Sehun dan luhan benar2 lengket seperti perangko saja, sepanjang hari mereka benar2 menghabiskan waktu nyaris berdua. Ditambah lagi luhan yang sudah tinggal satu atap dengan sehun, disebuah apartement yang mewah di pusat kota seoul.
Hari ini mereka janjian untuk les bareng tentu saja dengan pasangan chanbaek dan kaisoo juga ikut. Kudua pasangan itu tidak jauh bedanya dengan hunhan.
"baek....sepulang dari les...apa kau akan bekerja? " tanya luhan. Sementara itu kaisoo tengah membereskan perlengkapan belajar bersiap untuk pulang. Pasangan satu itu benar2 seperti siang dan malam, tidak hanya perbedaan warna kulit sifat merekapun bertolak belakang.
"tidak..... aku sudah berhenti dari kemaren lu" jawab baekhyun. Sontak saja teman2nya tak terkecuali chanyeol kekasihnya menatapnya bingung.
"kenapa...? Apa mereka memecatmu...kau kan... "
"tidak lu... " baekhyun memotong ucapan luhan. "...aku yang mengundurkan diri, sebentar lagi kita akan mengikuti ujian kelulusan, aku ingin fokus belajar lu....aku ingin mendapatkan nilai yang bagus..."baekhyun menghentikan suaranya kemudian beralih menatap chanyeol dan kembali melanjutkan ucapanya tadi
"...aku ingin kuliah lu" chanyeol yang ditatap beakhyun tersenyum, karna mereka berdua sudah berjanji akan kuliah bareng.Mereka kemudian menganggukkan kepalanya tanda mengerti,lalu sehun mulai bersuara, sebelum itu kaisoo permisi untuk pulang terlebih dahulu karna kai akan mengantarkan kyungsoo ke toko kue milik ibunya.
" jadi....kau dan chanyeol akan kuliah bereng baek? " tanya sehun.
" iya...hun setelah dia melamarku kemaren didepan ibuku, ibuku memintaku kuliah sebelum lanjut kejenjang pernikahan" jawab baekhyun. Sehunpun diam, tidak dia sedang berfikir dia sempat melirik luhan yang sudah siap pulang."baiklah...semoga kita semua berhasil melewati ujian...ayo sehun kita pulang aku lelah sekali" lanjut luhan kemudian berlalu meninggalkan sehun dan chanbaek. Baekhyun sedikit terkejut melihat tingkah sahabatnya itu melirik sehun seolah mengerti sehun hanya mengangkat bahunya dan lanjut menyusul luhan.
.
.
.
.
@ apartementSetibanya di apartement luhan langsung saja ke kamar dan bersegera mandi sedangkan sehun heran melihat kekasihnya bertingkah tak seperti biasa, bahkan sepanjang perjalanan pulang dari tempat les dia hanya diam,sehun tidak berani bertanya karna dia tahu kalau luhan sudah seperti itu dia tidak akan mendapatkan jawaban.
Sehun sudah berada di kamar tidak lama luhan keluar dari dalam kamar mandi, luhan terlihat lucu dengan piyama coklat gambar rusa itu.
" sehun....lekaslah mandi...aku akan menunggumu di dapur,aku akan memasak makan malam untuk kita" tiba2 saja luhan bersuara.
"baiklah sayang" sehun menuju kamar mandi sebelum itu dia kembali bersuara menarik luhan yang hendak keluar dari kamar.
"aku mencintaimu luhan" dan sehun mengecup kening luhan. Luhan yang tadinya tanpak tak bersemangat sekarang terlihat merona akan perlakuan sehun, dan sehun tersenyum menatap luhan.
"aku juga mencintaimu hunnie....lekaslah mandi aku tunggu kau di meja makan" kemudian luhan pergi dengan wajah yang masih memerah.
.
.
.
" lu....apa kau menunggu lama" tanya sehun yang sudah rapi dengan piyama biru metalic miliknya."aku baru saja selesai....ayo kita makan".
Baik luhan maupun sehun menikmati makan malam dengan tenang hanya bunyi dentingan sendok yang terdengar, karna tak tahan sehun mulai bicara.
"katakan padaku luhan....apa yang kau fikirkan? " pertanyaan sehun membuat luhan menghentikan makanya.
"tidak ada....aku tidak memikirkan apapun" jawabnya bohong,dan sehun tau itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIRST LOVE " You One And Only " (HUNHAN) "REPOST"
FanfictionKetika kau merasakan debaran itu, yakinkan hati dan pikiranmu bahwa kau telah " jatuh cinta ". Apa itu cinta? Aku tak tau karna aku tak pernah jatuh cinta. Tapi setelah pertemuan itu, barulah aku merasakanya dan itu sungguh luar biasa. LUHAN Inilah...