MYG; ILLUSION

2.2K 202 6
                                    

Yoongi menyandarkan tubuhnya disebuah pohon besar yang ada dihutan. Semilir angir menerpa kulit putihnya dengan lembut. Dia menutup matanya menikmati suara-suara yang dihasilkan dedaunan pohon. Sungguh menenangkan.

Hutan yang berada tak jauh dari lokasi sekolah nya ini jarang sekali dikunjungi. Ada rumor yang mengatakan kalau dihutan ini banyak sekali mahkluk-makhluk tak kasat mata yang tak segan-segan mengganggu mu.

Namun tidak bagi Yoongi. Dia selalu datang kemari. Baginya tak ada yang salah dengan hutan ini. Dia bahkan belum pernah mengalami gangguan apapun. Tak jarang dia malah bertemu dengan kelinci dan rubah yang memiliki motif bulu yang unik.

Dia juga sering sekali melihat burung-burung bernyanyi diatas pohon yang dia jadikan sandaran. Terutama di pagi hari.

Srek! Srek!

Tiba-tiba sebuah suara dari kejauhan terdengar. Membuat Yoongi dengan segera membuka matanya dan duduk dengan tegap. Mata sipit nya meneliti setiap sudut hutan dengan teliti. Saat disadari tidak ada apapun disana, dia kembali menutup matanya dan berusaha tidur.

Srek! Srek! Srek!

Suara itu terdengar lagi. Dengan malas Yoongi berdiri dan menyilangkan kedua tangan nya didepan dada.

"Ayolah, itu tidak lucu." Ucap Yoongi dengan santai. Ada seorang teman laki-laki nya yang selalu menemaninya dihutan ini. Dia mengira kalau teman nya inilah yang mengganggunya.

Srek! Kretek!

Suara itu terus terdengar, tidak memperdulikan ucapan dingin Yoongi. Justru ditambah dengan suara ranting pohon yang patah.

Dia menurunkan tangan nya dan melihat ke arah timur hutan. Matanya yang sipit semakin menyipit saat melihat seseorang disana dengan gaun berwarna biru laut yang indah. Rambut pirang nya tergerai bebas diterpa angin.

"(Y/n)?" Yoongi melangkah kan kakinya mendekat kearah gadis dengan gaun cantik itu. Dengan waspada dia terus melangkah.

"(Y/n) apa itu kau?" Yoongi memastikan.

Gadis itu menolehkan kepalanya menatap Yoongi. Dia tersenyum lembut dan langsung berlari kecil meninggalkan Yoongi.

"(Y/n)! Jangan pergi. Tunggu!" Yoongi lantas ikut berlari mengikuti gadis itu. Langkah nya yang lumayan lebar dengan mudah mampu menyusul gadis itu dengan cepat.

Greb!

Yoongi memegang lengan gadis itu dan membuatnya berhenti. Dia menatap wajah gadis itu dengan tatapan takjub nya.

"Ini.. ini benar-benar kau?.. tapi.. bagaimana bisa?" Yoongi tersenyum senang saat melihat gadis itu tertawa kecil.

Yoongi dengan segera memeluk gadis itu dengan erat. Dia menenggelamkan wajahnya dilekukan leher si gadis.

"Aku sangat merindukan mu.." Yoongi bergumam kecil dalam pelukannya.

Gadis itu tertawa dan membalas pelukan Yoongi.

"Memang nya aku siapa? Kenapa kau merindukan ku?" Gadis itu merubah ekspresi wajahnya dengan sekejap. Kata-kata yang keluar dari bibirnya terdengar sangat dingin dan menyeramkan.

Yoongi langsung membelalakkan matanya dan melepas pelukan nya. Dia mendorong tubuh gadis itu dengan keras hingga gadis itu mundur cukup jauh.

Yoongi terkejut menatap wajah gadis itu yang berubah menjadi orang yang tidak dia kenal. Nafasnya mulai memburu. Dia mulai khawatir.

"Si..siapa kau?!" Yoongi mundur beberapa langkah dengan tangan yang gemetar.

"Aku?" Sosok itu menunjuk dirinya sendiri. "Hahaha aku bukan siapa-siapa. Aku tak tau aku siapa. Maka dari itu aku bertanya padamu tadi. Tidak kah kau paham?" Lanjutnya sambil melangkah maju. Membuat Yoongi semakin mundur.

ʙᴛꜱ x ʏᴏᴜ ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang