21... but i like

1.1K 67 8
                                    


.
.
.
.
.
.
.
.

Sehun semangat sekali hari ini bekerja, selain karna acara morning sexnya yang luar biasa panas tadi, dia juga senang kalau nanti sore dia dan luhan juga jinyoung akan jalan2.

Senyum sumringah tak lepas dari bibirnya,para pegawainyapun jadi heran, memang mereka tahu kalau istri namja atasan mereka sudah sadar dari komanya dua bulan yang lalu, tapi pagi ini sangat berbeda, tidak tahu saja kalian kalau keperkasaannya mulai bertugas setelah hiatus beberapa tahun ini.

" tuan oh tampak berbeda sekali, apa karna dia masih senang ya kalau istri namjanya sudah sadar, padahal sudah dua bulan berlalu "

" kau kan laki2 dan sudah menikah, memangnya apa lagi yang membuatmu tersenyum pagi2 kalau bukan karna hole istrimu "

" aisss..... Kau frontal sekali, istri ku itu yeoja, aku tidak bisa membanyangkan, bagaimana rasanya bercinta dengan seorang namja "

" kalau kau mau kau bisa melakukannya denganku tuan jung tapi kau jadi uke ku ya. Hahahahah"

" sialan kau kim jisung, aku tidak tertarik padamu, lebih baik aku mencari seperti tuan oh luhan, ya tuhan.... Kenapa dia cantik sekali... Bahkan dia lebih cantik dari istriku "

" ehem.. !"

Suara husky seseorang menggagetkan salah dua dari sekian banyak pegawai yang bekerja di OH CORP.

" selamat pagi tuan oh " ujar keduanya sambil membungkukkan badanya.

" jangan bergosip pagi2, dan kau junghyun...jangan coba2 membayangkan istriku, apalagi meliriknya, kalau tidak kau akan menderita di tanganku! "

" ma-maafkan saya tuan oh, jangan buat saya menderita tuan, saya berjanji tid-"

Belum selesai junghyun bicara tuan oh yang tegas dan mengerikan ini menginterupsinya.

" cukup...! Kalian kembali bekerja,arraso!"

" ba-baik tuan "

Sehunpun melangkah ke ruang kerjanya.

" mengerikan sekali tuan oh itu, tatapan dan nadanya bicaranya membuat bulu kudukku berdiri jisung-ah "

" salahmu membawa2 nama istrinya, kau tidak tahu betapa mengerikannya dia kalau ada yang melirik istrinya "

Dan keduanyapun melanjutkan pekerjaan mereka kembali.

.
.
.
.

Sementara itu di apartement, luhan sedang asik menonton tv, sesekali luhan menemani jinyoung melukis,bermain dan lain sebagainya.

" bunda? " jinyoung yang sedang asik melukis memanggil luhan, dan luhanpun beranjak ke area bermain jinyoung.

" ada apa youngie? Apa kau sudah selesai melukis? " tannya luhan.

" sudah bun, tapi sekarang youngie merindukan ayah, kita ke kantor ayah ya bun, bundakan belum pernah ke sana " pinta youngie yang sudah bergelayut di punggung luhan.

FIRST LOVE " You One And Only " (HUNHAN) "REPOST"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang