5... TOGETHER

1.1K 93 2
                                    

Luhan yang notabene pintar dalam mapel apapun berhasil mengejar ketertinggalan pelajaranya selama delapan bulan belakang.

Bahkan murid2 dan guru2 heran dengannya, semenjak sadar dari komanya luhan seolah memiliki kemampuan diatas rata2 bahkan dia dapat mengingat hal2 kecil yang sudah lama berlalu.
.
.
Saat istirahat sehun dan luhan sedang makan dikantin, berdua tentu saja, lalu bagaimana dengan pasangan chanbaek dan kaisoo..mereka juga asik dengan dunia mereka masing2.
.
.
" lu...ibuku mengundang kita dinner di rumahku nanti malam"
Ucap sehun. Sedangkan luhan langsung saja menghentikan makannya.

" wah...aku mau sehun...". Jawab luhan gembira kemudian melanjutkan makanya lagi, sehun tersenyum sambil mengusap kepala luhan.

" nanti pulang sekolah kita mampir dulu kerumahmu mengambil beberapa koper yang sudah kau persiapkan untuk tinggal bersamaku, lalu setelah itu kita ke apartement dan malamnya kita dinner bersama ibuku.. " tambah sehun lagi. Dan luhan mengangguk sambil tersenyum manis pada sehun.

Sementara itu dimeja lain

" kyung...lihat kesana" perintah baekhyun pada kyungsoo menunjuk dengan matanya ke arah meja luhan dan sehun.
" lalu.. " kyungsoo yang irit bicara sebelas duabelas dengan sehun menjawab.
" aku tidak bisa menilai entah siapa diantara mereka yang paling dalam cintanya " lanjut baekhyun.
" ku rasa sehun" jawab kyungsoo
" dari mana kau tau? " tanya baekhyun penasaran.

" aku hanya melihatnya baek...sehun sangat jelas mencintai luhan bukan berarti luhan tidak...hanya saja dia terlihat berjuang, dia begitu intens seolah hanya luhan yang ada di dunia ini, sedangkan luhan dia begitu mendambakan sehun dia seolah tertarik kuat pada sehun,sehun seperti magnet bagi luhan " ucap kyungsoo panjang lebar dan itu membuat baekhyun terbelalak.

" kyung.....baru kali ini ku dengar kau bicara sepanjang itu, itu luar biasa dan penilaianmu itu mengagumkan " puji baekhyun dan kyungsoo hanya memutar matanya malas.
"sudahlah baek....bilang saja kau ingin seperti mereka juga" potong kyungsoo.

" kau tau saja....oiya sepertinya kau sedang senang...apa kai mengajakmu kencan lagi...apa kemaren belum puas hmmm. " goda baekhyun.
" tidak.....dan kemaren aku tidak berkencan kau mengarang saja baek dan apa2an senyum mu itu" jawab kyungsoo ketus.
" kau berbohong kyung....aku melihatmu dan kai kemaren berkencan dan...." baekhyun sengaja menggoda kyungsoo dan membuat temannya itu salting
...." aku melihatmu berciuman dengan kai" bisik baekhyun, sontak saja kyungsoo kaget
"shit....dari mana dia tau...astaga kemarenkan aku dan kai makan direstoran si caplang...pasti tiang listrik itu mengatakanya..siaaal " bathin kyngsoo
" kyung.....kenapa kau diam....aku benarkan...apa ciuman kai masih terasa hmmmm " baekhyun masih saja menggoda kyungsoo
Pletak. .
" aw....sakit bodoh....kenapa kau memukul kepalaku hah..! " teriak beakhyun setelah mendapat jitakan dr sahabatnya itu.

" kau gila baek....! sudah ayo masuk bell sudah berbunyi " jawab kyongsoo dan berlalu meninggalkan baekhyun yang masih meringis kesakitan. Kemudian baekhyun tersenyum melihat kyungsoo yang blussing.
.
.
.
.
@ rumah sehun

Sehun dan luhan sekarang tengah menikmati makan malam bersama eomma shi. Tak lama setelah itu mereka pindah ke ruang tamu sekedar mengobrol ringan.

" eomma....terimakasih ya makan malamnya...aku senang sekali.." ujar luhan.

" iya sayang....oiya sehun... " eomma shi beralih pada anaknya yang fokus menonton tv.
"

FIRST LOVE " You One And Only " (HUNHAN) "REPOST"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang