Dear silent readers

815 91 12
                                    

Curhat dikit

maaf ya kalau ada yang tersinggung
sama tulisan ini.
Aku cuman ingin mencurahkan isi hatiku kepada para sider.

Sebelumnya aku mau bilang dulu, aku emang bukan penulis profesional dan berbakat. Aku hanya seorang gadis penikmat novel dan pencinta sepakbola, yang ingin mencoba hal-hal baru dalam hidup.

menulis cerita apalagi novel adalah hal yang belum pernah aku coba sebelumnya, namun aku memberanikan diri buat mencoba hal itu.

*captain, i love you* adalah cerita pertama aku, yang aku tulis karena rasa cinta aku yang besar terhadap timnas.

Awalnya aku gak terlalu ambil pusing sama tanggapan pembaca. Suka gak suka readers sama cerita aku ataupun gak ada yang vote and coment, aku akan tetap ngeshare cerita aku.
tapi lama kelamaan, ada rasa sedih+sakit saat tau gak ada yang menghargai karya yang udah aku buat.

Bahkan aku sampai rela mengorbankan Waktu cuman buat nulis cerita.
Emang sih, pasti kalian mikirnya itu kemauan aku. Gak ada yang nyuruh aku buat nulis. Tapi seenggaknya kalian belajar menghargai.
Bukan cuman buat karya aku, tapi juga buat karya2 para penulis lain. Apalagi buat penulis baru kayak aku, yang memang butuh support dan semangat dari para readers

Jujur setiap aku baca karya dari penulis lain dan ceritanya keren, pasti aku comment. Because That's my appreciatted for her/his story. Semua orang berhak mendapat apresiasi atas karyanya kan?

So guys please.. stop be a sider.
Tolong hargai orang yang udah nulis cerita.
Kalo kita mau di hargai orang, maka belajarlah buat mengghargai orang lain terlebih dahulu.

Captain, I Love You(Egy Maulana Vikri)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang