Dedek Jimin

1.5K 156 5
                                    

Gue sama Jimin gandengan tangan jalan di kompleks perumahan. Gue tadi disuruh Mama beli garem di warung. Terus si Jimin ngerengek minta ikut. Biasa lah palingan juga minta jajanan.

Akhirnya dia ikut dan sampe diwarung dia beli permen kacamata. Permen yang bungkus nya kek kacamata dan warna-warni tuh. Lucu gitu.

Pipi gemay nya gerak-gerak lucu waktu dia ngunyah permen nya. Akhirnya karena gemas gue langsung berhenti jalan dan gendong dia.

"Nuna, kenapa Jimin digendong?"

"Kamu sih gemesin bangett.. liat nih pipi kamuu unchh.." Gue nyubit pipi nya Jimin pake tangan kanan gue. Gue gendong dia di tangan kiri btw.

Si Jimin cuma diem aja nyuekin gue. Soalnya udah biasa gue nyubit pipinya. Dia lanjut makan permen nya.

"Nuna, ayo lihat ikan." Jimin tiba-tiba ngajakin.

"Ngapain liat ikan?"

"Ya gapapa lagi pengen aja."

"Yauda kuy, tapi bentar aja ya nanti mama nungguin garem nya."

"Emm."

Adek gue swag ya. Hmm.

Gue langsung jalan menuju ke taman. Ditaman perumahan tuh ada kolam ikan nya. Biasanya emang Jimin main disitu sama temen-temen nya kalo lagi susah makan.

Terus akhir-akhir ini dia gak susah lagi makan. Yauda deh mama males ngajak dia ke taman lagi. Mungkin dia kangen suasana taman.

Sesampainya di taman Jimin langsung berontak pelan minta turun. Gue langsung turunin dia dan dianya langsung ngacir gitu aja ke deket kolam. Tumben sih taman nya hari ini sepi.

"Jim jangan lari cepet-cepet nanti jatuh." Gue buntutin dia dari belakang. Rambutnya gerak-gerak lucu kena angin. Unch.

"Yeayy ikann!!"

Jimin langsung lihatin ikan-ikan di kolam itu. Tapi baru sebentar dia senyum seneng raut wajahnya langsung berubah sedih.

"Napa dek?"

Jimin nolehin kepalanya langsung dna lamgsung nangis.

Lah kok nangis?

"Eh-heh kenapa Jim?!!" Gue langsung panik dan jongkok dideket dia. Gue meluk dia dan nepuk-nepuk pundak nya pelan. Si Jimin kecil langsung meluk gue balik sambil sesenggukan. Ah gimana nih kok dia nangis sih.

"Dek kenapa nangis?" Gue ngelus-ngelus rambutnya pelan.

"Nu-nuna.."

"Iya sayang kenapa??"

"Ikan nya lucu. Aku gakuat liat nya jadi pengen nangis."

"...."



















End.
Jangan lupa votment💜
Annyeong^^

ʙᴛꜱ x ʏᴏᴜ ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang