bagian 16 : spesial Rafly

823 72 6
                                    

Witan, Sagara, Iqbal, Irha, Tiara, Zaifa, dan Intan saat ini telah tiba di rumah sakit tempat Egy di rawat.

"Egy gue kangen bangat sama lo." ucap Witan kepada Egy yang sedang duduk bersandar di ranjang.

"Iya gy, gue juga kangen sama lo, sekolah sepi gak ada lo" timpal Firza.

"Gue juga kangen bangat sama kalian." Ucap Egy.

Egy menatap satu-persatu wajah sahabat-sahabatnya

"Lo kenapa gy?" Tanya Iqbal yang bingung melihat Egy.

"Kavita mana?" Tanya Egy, yang tak melihat kehadiran Kavita.

"Kavita gak bisa ikut, tadi katanya sih dia lagi ada urusan." Jawab Zaifa.

Di sela obrolan mereka, muncul Rafly yang baru saja tiba setelah mengantar Kavita.

"Hai gy, apa kabar lo?" Tanya rafly yang langsung menghampiri Egy.

"Udah mendingan. Lo kok baru dateng"

"Oh syukur deh, ini gue tadi ngantarin Kavita pulang dulu" jawab Rafly.

Dan lagi-lagi ada seseorang yang tak suka mendengar kalimat itu.


****

"Pagi mah, pah.." ucap Kavita, yang pagi ini terlihat terburu-buru menuruni tangga.

"Pagi sayang, ayo sarapan dulu" balas mamanya.

"Gak usah mah vita udah telat" tolak Kavita. Hari ini dia memang bangun kesiangan, karena dia tidur larut malam akibat videocall-an bareng kakaknya yang sedang kuliah di luar negeri.

"Vita berangkat dulu ya mah, pah. Assalamualaikum" sambung Kavita bersalaman dengan kedua orangtuanya. Dan langsung bergegas ke sekolah.

****

Saat sampai di sekolah, Kavita sangat bersyukur karena gerbang belum di tutup.

Kavita pun buru-buru menuju ke ruang kelasnya yang berada di lantai 2. Namun karena tidak berhati-hati, kakinya tergelincir dan membuatnya terjatuh begitu saja di lantai.

Di sisi lain, Rafly dan Tiara yang sedang menuju ke perpustakaan untuk mengambil buku paket, kaget Kavita terjatuh.

Dengan sigap Rafly langsung mengangkat Kavita dan membawanya ke UKS.

"Ra, tolong ambilin kotak p3k di sebelah sana" ucap Rafly saat sudah sampai di UKS.

"Eh raf mending gue aja yang ngobatin Kavita. lo ke perpus aja, tadi kan kita lagi di suruh sama bu Nurlaila" ucap Tiara.

Rafly pun langsung pergi ke  perpustakaan, dan menitipkan Kavita kepada Tiara.

Tiara menatap lama Kavita, kemudian langsung mengobati Kavita.

sebenarnya dia tak suka melakukan ini, karena dia sangat tak suka dengan Kavita.

Namun daripada Rafly yang mengobati Kavita, lebih baik dia yang melakukannya.

Ketidaksukaan Tiara kepada Kavita bukan tanpa alasan.
Tiara masih mengingat jelas bagaimana Kavita dan Rafly yang tertawa bersama di perpustakaan dan ketika Rafly mengantarkan Kavita pulang.

Cemburu! Itulah yang dia rasakan ketika melihat Rafly dekat dengan cewek lain.

Tiara sudah sejak lama menyimpan perasaannya kepada Rafly. Namun dirinya tak pernah menunjukan kepada semua orang.

Lebih tepatnya Tiara mengalami yang namanya cinta dalam diam.

Di tengah lamunan Tiara, muncul Zaifa dan Intan.

Captain, I Love You(Egy Maulana Vikri)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang