12... SURPRISE WEDDING

1K 73 17
                                    

Sehun masih berkutat dengan fikiranya yang mengira luhan hamil. Tapi di sisi lain sehun berfikir luhan mungkin saja benar masuk angin, atau dia terlalu begah karna waktu makan di rumah kyungsoo, luhan makan seperti kesetanan. Benar kata kyungsoo luhan itu banyak makan tapi tetap aja mungil.

Seperempat jam sehun mengendarai mobilnya menuju rumah sakit, setibanya di sana luhan langsung di bawa ke IGD.

Tidak lama dokter keluar dari ruang tersebut.
" maaf tuan....bisa ikut keruangan saya, ada yang harus saya sampaikan kepada anda" ujar dokter itu pada sehun, lalu sehun mengikuti dokter itu.

" jadi....ada apa dok? " tanya sehun. Dia sudah siap mental apa yang akan dikatakan dokter ini.

"maaf sebelumnya...apa anak muda itu adik anda tuan? " tanya dokter.

" dia tunangan saya dok...kenapa...anda terlihat kaget" sehun menjawab dengan santainya.

"maaf...apa sebelumnya anda tau kalau tunangan ada memiliki rahim? " tanya dokter itu lagi.

" saya tau dokter...dan saya juga tau kalau dia itu laki2 sama seperti saya dan anda mungkin..jadi...bisa keintinya dokter" sehun mulai kesal akan dokter yang banyak tanya ini.

" kalau begitu selamat anda-" ucapan dokter itu di potong sehun.
" luhan hamilkan dokter" ujar sehun berbinar2. Sedangkan dokter hanya memandang sehun heran.

" maksud saya selamat anda bisa memiliki anak, tunangan anda hanya masuk angin biasa, makanya dia muntah2, dia sudah siuman dan ini ada beberapa resep yang harus anda tebus di apotik, anda bisa mengunjunginya dan membawanya pulang" jelas dokter, sehun agak kecewa mendengar penjelasan dokter itu, dia berharap luhan hamil tapi kenyataanya tidak.

Sehun sekarang sudah berada di samping luhan. Memandang luhan yang masih terlihat sedikit pucat.

" sehun...aku kenapa...?" tanya luhan.
" kau hanya masuk angin lu.." jawab sehun lesu.
" kau kenapa tidak semangat gitu...apa kau sakit" tanya luhan khawatir melihat sehun yang lesu tak bersemangat.
" ku fikir kau hamil" jawab sehun.
" jadi kau kecewa aku tidak hamil...baiklah kalau kau menginginkan anak, sana pergi cari saja irene,aku sadar kalau aku ini laki2".luhan malah marah pada sehun lalu membalikan badanya memunggungi sehun.
" bukan maksudku seperti itu lu...maafkan aku...aku hanya menebak tapi nyatanya tebakan ku salah" sehun menyesal membuat luhan marah.
"...sayang... Maafkan aku ya...hei...aku hanya mau denganmu, dan apa apan itu tadi kau menyebut irene..kau masih cemburu ya... "goda sehun.
"pabbo..."luhan masih setia dengan rajukanya, hingga sehun membalikan badan luhan menghadap padanya.
"aku tidak kecewa sayang...tapi aku yakin aku pasti bisa memberikanmu anak.. Lihat saja nanti kalau kita sudah menikah...kau akan ku bobol berkali kali" ujar sehun.
"kau lupa ya...kau kan sudah membobolku sebelumnya...dasar mesum" jawab luhan.
"hehehehe...aku jadi mau sayang...ayo kita pulang..aku sudah tidak tahan untuk tidak menyentuhmu" sehun menggendong luhan ala bridal style membuat luhan malu dilihat beberapa orang.
.
.
.
.
.
.
Keesokanya luhan dan sehun sudah berada di rumah luhan, luhan sibuk membawa kopernya ke kamar, sedangkan sehun ngobrol dengan kris.
" apa kau sudah mempersiapkan semuanya hun.." tanya kris.
" sudah ge...undangan, baju, bahkan aku sudah mempersiapkan tiket ke jepang untuk bulan madu,dan soal itu gege jangan beritahu luhan ya...itu surprise" jelas sehun.
" kau tau sekali luhan sangat ingin ke jepang...tenang hun.. Aku akan merahasiakanya" ujar kris.

Tiba2 dari lantai atas luhan berteriak. " KRIS GE... KAU APAKAN KAMARKU.."
Kris yang mendengar itu lari kedalam kamarnya di lantai bawah, sedangkan sehun menghampiri luhan.

" kau kenapa berteriak...ada apa dengan kamarmu? " sehun bertanya lalu membuka pintu kamar luhan. Sehun sama kagetnya dengan luhan, bagaimana tidak..kamar yang tadinya rapi,bersih dan wangi sekarang berantakan seperti kapal pecah, kulit kacang berserakan, botol bekas minuman berserakan di lantai, komik luhanpun bertebaran di atas tempat tidur, dan yang parahnya playstation luhan sudah tidak berbentuk lagi alias sudah rusak terlihat dari bentuknya yang penyok sana sini.

FIRST LOVE " You One And Only " (HUNHAN) "REPOST"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang