bestfriend

1.2K 108 2
                                    

Punya sahabat yang jago masak tuh enak nya ga ketulungan. Kalo dirumah lagi kekurangan bahan makanan tinggal dateng aja tuh kerumahnya. Ntar dimasakin something special sama dia. Asal kita bantu dan temenin dia.

Kaya gue sekarang ini. Lagi main dirumahnya Seokjin dengan maksud mau minta makan. Dirumah sih ada bahan masakan. Ada telur sama ramen. Tapi ya masa gue makan gituan mulu. Jadi apa gue ntar.

Yauda lah gue kesini aja. Nungguin dia masak dan bantu-bantu dikit. Semacam ngupas kulit nya bawang merah sama bawang putih. Motong-motong cabe, atau apalah yang penting bantuin.

Nah karena tugas gue udah selesai, gue cuma duduk aja tuh dikursi sambil mainin sendok. Hari ini katanya Seokjin mau bikin sup.

Yang gampang aja, soalnya dia lagi ga terlalu mood masak. Gue sebenernya ga terlalu suka sup sih. Tapi yaudalah gapapa daripada gamakan sama sekali.

"Seokjin.." Gue manggil dia pelan.

Dia yang tadinya lagi ngaduk-ngaduk sup dikompor langsung nengokin kepalanya hadep gue.

"Lu kenapa kok ga mood masak? Kenapa cuma masak sup?"

Oke gue nyerah. Gue gabisa nahan protesan gue yang udah gue pendem daritadi. Gue gasuka sup:(

"Emang napa? Lu gasuka sup?" Dia nanya sambil naikin salah satu alisnya.

Gue ngangguk ragu-ragu. Takut dia marah.

"Yah terus gimana lagi, seadanya bahan. Gue juga hari ini ga mood masak sebenernya." Seokjin matiin kompornya dan natep gue bingung.

"Kenapa? Kok tumben sih ga mood masak? Biasanya aja kalo disuruh masak semangat."

Gue lihat Seokjin mikir sebentar sebelum dia langsung jalan ngedeket kearah gue. Gue reflek mundurin kursi gue ngejauhin diri.

Tapi sebelum gue bisa mundur terlalu jauh, dia udah nahan kursi gue pake kakinya. Alhasil gue langsung natep dia dengan jarak yang deket banget.

"Nga-ngapain?"

Diriku gugup yorobun.

"Tau gak kenapa gue ga mood masak?"

Gue geleng-gelengin kepala gue.

"Karna gue harus bikin makanan buat sahabat yang gue suka. Bukan nya bukan buat pacar."

Lhah? Emang dia punya pacar?

"Emang lu punya pacar?"

Seokjin keliatan mikir bentar.

"Tergantung sih, kalo lu mau ya okelah gue punya pacar. Terus gue bakalan masak yang enak buat lu." Katanya Seokjin sambil nunjukin smirk nya.

Okesip. I'm fine.
But, please save me:')













































Okesip akhu tahu ini memang pendek sekali. Lagi tidak mood menulis tapi ingin update. Hmm.

Padahal disekolah loh ya.
Gapapa kok, gurunya mumpung ga galak mwehehe.

ʙᴛꜱ x ʏᴏᴜ ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang