bestfriend

1.7K 133 3
                                    

Kamu sama Taehyung sekarang lagi belajar bareng di perpus. Kalian habis ulangan matematika dan hasilnya ternyata kalian harus remed. Ulangan nya dah selesai baru belajar ye. Siap.

"Apasi njir ini gapaham gua." Taehyung mukul-mukul buku matematika didepan nya pelan.

"Ck pantesan ilmu lu ga berkah, lu aja kasar sama buku nya." Kamu nyautin Taehyung.

"Bodo anjir. Lagian suruh nyari X mulu. Napa gak nyari B C atau D gitu."

"Bacod dong berarti." Kamu ketawa nanggepin Taehyung.

Taehyung cuma nyengir aja. Dia balik ngelihatin buku matematika nya dan mulai mahamin dikit-dikit. Sedangkan kamu cuma natep dia dengan tatapan yang aneh.

Taehyung yang ngerasa lagi ditatap langsung nengok.

"Napa dah?"

Kamu diem aja dan geleng-geleng in kepala. Kamu senyum ke dia dan ngehembusin nafas mu pelan sebelum kembali fokus ke buku kamu.

"Napa si (nama panggilan km)?"
/biar jadi singkatan gimana njir, kepanjangan astaga./

"Gapapa."

"Kok lu senyum ke gue tadi?"

"Emang senyum aja gaboleh?" Kamu natep dia lagi.

"Ya boleh sih, tapi gak biasanya lu senyum ke gue. Biasanya mah masang muka ngeselin mulu."

Kamu auto langsung masang muka datar dan namplok Taehyung pake buku tulis kamu.

"Nah kan bener ngeselin."

Kamu gak merduliin Taehyung dan berusaha fokus ke matematika kamu. Soalnya remed juga perlu belajar gaes. Kalo remed terus nilainya gak tuntas mah sama aja. Ntar gurunya mesti nyuruh remed lageh.

"Napa ih. Belum lu jawab." Taehyung nendang kursi mu. Dan itu membuat kamu bergeser.

"Tae gue benci lu. Fix!" Kamu ngambil buku kamu dan pindah dikursi yang jauh dari Taehyung.

Tapi percuma lah. Taehyung nyusul kamu lagi.

"Jawab gue plis. Lu kenapa tadi senyum ke gue?"

Kamu gak ngejawab dan coba ngebolak-balik buku matematika mu.

"Sayang.."

Kamu auto terkejoed.

"Hah?"

"Nah dipanggil sayang aja nengok kamu neng." Taehyung godain kamu dan noel dagu kamu pelan. Dia ngedipin sebelah matanya dan ngasih smirk ke kamu.

"Demi apa lu serem kalo gitu Tae." Kamu megang dada kamu sendiri dan ngedip-ngedip in mata kamu beberapa kali.

"Serem apa serem?" Taehyung ngedeketin wajahnya ke kamu. Hidung kamu sama hidung nya pun bersentuhan. Itu soalnya hidung kalian mancung, jadinya bersentuhan dengan jarak yang masih normal. Coba aja kalo pesek semua. Pasti ntar kebablasan.

Kamu diem aja. Terus kamu langsung ngedorong badan Taehyung ngejauh.

"Gue mau belajar. Diem lu."

"Janji ntar gue bakalan diem. Asal lu jawab dulu kenapa lu senyum ke gue tadi?"

"Astaga Tae..."

"Kenapa?"

"Cuma senyum aja sih lu ributin gini." Kamu masang muka badmood ke Taehyung. Ngelihat muka kamu yang gitu, Taehyung langsung ikutan masang muka datar dan nunduk.

"Karna senyum lu itu berdampak buruk buat jantung gue. Karna sekali lu senyum gue selalu nganggep gue itu special. Karna setiap lu senyum jantung gue lompat-lompat. Dan setiap senyum yang lu bikin itu pasti ada alasan nya. Gue cuma pengen tau apa alasan nya. Biar nanti gue bisa bikin lu senyum terus. Biar gue bisa menikmati gimana manisnya makhluk ciptaan Tuhan yang gue sayang ini." Taehyung mainin pensil kuning nya dan ngelirik kamu.

Kamu udah tercengang banget denger kata-kata Taehyung. Rasanya kayak ada petir gitu nyambar hati kamu. Rasanya ribuan kupu-kupu terbang diperut kamu.

"Tae gue--"

"Sssttt!" Taehyung naruh jari telunjuk nya di bibir kamu sambil geleng-gelengin kepalanya.

"Gapapa. Gausah dijawab sekarang." Taehyung senyum dan langsung berdiri. Dia jalan keluar dari perpus ninggalin kamu sendirian.

Kamu masih cengo ditempat kamu duduk. Pikiran kamu masih belum bisa mencerna dengan baik apa yang baru aja kejadian.

Terus gak lama kemudian..

"(Y/n)?"

Kamu dongak dan ngelihatin kepala Taehyung nongol dipintu.

"Btw, gue udah mirip oppa-oppa di drama Korea belum?"

Taehyung ketawa jahat.

"What the--"






































Jangan baper dulu kalo digituin. Apalagi kalo sama cowo sejenis Taehyung.
Hmmmmmmmmmm.

:*:*:*:*:*:*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

:*:*:*:*:*:*

ʙᴛꜱ x ʏᴏᴜ ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang