Di sekolah
“Kalian ini, sudah berapa kali saya bilang jangan telat. kenapa sekarang kalian telat lagi?”. bentak pak Indra guru BK sekaligus guru olahraga di SMA Garuda.
“maaf pak, tadi itu kita ada insiden dikit di jalan, makanya kita telat”. ujap firzah
“jangan banyak alasan, sekarang juga kalian saya buat hukum bersihin halaman belakang, cepat”.
“yah pak jangan di hukum dong, kita janji deh pak gak bakal telat lagi” bujuk witan sambil meletakan kedua tangannya di depan dada
“gak ada toleransi, pokoknya kalian tetap saya hukum. Dan jangan coba-coba kabur, terutama kamu witan, kalo kalian kabur hukuman kalian akan saya tambah, dengar?”
“iya paaaakk,,,” ujap mereka pasrah
(skip)
“duh sial bangat sih gue hari ini, tadi hampir ketabrak, sekarang rantai sepeda malah putus. ini gara-gara anak songong tadi tuh bawa mobil sembarangan”. Omel kavita sambil mendorong sepedanya.
Tiba-tiba sebuah mobil berhenti di depannya.
“hai, anak Garuda juga ya?” Sapa irha dari dalam mobil.
“ehh,, iya kok tau?”
“seragamnya sama kayak aku, btw itu sepeda kamu kenapa?” Tanya irha setelah turun dari mobilnya.
“ini rantainya putus, karena jatoh”.
“ oh yaudah kalo gitu kamu bareng aku aja, ayo”
“eh gak usah, lagian tinggal dikit lagi kok” tolak kavita
“udah gak apa-apa, daripada kamu ngedorong terus”
“yaudah deh” ujap kavita lantas langsung naik ke mobil irha
(skip) halaman belakang sekolah
Egy dan kawan-kawan baru saja selesai menyelesaikan hukuman yang di berikan pak Indra kepada mereka.
Terlihat mereka sedang duduk di atas rumput yang baru saja mereka bersihkan. Kecuali sagara yang nampak sedang bersandar di bawah pohon.
“eh gue, ke kelas dulu ya. Mapel pertama fisika, kalian tau kan gimana galaknya bu Nurlaila kalo pas dia masuk kita gak ada di kelas?" ujap Egy
Setelah itu Egy pamit kekelas di ikuti sagara dan firzah, dan di susul oleh witan, rafly , iqbaal, dan firzah ke kelas mereka masing-masing.
(egy, sagara, firzah, Intan, zaifa, Kavita kelas 12 IPA 2) (witan, rafly, iqbaal, irha, gita, Tiara, kelas 12 IPA 5).
(skip)
“jangan hukum saya dong pak, saya kan telat karena nemenin sepupu saya dulu ngurus pindahan”. Bohong irha yang mengakui kalo kavita adalah sepupunya kepada pak Indra.
“oh jadi kamu sepupunya Irha yang mau pundah kesini ya?” Tanya pak Indra kepada kavita.
Kavita yang terlihat bingung dengan kebohongan Irha, mulai mengerti setelah mendapat kedipan mata dari Irha
“eh,, iy,,iya pak saya sepupunya Irha dan saya juga siswa baru di sini” jawab Kavita sambil menggaruk-garuk kepalanya.
“yaudah kalian boleh masuk”
“asiik terima kasih pak” ujap irha.
(skip) kelas 12 IPA 2
Suasana kelas tampak ramai, tampak para siswa sedang asik mengobrol satu sama lain, tiba-tiba terdengar suara wali kelas mereka menyapa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Captain, I Love You(Egy Maulana Vikri)
Fanfiction"Hari ini aku terpaksa melepasnya pergi namun bukan berarti cintaku menguap seperti air laut yang terus terkena panas sinar mentari. Tidak bisa memilikinya bukan berarti berhenti menyayangi dan mencintainya" -Egy Maulana Vikri-