15... about us

934 70 10
                                    

Usia kandungan luhan sudah memasuki bulan ke tiga, memang perutnya belum membesar tapi di dalamnya sudah ada janin yang berdetak.

Luhan memutuskan untuk kuliah, dengan berbagai pertimbangan,dan kemungkinan terburuk luhan berjanji akan menjaga dirinya dan calon anaknya dengan baik, lagi pula dia satu kampus dengan sahabat2nya yang akan ikut menjaganya, dan yang paling penting, sehun suaminya juga satu kampus dengannya,yang siap siaga melakukan apapun, termasuk menyingkirkan orang yang menghina dan berpandangan aneh padanya ataupun sahabat2nya yang juga belok, apalagi menghina luhan yang hamil... Bukankah semua oarang tahu siapa itu OH SEHUN... Pria muda, kaya raya, terkenal seantero jagad raya, dan sudah menikah, memiliki sorang istri yang notabene sama sepertinya seorang namja tapi sangat cantik mengalahi yeoja paling cantik sekalipun. Bahkan berita kehamilan luhanpun sudah menyebar, sehun melakukan konfrensi perss ke berbagai media, menghadirkan beberapa dokter untuk menjelaskan kondisi luhan sebenarnya.
Jadi jangan coba2 berurusan dengannya kalau itu membuat dirinya, luhannya, keluarganya dan sahabat2nya menderita.

Sehun kuliah sambil kerja. Sebenarnya dia khawatir meninggalkan luhan sendirian di apartement tapi luhan kekeh kalau dia bisa menjaga dirinya. Sepulang kuliah sehun mengantarkan luhan pulang, lalu langsung menuju kantor.

Luhan tampak bahagia akan kehamilanya. Dia juga tidak repot, ngidamnya pun tidak aneh2.
Luhan bersantai menikmati angin sore di atas balkon. Di temani segelas susu hangat dan laptop.

Luhan membuka laptop,seperti biasa dia suka mengetik cerita, dia sangat ingin jadi penulis, makanya dia kuliah mengambil jurusan sastra.

Luhan mulai membuka sebuah file yang diberi nama "luxun" dan mulai mengetik sesuatu...

" hari ini tepatnya 12 tahun yang lalu, jujur aku masih merasakan hal yang sama padamu, rasa rindu yang teramat sangat, kau tau...aku sudah menikah dan beberapa bulan lagi malaikat kecil akan hadir ditengah2 keluarga kecilku..

Oiya aku lupa...suamiku sangat mirip dengan mu namanya "sehun" bahkan ketika pertama kali aku mengetahui namanya aku teringat padamu..shixun.... Bahkan sifat kalian sangat mirip, entahlah kini...kita hanya bertemu satu kali dan setelah itu kau pergi selamanya...

Saat itu kau mengatakan menyukaiku.. Bagaimana bisa anak berumur 10 tahun berani mencium anak berumur 7 tahun...lalu pergi dan tidak akan pernah kembali....dan saat itu aku merasa sedih dan bodoh tidak menahanmu..

Tapi itu semua kenangan...satu kenangan yang masih menghantuiku...aku tidak tau kenapa...tapi jujur saat itu aku sungguh menyukaimu..
Saat kita bermain api unggun,saat aku bersin2 karna cuaca yang dingin, dan kau juga menghapus ingusku yang terus keluar tanpa jijik sekalipun...sekarang justru aku yang jijik membayangkanya...

Shixun...kau memang orang pertama yang aku sukai...tapi sehun adalah orang pertama yang aku cintai, dia sangat baik dan bertanggung jawab, dia sangat mencintaiku, dan aku juga mencintainya mungkin lebih, tapi kurasa sehunlah yang lebih...aku tidak akan pernah membandingkan kalian berdua. Kalian berdua berharga bagiku...meskipun kalian begitu mirip.

Shixun...mulai hari ini, aku tidak akan menulis tentangmu lagi,12 tahun aku menulis tentangmu dan sekarang adalah terakhir kalinya aku menceritakanmu.... karna aku sudah ada sehun yang menjagaku..sudah saatnya aku melepaskanmu dan kenangan kita...semoga kau bahagia dengan siapapun kau kini...

Hari ini adalah awal aku menceritakan sehun... Jadi kau jangan cemburu... Karna aku sudah melepaskanmu... Berbahagialah shixun..karna aku sudah bahagia..meskipun dulu kau mengatakan " tidak ada yang mampu membahagiakanku selain dirimu" nyatanya....aku bahagia sekarang...aku mencintai sehun dan takakan menggantikannya dengan apapun..meskipun suatu saat kita bertemu...tapi sehun tidak akan pernah meninggalkanku apapun yang terjadi, karna dia sudah berjanji... Dan aku juga sudah berjanji padanya akan selalu berada disisinya.....

FIRST LOVE " You One And Only " (HUNHAN) "REPOST"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang