Sehun masih menangisi luhan dia tidak percaya kekasihnya akan meninggalkanya secepat ini, sementara itu diluar ruang inap luhan dokter shi tengah berbincang dengan seseorang.
" maafkan saya tuan xi, kami sudah melakukan yang terbaik tapi Tuhan berkendak lain,sekali lagi kami turut berduka cita". Ucap ibu sehun membungkukkan badanya.
" terimakasih dokter...mungkin ini sudah takdirnya. Nyonya oh...bolehkah aku menemuinya..?"
Ayah luhan tampak sedih namun dia harus tegar melepas kepergian anak satu2nya itu.
" Silahkan tuan xi sehun juga ada di..""LUHAAAN....!"
terdengar teriakan seseorang dan itu adalah suara sehun.segera saja tuan xi dan nyonya oh berlari ke sumber suara.
Setibanya disana kedua orang tua tersebut berdiri membeku melihat tidak percaya apa yang sedang terjadi.
" lu...kau kembali sayang...aku percaya kau belum meninggal luhan.. terimakasih Tuhan.. "sehun memeluk luhan erat. Luhan yang tadi telah dinyatakan meninggal sekarang sedang mengedip2kan matanya..tangannya terangkat mengelus kepala sehun.
"sehun.... "
Sehun yang sudah bangun menatap luhan. Tidak percaya apa yang barusan didengarnya.
" kau...kau mengingatku? " tanya sehun. Luhan tersenyum..oh tidak...jangan ditanya bagaimana perasaan sehun sekarang senyuman yang dirindukanya beberapa bulan ini,kembali dilihatnya.
" tentu...kau oh sehun...sehun kekasihku".jawab luhan dan sehun menangis bahagia kembali memeluk luhan.
Sementara itu tuan xi dan nyonya oh sama2 menangis...mereka menangis bahagia luhan hidup kembali.
.
.
.Setelah memeriksa luhan intensif, beberapa dokter terkejut dengan hasilnya, mengingat benturan keras dikepalanya seharusnya dia mengalami lupa ingatan tapi nyatanya dia tidak bagi luhan, bahkan dia mengingat detail kecelakaan yang menimpanya. Ini sungguh suatu mukjizat dari Tuhan.
" ayah....ayah aku merindukanmu" luhan yang sedang dipeluk ayahnya menangis.
" ayah juga merindukanmu nak...terakhir ayah mendengar suaramu ketika kau nenelfonku meminta izin keperpustakaan apa kau ingat...?"
Ayah luhan meyakinkan dirinya kalau luhan benar2 tidak lupa ingatan.
" tentu aku ingat ayah...tak lama dari sana aku ketoko kue,aku bertemu bibi yun juga dan yah....aku tergeletak diatas sebuah mobil "
Sehun dan ibunya saling menatap seolah mengerti apa yang mereka fikirkan.
"mmm...luhan..."
Sehun menghampiri luhan dan dia menatap kekasihnya itu,ayah luhan berdiri disamping nyonya oh." ada apa hunnie..? "sehun pasti merona.
"..mmm...kenalkan dia ibuku" sehun membawa ibunya berdiri dihadapan luhan." ibumu....?"luhan heran seorang wanita paruh baya terlihat seperti seorang dokter menatapnya dan tersenyum.
" an.. Annyeong eomma...perkenalkan aku luhan xi luhan dan itu ayahku, senang akhirnya aku bertemu dengan anda" ucap luhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIRST LOVE " You One And Only " (HUNHAN) "REPOST"
FanfictionKetika kau merasakan debaran itu, yakinkan hati dan pikiranmu bahwa kau telah " jatuh cinta ". Apa itu cinta? Aku tak tau karna aku tak pernah jatuh cinta. Tapi setelah pertemuan itu, barulah aku merasakanya dan itu sungguh luar biasa. LUHAN Inilah...