Aku byun baekhyun, seorang namja biasa sederhana bersekolah di SMA 1 Seoul, berkat beasiswa aku berhasil menjadi salah satu murid di sekolah tersebut.
Aku awalnya tidak pede pergaulan teman2 yang sangat jauh tinggi dari ku yang biasa ini, membuatku suka menyendiri.
Tapi itu tidak untuk luhan...yah dia adalah sahabat pertamaku, dia cantik untuk ukuran seorang namja dia juga baik dan ceria, dia yang terlebih dulu memperkenalkan dirinya padaku." hai...boleh aku duduk disini, kau lihat semua tempat penuh.."
Saat itu aku sedang makan siang di kantin tiba2 dia menghampiriku dengan cerianya. Aku gugup...karna dilihat dari tampilanya sepertinya dia orang berada.
" oh...silahkan" jawabku seadanya. Kemudian dia membawa nampan makananya yang waw.....sepertinya dia hobby makan." terimakasih...perkenalkan aku xi luhan panggil saja luhan " dia langsung saja menyambar tanganku,membuatku kaget saja.
"aku bhyun baekhyun...panggil baekhyun saja" balasku." kurasa kita satu kelas" lanjutku lagi dan kulihat dia menatapku seolah tidak percaya apa yang aku ucapkan barusan.
" benarkah....oh maaf jika aku tidak tau..terkadang aku suka sibuk sendiri sampai2 tidak memperhatikan keselilingku he...he... "
Dia memang seperti itu, secara tidak sengaja aku memperhatikanya,terkadang dia membawa banyak buku dari perpustakaan kemudian membacanya, ada lagi...bahkan tugas yang diberikan ssaem untuk minggu depan, dikerjakanya hari itu juga saat jam istirahat. Dia memang pintar." itu tidak masalah luhan" jawabku sambil melihatnya makan, dia lucu saat makan seperti anak kecil.
.
.
Sebulan lamanya aku kenal dengan luhan, dan aku jadi tau kalau dia memang orang kaya, aku sering diajak bermain kerumahnya, ayahnya juga baik.Luhan memperkenalkan ku pada temannya kyungsoo, dan aku juga tau kemana2 sebelumnya mereka slalu berdua.
" kyung...kenalkan dia baekhyun...dia satu kelas dengan kita.. "
Saat itu luhan mengajakku bermain ke rumah kyungsoo. Awalnya kyungsoo kaget karna luhan membawaku ke rumahnya tapi kemudian dia tersenyum dengan manisnya.
"...tidak apa2 kan aku mengajaknya juga kerumahmu karna dia juga sahabatku..? " lanjut luhan lagi." tidak apa lu....aku sudah tau namanya..hai baek..aku kyungsoo" dia menjulurkan tangannya.
" hai....kyung...senang akhirnya bisa berkenalan denganmu, luhan banyak cerita padaku tentangmu " aku menyambut uluran tangannya.
" benarkah... " tanya kyungsoo mengerutkan keningnya. Kemudian melirik luhan.
" jangan khawatir...dia cerita yang baik kok...dia bahkan slalu memuji masakanmu...kau suka memasak ya kyung..?" tanyaku basa basi.
Tiba2 luhan menarikku masuk kedalam.
" untuk itulah kita kesini baek....kita akan melahap masakan kyungsoo yang super enak itu.. " jawab luhan sementara itu kyungsoo tersenyum dan menggelengkan kepalanya kearahku yang sudah ditarik luhan menuju dapur.
.
.
.
Aku, luhan dan kyungsoo sedang makan siang di kelas kebetulan kami janjian membawa bekal. Sedang asik makan tiba2 kami dihampiri dua orang namja yang satu namanya kai dan satu lagi chanyeol.Kai dan kyungsoo adalah pasangan kekasih dan chanyeol...ku rasa belum..tapi dia akrab dengan luhan, aku tertarik dengan namja kelewat tinggi ini tepatnya aku jatuh cinta padanya tapi itu mustahil.
" lu...kau bawa bekal apa....coba aku cicipi" ku hanya memandang mereka berempat sambil memakan bekalku.
" enak...kau baek boleh aku mencicipi bekalmu? " tiba2 saja chanyeol menatapku, tanpa suara aku menganggukan kepalaku.
" wah...ini enak...kapan2 boleh lah ya kau membawakan aku bekal yang sama denganmu" aku terkejut dengan ucapanya hingga ku lihat luhan mencubit lengan chanyeol.
.
.
.
.
Aku akhirnya benar saja membawakan bekal untuk chanyeol hingga satu minggu berlalu chanyeol mengajak ku makan direstoran milik keluarganya. Sebelumnya dia menjemputku di perpustakaan kota, yah....sepulang sekolah aku kerja part time disana. Mengingat aku hanya seorang anak biasa ayahku sudah lama meninggal dan ibuku bekerja di flower shop dekat dengan rumah jadi sebagai anak yang tau diri aku tidak mau membebani ibuku jadi aku ikut bekerja.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIRST LOVE " You One And Only " (HUNHAN) "REPOST"
FanfictionKetika kau merasakan debaran itu, yakinkan hati dan pikiranmu bahwa kau telah " jatuh cinta ". Apa itu cinta? Aku tak tau karna aku tak pernah jatuh cinta. Tapi setelah pertemuan itu, barulah aku merasakanya dan itu sungguh luar biasa. LUHAN Inilah...