Pagi ini, kamu sama Namjoon berencana buat jalan-jalan ke taman. Rencana nya Namjoon mau jemput kamu pake motor ninja warna item nya. Kamu pun langsung excited dan buru-buru ganti baju.
Setelah nunggu kurang lebih 5 menit di depan rumah. Akhirnya Namjoon sampe juga dengan motor ninja item nya. Ganteng beud gengs.
"Uda siap?"
Namjoon berenti tepat didepan kamu dan ngelepas helm yang dia pake. Dia nyisir rambutnya kebelakang pake tangan nya. Dan disitu lah kamu harus mengontrol detak jantung kamu yang mulai gak karuan.
Kamu nelen ludah kamu dan ngangguk-ngangguk aja sambil senyum kikuk. Namjoon pun ikutan senyum dan bantuin kamu naik ke motor. Dia megangin tangan kamu erat banget nunggu kamu berhasil naik.
Kamu nya sih secara pribadi emang kesusahan. Secara motor nya Namjoon tinggi banget. Dan kamu terlahir bukan dari keluarga yang punya tinggi kek tiang. Alhasil perlu waktu agak lama buat kamu berhasil duduk di motor nya Namjoon.
Namjoon ketawa kecil dan make lagi helm nya. Dia noleh dikit kebelakang dan nanya pertanyaan yang sama.
"Uda siap?"
Dan lagi-lagi kamu cuma ngangguk. Soalnya masih agak malu gara-gara susah naik motor. Heuheu.
Namjoon pun mulai nge-gas motornya. Dan motor pun mulai melaju dijalan beraspal dengan kecepatan sedang ke arah taman kota.
-skip-
Kalian udah sampe ditaman nih. Kamu turun dengan mudah dari motor dan langsung senyum lebar. Kamu seneng banget bisa liat banyak orang yang jualan barang-barang lucu. Ada gantungan kunci, gelang, kalung, jam tangan, dan lain-lain lagi.
Tapi mata kamu malah menangkap sesuatu yang selama ini kamu ingin-inginkan, yaitu Harum Manis.
Senyum kamu pun semakin lebar. Mata kamu gabisa lepas dari harum manis warna pink itu. Sangking fokus nya liat bapak-bapak yang bikin harum manis nya, kamu sampe gasadar kalo Namjoon daritadi udah nge foto kamu.
"Haha lucu banget sih.."
Namjoon ngelihat hasil jepretan dia sambil senyum-senyum sendiri. Dia nge-zoom wajah kamu berkali-kali karena difoto itu kamu kelihatan sangat comel.
Kamu pun menolehkan kepala mu saat denger suara Namjoon. Kamu ngeliat Namjoon lagi mantengin hp nya sambil senyum-senyum.
Kamu yang kepo langsung aja ngintip hp nya Namjoon. Pas liat ada foto kamu disana, kamu jadi blush.
"Ih nge-foto orang ko ga bilang-bilang sih."
Kamu manyunin bibir kamu kedepan sambil ngerebut hp nya Namjoon. Kamu berencana buat ngehapus fotonya, soalnya menurut kamu itu aib sekali. Padahal menurut Namjoon comel kek bayi panda. /hueng/
"Ya kalo bilang-bilang ntar lu gamau difoto." Namjoon ngambil balik hp nya dari tangan kamu.
"Yauda iya."
Kamu kembali ngeliatin harum manis tadi. Dan ternyata disana ada seorang anak kecil yang keliatan nya mau beli. Tapi si bapak yang jualan gamau ngasih harum manis nya.
Kamu jadi kepo. Terus kamu langsung nyamperin kesana.
"Eh? Mau kemana?"
Tanya Namjoon pas sadar kamu tiba-tiba pergi.
Tapi kamu tetep jalan aja, gak ngejawab Namjoon. Kebiasaan ni si (y/n), suka nyuekin orang. /hm/
Kamu senyum ramah ke anak kecil itu dan nanyain kenapa kok wajahnya sedih. Anak kecil itu pun jawab.
KAMU SEDANG MEMBACA
ʙᴛꜱ x ʏᴏᴜ ✔
Fanfiction[𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄𝐃] just imagine your life with BTS member♥ random imagine✔ Cast: •BTS All Member •You •OC ⚠typo masi sering muncul ⚠bahasa non baku/baku Rank #1 in imagines (28/10/2018) Rank #1 in stage (26/02/2019) Rank...