lu." Jimin nge-pout in bibirnya.
"Sukurin."
"Balikan yuk?"
"Gamau. Gue nyaman ma Yoongi sunbae." Canda gue.
"Seriusan anjir!"
Votment juseyo💜
Kok aing baper sih ngetiknya ͡° ͜ʖ ͡°
KAMU SEDANG MEMBACA
ʙᴛꜱ x ʏᴏᴜ ✔
Fanfiction[𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄𝐃] just imagine your life with BTS member♥ random imagine✔ Cast: •BTS All Member •You •OC ⚠typo masi sering muncul ⚠bahasa non baku/baku Rank #1 in imagines (28/10/2018) Rank #1 in stage (26/02/2019) Rank...