Akhirnya hari yang dinanti datang juga, pengumumam kelulusan akan diketahui setelah pidato singkat dari kepala sekolah.
Sebelumnya orang tua murid juga ikut menghadiri pesta kelulusan yang diadakan di aula gedung sekolah.Setelah pidato singkat dari kepala sekolah akhirnya kim saem yang menjabat sebagai wali kelas XII A IPA dan sekaligus guru bidang kesiswaan mengumumkan hasil kerja keras siswa kelas XII.
seperti yang terdengar seluruh siswa kelas XII lulus seratus persen. Dan sekarang giliran murid untuk mendengar siapa saja yang memuncaki nilai paling tinggi.
"aku yakin pasti kau lu....kenampuanmu tidak diragukan lagi" ucap baekhyun pada luhan.
"kau bisa saja baek"jawab luhan santai.
Sedangkan teman2 yang lain sama yakinnya dengan baekhyun, bahkan seluruh murid tengah memandang luhan membuat dia ngeri sendiri.
"baiklah muridku sekalian...tahun ini nilai tertinggi di peroleh oleh...XI LUHAN dari kelas XII A IPA dengan rata2 nilai hampir sempurna 98,kepada saudara luhan dipersilahkan naik ke atas panggung" ujar kim saem bangga, bagaimana tidak luhan adalah murid kesayangannya wajar saja kim saem memeluk luhan setelah sampai di atas panggung.
"selamat ya lu...kau membuat saem bangga" ucap kim saem menyerahkan ijazah luhan.
"sama2 saem...ini semua juga berkat semangat dari saem"Sementara itu
"selamat ya tuan xi..luhan mendapatkan nilai tertinggi anda pasti bangga" ucap seorang wanita paruh baya pada ayah luhan.
"terimakasih nyonya oh...luhan memang slalu membuatku bangga" jawab ayah luhan.
"sehun benar2 beruntung mendapatkan luhan, sudahlah baik pintar lagi dia adalah menantu idamanku" tambah nyonya oh berbinar.
"anda berlebihan nyonya oh...seharusnya aku berterima kasih pada mu karna telah menerima luhan dengan baik dan sehun....aku sangat menyukai anakmu itu nyonya oh" lanjut ayah luhan lagi.
.
.
.
"baiklah untuk peringkat dua...kepada saudara byun baekhyun silahkan maju kedepan" ujar kim saem membuat seluruh siswa menatapnya."baek....baekhyun....kau majulah" ujar kyungsoo menyadarkan lamunan sahabatnya itu.
"benar aku kyung..." tanya baekhyun tak percaya.
"kau ini....ayo jalan atau kau aku lempar hah...cepatlah" pinta khyungsoo, lalu baekhyun bangkit dari tempat duduknya.. Dilanjutkan dengan sehun, khyungsoo, kai dan chanyeol di posisi 3,4,5dan 6 begitu seterusnya sampai seluruh murid menerima ijazah."baiklah muridku sekalian...saem ucapkan selamat atas kelulusan kalian, berikut ada pengumuman dari salah satu murid kita,kepada saudara sehun silahkan menuju panggung".
"sehun...dia mau apa? " tanya luhan pada khyungsoo.
"entahlah lu...lebih baik kita dengarkan saja" ujar kyungsoo."terimakasih saya ucapkan pada saem atas waktu yang tlah diberikan kepada saya, selanjutnya selamat untuk teman2 semua semoga kita dapat berjumpa di lain kesempatan. Baiklah tidak perlu basa basi lagi, saya ingin menyampaikan kepada hadirin sekalian,seperti yang kalian ketahui bahwa saya sudah berpacaran dengan luhan, dan saya oh sehun telah resmi melamar xi luhan beberapa bulan lalu untuk itu saya meminta kepada kalian semua untuk hadir dalam upacara pertunangan saya dan luhan nanti malam bertepatan dengan acara promnight, acara promnight murni saya yang meminta kepada pihak sekolah diadakan di hotel yang sudah saya booking,nanti kalian bisa minta undanganya kepada kim saem, demikian pengumuman dari saya terimakasih atas perhatiannya"
Sehun turun dari panggung lalu menghampiri luhan yang masih syok mendengar pengumam tadi,ditambah beberapa siswa memberikan ucapan selamat.
"sehun....sejak kapan kau-" ucapanya dipotong sehun.
"ini surprise sayang... Dan nanti malam kau harus terlihat cantik pada acara pertunangan kita" ujar sehun sambil memberikan luhan sebuket bunga mawar putih.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIRST LOVE " You One And Only " (HUNHAN) "REPOST"
FanfictionKetika kau merasakan debaran itu, yakinkan hati dan pikiranmu bahwa kau telah " jatuh cinta ". Apa itu cinta? Aku tak tau karna aku tak pernah jatuh cinta. Tapi setelah pertemuan itu, barulah aku merasakanya dan itu sungguh luar biasa. LUHAN Inilah...