Perseturuan antara Egy dan Kavita, semakin hari semakin menjadi. Keduanya tak ubahnya seperti tokoh kartun tom&jerry, yang kalau bertemu langsung ribut.
Seperti yang terjadi pagi ini, di saat Kavita sedang berjalan di koridor sekolah sambil membawa buku-bukunya, tiba-tiba saja seseorang menabraknya.
Hal ini membuat kavita terjatuh bersama buku-bukunya.
"Eh kalo jalan pake mata dong..." omel kavita. Yang kemudian langsung kaget.
Ternyata yang menabraknya adalah Egy.
"Elo...??" Duh kenapa ya, tiap kali gue ketemu sama lo bawaannya sial mulu". lanjut kavita dengan posisi yang masih terjatuh di lantai.
Egy tidak menggubris omelan kavita, yang di lakukannya adalah memungut buku-buku kavita, dan memberikannya kepada kavita.
"Elo gak ada niat bantuin gue berdiri apa?". Tanya kavita setelah menerima buku-bukunya.
"Emang lo mau nerima bantuan gue? Kemarin aja waktu lo jatoh lo gak mau gue tolongin" jawab egy cuek.
"Ihh.. lo tuh jadi cowok gak punya hati bangat sih" kesal kavita.
"Yaudah.. sini" ujap Egy sambil mengulurkan tangannya
"Gak perlu, gue bisa sendiri" tolak kavita lagi.
"Cewek sarap, tadi minta di bantuin sekarang nolak" ujap Egy yang langsung meninggalkan Kavita.
"Dasar Cowok gilaaa... gak punya hati" teriak kavita kesal.
(Skip) dalam kelas 12 ipa 2
terlihat intan dan zaifa sedang mengobrol."Fa,, lo tuh cewek yang beruntung tau" ujap Intan
"Beruntung?? Maksud lo?" Tanya Zaifa
"Ya, lo beruntung banget punya witan yang selalu cinta sama lo"
"Duh intan, witan itu bukan siapa-siapa gue"
"Iya sihh,, tapikan witan udah ngejar-ngejar lo dari kelas 10. Cuman elonya aja yang jual mahal bangat" ujap intan
"Gue bukannya jual mahal. Gue cuman takut aja...". Jawab Zaifa terpotong, Saat melihat Kavita yang masuk ke kelas dengan wajah yang terlihat kesal.
"Lo kenapa Ta, pagi-pagi kusut bangat muka lo?" Tanya Zaifa.
"Iiihh, dasar cowok nyebelin, sok ganteng" omel kavita saat ngebayangin kejadian tadi.
"Kavita lo kenapa sih? Aneh bangat datang-datang langsung ngomel" tanya Intan heran.
Kavita tidak menjawab pertanyaan kedua teman barunya itu. Karena dia masih kesal sama Egy.
(Skip) di kelas 12 ipa 5
Witan dan teman-temannya sedang mengobrol. Terlihat Egy dan firza juga berada di sana. Firza sedang asik mengobrol dengan Irha pacarnya. Tiba-tiba bel berbunyi.
"Woy za, udah bel tuh, balik sana ke kelas lo. Pacaran aja dari tadi" ujap Rafly
"Yee.. sirik aja lo sama gue" balas firza.
"Lo kayak gak tau rafly aja. Dia kan jones" cela witan
"Mending gue jones,, dari pada lo di tolak mulu sama zaifa" balas Rafly, yang lansung di iringi tawa dari yang lain.
"Lo berdua sama aja. Jones" ujap Iqbal di sela tawanya.
"Lo juga sama" balas Rafly dan witan bersamaan.
"Udah-udah kita emang cogan jones" ujap Sagara.
"Yaudah gue balik kelas dulu ya.! za lo masih mau pacaran atau balik bareng gue" tanya egy kepada firza
KAMU SEDANG MEMBACA
Captain, I Love You(Egy Maulana Vikri)
Fanfiction"Hari ini aku terpaksa melepasnya pergi namun bukan berarti cintaku menguap seperti air laut yang terus terkena panas sinar mentari. Tidak bisa memilikinya bukan berarti berhenti menyayangi dan mencintainya" -Egy Maulana Vikri-