Fansigning The Saem

4.7K 276 37
                                    


Anyeong chingu-deul!

Kali ini Author bukan mau lanjutin cerita Live with Seventeen, tapi mau pamer dulu ke semuanya! Boleh Dong? Wkwkwk...

Jadi dengan penuh rasa bersyukur Author mau cerita kalau Author adalah salah satu pemenang dari undian fansigning Seventeen yang diadain The Saem. Uhuy! 

Sebelum cerita gimana Author ketemu mereka langsung, Author cerita dulu ya awal mula kenapa bisa menang. 

Jadi Author tahun ini memutuskan untuk tidak ikut konser. Selain karena nggak punya duit, jadwal konsernya juga di hari Minggu which is Author mau ibadah di gereja. And then muncul pengumuman undian fansign. Awalnya beneran cuma iseng mau ikut, karna I thought that I never can win everything about undian. Jadi dengan penuh rasa berharap, Author cuma beli produk the saem itu 4x (itu pun setelah tarik2 beberapa teman untuk bantu beli) so Author cuma dapet 4 undian kupon. 

Finally, di hari pengumuman, nggak nyangka banget nama Author disebutkan di urutan ke-2 terakhir. Sumpah demi apapun, boleh tanya deh temen Author (kalau kenal) Author waktu itu nangis senangis-nangisnya karna bahagia banget. Bahagia karena nggak nyangka beneran bisa ketemu langsung sama Seventeen, idola yang bener-bener aku idolakan. Yang cuma bisa kubayangkan lewat fanfiction fana ini, yang berpikir kalau fansigning ketemu mereka dan tatap muka sama mereka itu nggak mungkin. But at the end, nothing is impossible, guys! 

 But at the end, nothing is impossible, guys! 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baiklah, langsung saja ke hari H. Author dapet info kalau kita nggak bisa kasi hadiah so Author nggak bawa hadiah apapun. Cuma bermodalkan hati yang bahagia plus Carat Bong yang baterainya soak jadi nyalanya nggak terang banget. Wkwkwk. 

Pas mau pergi, waktu itu Author telat karna macet. Jadi pas nyampe Author itu uda di antrian belakang-belakang dan dipanggil untuk gabung ke grup A. Selama ngantri, Author dapat gosip kalau ternyata fansigining ini dibagi per unit. Jadi tujuan pembagian grup A, B, dan C itu untuk memisahkan. Dengan kata lain satu orang cuma bisa dapat tandatangan dari satu unit. Dan sampai sekarang I really can't believe about how lucky I am karena Author dapet grup A, dan itu tuh grup HIP HOP!!!!!!!! WHICH IS ADA WONWOOO DI DALAMNYAAA!!!!!

 Dan sampai sekarang I really can't believe about how lucky I am karena Author dapet grup A, dan itu tuh grup HIP HOP!!!!!!!! WHICH IS ADA WONWOOO DI DALAMNYAAA!!!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Live With Seventeen 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang