13... SURPRISE HONEYMOON

1.3K 75 15
                                    

Penerbangan menuju jepang berjalan dengan mulus, semulus tubuh luhan yang slalu digrepe sehun,oke abaikan.

Setibanya di tokyo international airport sehun dan luhan langsung saja meluncur ke resort yang sudah dipesan sehun untuk bulan madunya.

Sebuah bangunan tradisional klasik di kawasan taman Rikugien sangat cocok mereka tempati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebuah bangunan tradisional klasik di kawasan taman Rikugien sangat cocok mereka tempati. Disepanjang perjalanan menuju penginapan luhan tak henti2nya memuja betapa indahnya pemandangan di taman itu. Bunga2 sakura terlihat indah dengan berbagai warnanya,daun2 maple yang kekuningan menambah kesan romantis ditambah lagi di awal musim gugur ini adalah saat yang tempat melakukan hal2 panas.
"tidak...tidak....apa yang kau fikirkan luhan?". Luhan terlarut dalam fikiran mesumnya. Wajahnya merona, sehun yang melihat itu langsung bertanya pada luhan.

"apa yang kau fikirkan sayang...wajahmu merona seperti itu hmmm? " sehun membelai pipi luhan lembut membuat dirinya semakin panas saja. Tangan itu seakan menyengat kulit pipinya, sampai jantungnya berdegup tak karuan.

"ti-tidak ada...apakah masih jauh hunnie...aku sudah tidak sabar...mak-maksudku aku lelah sekali? " luhan memalingkan wajahnya,tidak berani melihat sehun yang menatapnya penuh makna. Mulut luhan seakan tidak mau bekerja sama dengan otaknya,sungguh luhan benar2 gila sekarang.

Dia memukul mulut sialan itu dengan tanganya, tidak lama sehun menghentikanya, membawa luhan kedalam pelukanya.

"kau jangan malu sayang...aku tau apa yang kau fikirkan...aku akan melakukanya seindah dan sepanas mungkin nanti".

Demi Tuhan luhan sudah tidak sanggup lagi, dia bisa pingsan menahan gejolak di dalam hatinya, benar kata baekhyun sehun seperti mempunyai bakat khusus, dia bisa membaca fikiran luhan.

Luhan menenggelamkan wajah malunya di dada sehun, sedangkan sehun puas dan bahagia membuat istrinya itu jadi salah tingkah.

Tidak lama sampailah mereka di resort.

Sehun membawa luhan langsung menuju kamar. Luhan merebahkan badanya yang lengket dan lelah diatas ranjang. Sedangkan sehun sibuk membereskan koper mereka.

"sehun.... " luhan mendekat ke arah sehun,memeluk suaminya itu.
"terimakasih ya sayang...aku sangat menyukai tempat ini"ujarnya lembut.

"iya sayang...apapun akan ku berikan untukmu, asalkan kau bahagia tentunya" sehun lalu memcium luhan.

apapun akan ku berikan untukmu, asalkan kau bahagia tentunya" sehun lalu memcium luhan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
FIRST LOVE " You One And Only " (HUNHAN) "REPOST"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang