" LUHAAAAAAAAAAAAANNNNNN "
Teriakan dari baekhyun mengejutkan mereka yang ada di dalam sana, JinYoung yang hafal suara siapa itu, menutup telinganya, semetara itu sehun, baba xi dan eomma shi melotot ke arah baekhyun, baekyun yang di polototin, membungkuknya badanya sebagai tanda minta maaf.
" semuanya tunggu di luar dulu, eomma akan memeriksa luhan dengan beberapa dokter lainnya.
Setelah semuanya keluar, sehun tampak hidup kembali, semenjak luhan koma, dia sama halnya dengan luhan, hannya saja sehun bergerak dan bernafas dengan teratur.
" ayah.... Benarkan kata kakak, bunda pasti sadar, kakak bahagia sekali, Tuhan memberikan kado paling indah dan tak ada duanya, mengembalikan bunda kesisi kita semua " ujar JinYoung.
Semua yang mendengar terharu, apalagi sehun tidak hentinya berucap syukur, chanbaek dan kaisoo ikut memberikan selamat, ngomong2 soal kyungsoo, meskipun dia baru beberapa hari melahirkan dan sekarang sedang duduk di kursi roda, dia tetap kekeh ikut pergi ke rumah sakit, karna tadi baekhyun menelfone ke rumah eomma sehun menanyakan keadaan youngi ke bibi yun, tapi baekhyun kaget karna bibi yun mengatakan kalau luhan kejang, lalu dia menghubungi kyungsoo dan sekarang karna itulah mereka berada disini.
" kyung...kenapa kau memaksakan diri datang? bukankah kau harus istirahat? " tanya sehun basa basi.
" aku tidak apa2 sehun, lagi pula dokter mesum ini sudah memberikanku beberapa obat fan vitamin agar aku cepat kembali sehat pasca melahirkan, lagi pula untuk apa gunanya dia menjadi dokter kalau bukan untuk menyembuhkanku "
Ujar kyungsoo lalu mendongakkan kepalanya ke atas menatap suaminya kai yang berdiri di belakangnya memegangi sisi kursi roda itu. Kai mencium kening kyungsoo,semua yang melihat melototi kai, bahkan baekhyun menutup mata anaknya dengan kedua tangannya.
" yak kai...! Jangan bermesraan seperti itu di depan anakku! " kesal baekhyun, tiba2 chanyeol yang berada di samping baekhyun mencium pipinya.
" bilang saja kau juga ingin di cium my baby baekkie " goda chanyeol, yang digoda hannya merona mengulum senyumnya, sedangkan kyungsoo langsung menjulurkan lidahnya ke baekhyun.
" ayah....ayah jangan cemburu ya, nanti bunda yang akan mencium ayah " ujar JinYoung sukses membuat semua orang mengeleng gelengkan kepalanya. Sehun terpaksa menahan malu, perkataan anaknya begitu frontal dan benar sehun memang rindu luhan menciumnya.
.
.
.
.
.
.
.Setelah hasil pemeriksaan keluar dan para sahabat luhan mendatanginya lalu pamit pulang, kini tinggalah sehun dan luhan juga youngie yang tertidur di salah satu sofa di ruangan itu.
Sehun masih setia memandangi luhan, meskipun luhan terlihat kurus tapi pesona dan kecantikannya tidak hilang sedikitpun, bahkan ingatannya pun tidak hilang seperti yang diprediksi dokter, sungguh luhan sangat istimewa.
Sehun tidak henti hentinya tersenyum memandangi luhan, hingga luhan buka suara.
" sehun? " tanya luhan.
" hmmm" jawab sehun hannya dengan gumaman.
" tidak kah kau ingin menciumku? " ucapan luhan membuat sehun semakin lebar saja senyumnya, sejurus kemudian wajah mereka semakin mendekat, bisa luhan rasakan hembusan nafas sehun menerpa wajahnya, luhan memandang ke mata sehun, lalu menutupnya perlahan, hingga bertemulah dua bibir yang saling merindukan satu sama lain.Sehun awalnya hannya menempelkan bibirnya saja ke bibir luhan, tidak lama dia melumat bibir itu perlahan, larut akan ciuman itu luhan mengalungkan tangannya keleher sehun, posisi mereka luhan yang duduk di atas tempat tidur dan sehun yang duduk di sisi tempat tidur menghadap luhan, memudahkan mereka melakukan ciuman itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIRST LOVE " You One And Only " (HUNHAN) "REPOST"
FanfictionKetika kau merasakan debaran itu, yakinkan hati dan pikiranmu bahwa kau telah " jatuh cinta ". Apa itu cinta? Aku tak tau karna aku tak pernah jatuh cinta. Tapi setelah pertemuan itu, barulah aku merasakanya dan itu sungguh luar biasa. LUHAN Inilah...