Hari ini adalah hari pertama syuting program One Fine Day with Fans. Program ini adalah salah satu program baru, di mana di setiap episodenya, akan ada lima idol yang bersaing untuk merebut voting penonton lewat kegiatan mereka bersama fans pilihan.
Berdasarkan peraturan yang disiarkan program ini, para fans dipilih secara random melalui official fanbase. Tapi kurasa ini hanya skrip karna buktinya aku bisa menjadi salah satu fans pilihan. Fakta kalau ini skrip, aku bukan member official Carat.
Pasangan yang meraih voting paling banyak akan mendapat hadiah. Ini adalah episode ketiga. Sebelum-sebelumnya kulihat hadiah yang diterima lumayan. Cincin couple. Lumayan kan bisa punya cincin couple bareng bias?
Fyi, di episode ketiga ini selain Wonwoo, S.coups dan Joshua yang akan bersaing, ada dua idol lain yaitu Chani SF9 dan Guanlin WANNA ONE. Hiks, bisakah aku memilih Lai Guanlin saja? T.T
Dan sekarang, aku sudah standby di lokasi pertemuan idol dengan fansnya. Di sebuah arcade, yang kebetulan tempat favoritku. Kamera-kamera sudah standby merekamku, sementara di sebrang sana... para kru sudah siap menyambut kedatangan idol yang akan menjadi pasanganku.
"Y/n-ssi... begitu dia tiba kau harus berakting seakan-akan kau sangat terkejut, eoh?" perintah sang director.
"Ye. Algeutseubnia..." jawabku sambil merapikan rambutku.
Dan mereka pun datang. Dua cameraman yang mengikuti seorang idol bertubuh sekitar seratus tujuh puluh lima sentimeter ke atas, dengan anting di telinganya, tubuh yang kekar, dan mengenakan setelan pakaian stylish yang membuatnya semakin tampan. Orang yang sangat sering aku temui. Hampir setiap hari. Bahkan semalam kami bertemu.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sementara itu di tempat lain Wonwoo juga sedang syuting bersama salah satu fansnya. Gadis berusia delapan belas tahun bernama Hong Namjoo. Cukup manis dan sangat pemalu. Wonwoo sangat awkward saat bersamanya karena dia tidak seperti member lain yang bisa memulai obrolan. Saat ini mereka sedang berada di pasar, di mana tim produksi merencanakan kegiatan memasak untuk pasangan ini. Wonwoo dan Namjoo harus berbelanja untuk kebutuhan memasak mereka.
"Oppa, kau mau ambil yang ini?" tanya Namjoo dengan nada imut.
"Eng..." Wonwoo menggaruk-garuk kepalanya. "Aku sebenarnya tidak tahu mana buah yang matang dan mana yang tidak..."
"Benarkah? Aku juga tidak tahu..."
"Imo, bisakah kau memilihkan kami buah yang bagus?" kata Wonwoo kepada bibi penjual.
Si penjual pun dengan senang hati memilihkan satu kilo buah tomat untuk Wonwoo dan Namjoo. Selanjutnya, mereka terus berbelanja di pasar itu. Kehebohan cukup terjadi karena tentu saja semua orang mengenali Wonwoo.
Hingga akhirnya waktu break syuting pun tiba.
"Seungcheol-hyung dan Jisoo syuting di mana, Hyung?" tanya Wonwoo pada assistant-nya.
"Dua-duanya sama-sama di mall... aku tidak tahu persis... tapi salah satu syuting bersama y/n..."
"Ne?"
"Yaaa... Chaeyeon yang mengaturnya. Katanya biar rating program spesial kalian naik. Mereka memasukkan y/n untuk membuat para fans heboh tentang staff Seventeen yang ikut. Chaeyeon menyuruh y/n memilih dia mau sama siapa dan dia akhirnya memilih..."